Beauty

BJ Editors: 3 Lipstik Wajib yang Harus Dibawa di Dalam Tas

Lipstik oh lipstik. Di Beauty Journal, kami semua terjangkit virus yang sangat aneh. Tiap lihat ada lipstik baru dari brand anu, bawaannya galau ingin beli. Tiap ada yang ke kantor dengan lipstik baru, semua langsung ingin ikutan beli. Begitulah. Virus ini membuat kami hampir menderita kanker (baca: kantong kering). Anyway, dengan banyaknya lipstik yang kami punya (dan semua diklaim jadi favorit), penasaran tidak sih dengan Top 3 Lipstick pilihan editor Beauty Journal? Baca terus dan beri komentar di kolom paling bawah jika ada lipstik yang juga jadi favorit Anda.

1. MIRA

Gerard, Make Over, Anastasia Beverly Hills

Aduh, agak susah sebenarnya kalau harus pilih 3 ya. Karena biasanya pilihan warna lipstik yang ada dalam tas saya minimal 5 for the sake of ketenangan hidup 😀 Kalau harus pilih 3, saya akan menjatuhkan pilihan kepada lipstik dengan rona warna merah, pink, dan nude kecoklatan atau peach, yaitu Gerard Cosmetics Hydra-Matte Liquid Lipstick shade Ruby Slipper, Make Over Intense Matte Lip Cream shade Lavish, dan Anastasia Beverly Hills Liquid Lipstick shade Ashton. Ketiganya bisa saya pakai sendiri-sendiri, atau saya kombinasikan untuk membuat ombre lips. Misalnya, rona pink terang dari Make Over akan saya pakai di seluruh area bibir, kemudian saya akan mengaplikasikan warna maroon dari Ruby Slipper. Atau, kalau misalnya siang hari, saya akan going nude dengan rona kecoklatan dari Ashton dan dipadankan dengan riasan wajah yang dominan di bronzer.

2. GRISSELDA

Ofra, Colourpop, Anastasia Beverly Hills

Duh, susah banget nih cuma dibolehin nyebut 3 karena biasanya bawa lipstik lebih banyak sehari-hari. Setelah melalui pergumulan khusus karena ditagih terus sama Nad, akhirnya dengan berat hati (ini beneran seperti mengkhianati lipstik-lipstik kesayangan yang lain), saya pilih 3 lipstik ini yang memang selalu ada di dalam tas: Ofra Long Lasting Liquid Lipstick in Hypno, Colourpop Ultra Satin Lip in Echo Park, dan Anastasia Beverly Hills Liquid Lipstick in Ashton. Warna lipstik gelap seperti Hypno jadi senjata andalan saya tiap diajak hangout dadakan sepulang kerja. Buat saya lipstik warna gelap juga jadi mood booster tersendiri; rasanya lebih siap menghadapi aral rintangan kalau sudah pakai dark lipstick! Hahaha…  Nah, kalau sedang ingin tampil low key, Echo Park yang jadi pilihan utama. Warnanya tergolong nude, tapi nggak bikin kulit pucat atau kusam. Beda lagi dengan Ashton. Love at first sight kalau dengan lipstik yang satu ini. Warna lipstiknya coklat, tapi karena ada unsur warna kuning di dalamnya jadi tidak terlalu gelap. Saya sudah minta teman-teman untuk coba juga, dan Ashton ini cocok untuk semua warna kulit. Udah ya, dari 3 ini jangan minta saya pilih satu. *I caaaan’t*

3. NADYA

Menard, Mineral Botanica, Ofra

Hmm, saya yang memberi tantangan 3 lipstik, saya juga yang sulit menentukan 3 lipstik. Ini nih yang namanya ‘kena batunya’. Hahaha… Baiklah, kalau harus pilih 3 lipstik wajib di tas, saya akan membawa Menard One Touch Lipstick shade G300, Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream shade 004 Fantasy Fuchsia, dan Ofra Long Lasting Liquid Lipstick shade Havana Nights. Karena bibir saya sedang kering pake banget, 3 lipstik ini yang saya percaya bisa membuat saya tetap tampil cantik tanpa bibir pecah-pecah. G300 teksturnya creamy dan mirip lip gloss. Meski warnanya pink, namun hasilnya sangat sheer (hampir tidak terlihat) dengan hasil kilap yang bagus. Bibir seolah pakai lip plumper. Seksi gitu deh, Kylie Jenner mah lewat! Fuchsia adalah warna lipstik favorit saya dan Fantasy Fuchsia dari MiCa ini punya warna fuchsia yang pigmented, lalu cenderung ke pink bukan ke ungu. Nah, untuk lipstik warna bold, my all time favorite lipstick is from Ofra. Shade yang dipilih adalah Havana Nights yang punya warna merah burgundy. Havana Nights ini kadang saya campur dengan Fantasy Fuchsia agar warnanya lebih nge-pink sedikit. Cukuplah bawa 3 lipstik ini. Kalau kurang, nanti tinggal mampir beli lipstik lainnya di tengah jalan. Hahaha….

4. AMMY

Make Over, Mizzu, L'Oreal Paris

Hmm, kalau harus pilih 3, biasanya saya selalu membawa Make Over Ultra Hi-Matte shade Fame Fatale (ini kedua kalinya saya beli), Mizzu Valipcious shade Choco Melt dan L’Oréal Paris Infallible 2 Step Everlasting shade Caramel. Karena sedang keranjingan lipstik warna coklat, jadi saya selalu membawa dua shade dengan nuansa coklat ini. Karena daya tahan kedua lipstik ini berbeda, biasanya Mizzu Valipcious Choco Melt hanya saya gunakan selama di kantor. Nah, kalau L’Oréal Inffalible 2 Step Everlasting Caramel ini biasanya saya gunakan untuk acara di luar kantor karena punya faktor ‘anti-badai’. Kalau sedang bosan dengan warna aman, saya tinggal pakai shade Fame Fatale. Warnanya yang bold bikin penampilan terlihat oke, jadi saya tinggal sapukan eyeliner dan maskara penampilan sudah terlihat on.

PREVIOUS ARTICLE

5 Kesalahan Umum yang Biasa Dilakukan Saat Menggunakan Maskara

NEXT ARTICLE

Ternyata, Booster Juga Multifungsi! Ini 3 Cara Memanfaatkan Booster yang Anda Belum Tahu

RELATED ARTICLES

comments