Beauty

Catrice Cosmetics Segera Hadirkan Rangkaian “It Pieces” Untuk Lengkapi Tren Makeup Tahun Ini

Yang senang jalan-jalan di pusat perbelanjaan dan mampir ke salah satu drugstore yang ada, pasti sudah familiar dengan brand kosmetik yang satu ini. Ya, Catrice Cosmetics asal Jerman ini telah hadir di Indonesia sejak September tahun lalu dan mendapat sambutan baik dari pencinta makeup tanah air. Bagaimana tidak, Catrice Cosmetics punya pilihan produk yang beragam, rangkaian warna yang banyak, dan harga yang terjangkau. Nah, untuk lebih mengenal seluruh produknya, Catrice Cosmetics mengundang media, termasuk Beauty Journal, dan blogger untuk Beauty Gathering di Locanda, Jakarta, pada Jumat (05/05).

Catrice Cosmetics

“Kami terkejut dan sangat senang dengan sambutan yang sangat baik terhadap Catrice Cosmetics. Brand ini selalu memiliki arahan terhadap tren yang tengah berlangsung. Tren dari Catrice Cosmetics tahun ini berfokus pada area mata, yang memberi highlight pada eyeshadow metalik, alis yang tegas, dan mata yang lebih terbuka. Untuk wajah, kami mengambil tren makeup yang flawless, ringan, dan camera-ready. Pada bibir, kami memiliki rangkaian produk yang mengikuti tren ombre lips, velvet matte finish, dan cushion,” ujar Jackie Cheng, International Key Account Manager Asia Region Cosnova Germany.

Bocoran produk baru dari Catrice Cosmetics yang akan segera diluncurkan!

Untuk memanjakan pencinta makeup, Catrice Cosmetics rupanya selalu mengenalkan ratusan produk dan warna terbaru tiap tahunnya. Hal ini dilakukan agar para wanita lebih update dengan tren yang ada. Khusus untuk tahun ini, Catrice Cosmetics memberi sneak peek untuk beberapa produk yang akan diluncurkan bulan Juli 2017 mendatang, yaitu Rock Couture Extreme Volume Mascara 24H, Lip Cushion, Ombre Two Tone, hingga Light & Shadow Contouring Blush!

Selain mengenalkan produk barunya, Beauty Gathering ini juga menghadirkan Suhay Salim. Beauty vlogger sekaligus makeup artist ini memberikan panduan makeup natural dan flawless dengan menggunakan produk best seller dari Catrice Cosmetics. “Saya penyuka makeup yang natural. Untuk hasil seperti ini, makeup dan blending makeupnya harus bagus, agar hasilnya terlihat halus. Pakai makeup tapi tidak seperti pakai makeup,” ungkap Suhay saat melakukan demo makeup.

PREVIOUS ARTICLE

NIVEA Double Effect Eye Make Up Remover, Pembersih Rias Mata Waterproof yang Aman untuk Kulit Sensitif

NEXT ARTICLE

Review: Esqa Matte Lip Liquid

RELATED ARTICLES

COMMENTS0 comments