Beauty

Pecinta Bulu Mata Palsu, Wajib Coba Merek Lokal Berikut!

Di tengah maraknya penggunaan eyelash extensions, masih banyak beauty enthusiast yang tetap memilih bulu mata palsu untuk pelengkap riasannya. Apakah Anda salah satunya? Berbicara soal bulu mata palsu, tentu Anda tidak asing bukan dengan berbagai bulu mata palsu yang ada di pasaran? Bagaimana dengan yang buatan lokal? Dengan kualitas yang tidak kalah oke, bulu mata merek lokal umumnya bisa Anda dapatkan dengan mudah, dan harganya pun lebih terjangkau. Dari banyaknya merek yang ada, coba simak 5 rekomendasi ini dulu sebagai permulaan.

AiGlow Lashes

AiGlow Lashes memiliki puluhan model bulu mata palsu, mulai dari seri yang natural hingga dramatis semuanya tersedia di merek lokal ini. Hadir Februari 2015 lalu, AiGlow Lashes hanya dapat Anda peroleh dengan pemesanan via online. Berbahan dasar silk dan human hair, bulu mata yang dijual dari Bali ini dibanderol dengan harga yang beragam, mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu per lusin tergantung seri yang Anda pilih. Tidak hanya bulu mata palsu atas saja, AiGlow juga memiliki seri bulu mata palsu bagian bawah loh! Dengan batang false lashes yang ringan dan lentur produk ini terasa nyaman karena tidak membuat gatal di kelopak mata.

Miink

Siapa yang menyangka bulu mata palsu yang populer di Amerika Serikat, Inggris, dan Australia ini rupanya 100% produk Indonesia asli? Berkualitas premium, Miink mengklaim bulu mata palsu produksi mereka dapat digunakan hingga 25 kali. Bagi Anda yang concern dengan animal cruelty produk berikut bisa jadi pilihan, karena bahannya diambil dari bulu musang yang rontok. Bulu mata palsu ini hypoallergenic sehingga aman untuk mata sensitif. Ada 12 model yang bisa dipilih sesuai preferensi dan dicocokkan dengan makeup look yang Anda inginkan.  Dengan merogoh kocek Rp150.000 – 200.000, Anda dapat memperoleh bulu mata palsu Miink di Sociolla.

Lavorrie

Bulu Mata Palsu Lokal

Lavorrie Lashes

Merek lokal berikut merupakan pendatang baru dalam dunia bulu mata palsu. Hadir sejak Februari 2017 Lavorrie memiliki enam model bulu mata palsu, empat memiliki tampilan yang natural dan sisanya untuk pecinta riasan yang lebih dramatis. Untuk saat ini Anda hanya dapat memesan produk di atas lewat media sosialnya saja. Harga yang ditawarkan bulu mata palsu ini juga cukup terjangkau yaitu Rp25.000 untuk bulu mata natural dan Rp30.000 untuk bulu mata dengan hasil dramatis.

Bunny Lashes

Bulu Mata Palsu Lokal

Bunny Lashes

Mudah tergoda dengan tampak luar yang menggemaskan? Setelah melihat false lashes merek lokal berikut, ada kemungkinan Anda akan langsung membeli tanpa pikir panjang. Terbuat dari human hair yang telah disterilkan, Bunny Lashes langsung memikat mata Anda dengan desain kuping kelinci pada kemasannya. Ukuran bulu mata palsunya sendiri pas untuk mata orang Indonesia, sehingga Anda tidak perlu repot- repot lagi memotongnya. Tidak hanya itu, keunggulan lain dari merek yang lahir tahun 2014 ini adalah tulang ujungnya tidak tajam menusuk mata. Hadir dengan 10 model false lashes sesuai kebutuhan Anda, Bunny Lashes dibandrol dengan harga Rp30.000 per pasang. Anda hanya bisa memperoleh bulu mata palsu ini via Carousell.

D’Eyeko

Bulu Mata Palsu Lokal

D’Eyeko Lashes

Bagi Anda yang akrab dengan bulu mata lokal, merek satu ini tentu sudah tidak asing bukan? Sempat berkolaborasi dengan beberapa artis ternama Indonesia seperti Olga Lydia, CherryBelle, hingga Syahrini merek lokal ini pasti rajin Anda lihat di barisan terdepan penjualan bulu mata palsu. Berdiri di Purbalingga Jawa Tengah, false lashes kualitas premium ini kini memiliki puluhan model bulu mata yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Dengan harga kisaran Rp60.000 hingga Rp100.000 Anda sudah dapat memiliki bulu mata anti badai ala Syahrini. Penasaran ingin coba?

Baca Juga: Cara Mudah Membersihkan Bulu Mata Palsu Agar Bisa Dipakai Berulang Kali

PREVIOUS ARTICLE

Haluu Essentials Demicorn Brush Set, Kuas Makeup Lokal dengan Desain Menggemaskan untuk Pemula

NEXT ARTICLE

Review: Flormar Illuminating Primer Make-Up Base

RELATED ARTICLES