Beauty

BJ Editors: Lipstik Nude Favorit

Menemukan lipstik nude yang cocok dengan warna kulit itu mungkin mirip dengan mencari jodoh. Harus berulang kali trial and error, tapi begitu ketemu, ya langsung klop dan tak akan ganti-ganti (eaaa). Jika Anda masih belum menemukan lipstik nude yang oke dengan warna kulit Anda, coba simak lipstik nude favorit editor Beauty Journal deh. Siapa tahu warnanya juga cocok dengan Anda!

1. Mira

lipstik nude favorit

Anastasia Beverly Hills Liquid Lipstick – Ashton (BELI DI BEAUTYLINK)

Tidak banyak lipstik warna nude yang cocok di saya, namun akhirnya ketemu juga dengan my all time perfect nude for my lips! Teksturnya memang sedikit kering dan harus perawatan ekstra. Yang membuat saya suka banget dengan lipstik ini adalah warnanya yang cocok dengan kulit gelap. Lipstik ini punya rahasia unik. Kalau dipakai di bibir saya, warnanya akan berubah jadi sedikit lebih ‘matang’ setelah beberapa lama. Tak hanya saya, namun beberapa teman yang mencobanya juga merasakan hal yang sama. Kalau Anda merasa warna lipstik ini terlalu terang, tunggu beberapa saat deh. Warnanya akan berubah.

2. Griss

Dari dulu saya selalu kesusahan cari lipstik nude yang warnanya nggak bikin muka kelihatan seperti orang sakit. Sempat ada masanya saya sudah sangat malas mencari lipstik nude; warnanya terlalu pucat lah, yang matte malah buat bibir terlihat semakin kering lah, atau baru kelihatan bagus kalau pakai full face yang dramatis. Kan repot. Sampai akhirnya saya lihat warna Echo Park di YouTube saat Colourpop baru merilis lini Ultra Satin Lip. Echo Park punya warna warm peachy nude. Terlihat nude, tapi nggak pucat. Dipakai dengan makeup minimalis atau yang agak heboh pun bagus-bagus saja. Saya suka banget nih dengan formula Colourpop Ultra Satin Lip ini. Bibir nyaman seharian, transfer sih kalau minum atau makan, tapi sisa warnanya masih oke!

3. Nadya

lipstik nude favorit

Mizzu VaLIPcious Velvet Matte – Choco Melt (BELI DI SOCIOLLA)

Yang sering lihat saya setiap hari, pasti tahu kalau saya jarang banget pakai lipstik nude. Bukannya tak suka, tapi belum ada lipstik nude yang oke dan tak bikin wajah saya terlihat mengantuk. Lalu, di suatu pagi di bulan Oktober (masih ingat banget, nih), ada lipstik baru di Beauty Journal: Mizzu VaLIPcious Velvet Matte. Salah satu warnanya, Choco Melt, bikin saya kesengsem. Warnanya cokelat nude dan kok bagus banget di kulit saya yang kecokelatan! Banyak yang merasa Choco Melt terlalu gelap, namun kulit bibir saya yang dasarnya gelap biasanya akan memudakan warna lipstik. Jadi, pas deh. Teksturnya juga ringan dan nyaman di bibir. Dilapis berkali-kali juga tidak terasa tebal di bibir.

4. Selli

lipstik nude favorit

Make Over Ultra Hi-Matte – Envy (BELI DI SOCIOLLA)

Karena kulit saya agak gelap, lumayan susah juga cari lipstik yang warnanya nude. Warna seperti ini kadang malah bikin wajah terlihat pucat. Saat saya menemukan lipstik nude yang pas, itu pun tanpa sengaja. Ada teman yang pakai lipstik ini dan saya ikutan coba. Karena terlihat cocok di wajah, akhirnya saya beli dan pakai sampai sekarang. Meski matte, formula lipstiknya nyaman dipakai di bibir saya yang kadang sering kering. Lipstik ini tidak begitu tahan lama (apalagi jika dipakai makan), jadi pasti harus touch up lagi. Tapi itu nggak jadi masalah sih buat saya 😀

5. Ammy

lipstik nude favorit

NYX Soft Matte Lip Cream – Stockholm (BELI DI SOCIOLLA)

Jujur nih, saya tidak terlalu menyukai warna nude. Karena sudah terlanjur suka dengan NYX Soft Matte Lip Cream, akhirnya saya putuskan untuk coba beli juga warna nude dari seri ini. Pilihan jatuh pada Stockholm. Yah, walau bukan warna favorit, tapi sepertinya saya harus punya setidaknya satu satu produk pewarna bibir yang tergolong nude. Eh, ternyata warnanya tetap oke bahkan di kulit wajah saya yang pucat. Formulanya yang creamy terasa ringan di bibir dan cukup tahan lama, walau tetap harus touch up setelah makan.

Baca juga: Cara Tepat Mengaplikasikan Liquid Lipstick

PREVIOUS ARTICLE

Berapa Lama Usia Peralatan Makeup Anda?

NEXT ARTICLE

7 Vlogger yang Digandeng oleh Brand Kecantikan Ternama

RELATED ARTICLES

comments