Beauty

Kalau Fenty Beauty Punya 40 Warna Foundation, Lipstik dari 5 Brand ini Juga Punya Puluhan Pilihan Warna yang Beragam, Lho!

Kabar peluncuran 40 varian warna foundation keluaran Fenty Beauty beberapa waktu lalu memang sempat bikin heboh dunia kecantikan. Selain memberikan kesan flawless pada riasan wajah, pilihan warna yang disuguhkan oleh produk bernama Pro Filt’r Soft Matte Longwear Foundation pun diklaim dapat mewakilkan semua warna kulit wanita dari seluruh penjuru dunia. Itulah sebabnya mengapa produk ini booming dan memiliki banyak peminat. Namun, ternyata nggak hanya foundation berjumlah banyak saja lho yang diminati para pecinta makeup. Pilihan warna lipstik dalam jumlah puluhan pun pasti akan memiliki banyak peminat, apalagi kalau punya warna cantik dan formulanya nyaman dikenakan hingga tidak membuat bibir jadi kering. Nah, berikut ini ada daftar brand kecantikan yang merilis koleksi lipstik dalam jumlah puluhan warna. Coba cek, siapa tahu salah satu di antaranya ada yang jadi favorit Anda! 😀

Hourglass Confession Ultra Slim High Intensity Refillable Lipstick

Hourglass merupakan salah salah satu luxury beauty brand terkemuka yang meluncurkan koleksi lipstik dalam jumlah banyak, yakni mencapai 32 shades. Pilihan warnanya sendiri tergolong lengkap, mulai dari nuansa nudes, redsmauvespinks, hingga berries dan dark purple pun ada. Tesktur creamy dari lipstik ini tergolong sangat rich, sehingga dapat menghasilkan satin finish yang mengagumkan. Selain warna-warnanya variatif, lipstik ini juga memiliki bentuk unik yang dapat di-refill alias diisi ulang. Cukup menarik ya? Hanya saja, harga yang ditawarkan per-lipstiknya tergolong mahal, yakni mencapai Rp453.000 dan Rp293.000 untuk kemasan refill-nya.

Baca juga: Tak Hanya Berkemasan Unik, Lipstik Terbaru Hourglass Ternyata Bisa Di-Refill Juga, Lho. Anda Tertarik?

MAC Matte Lipstick

Rasa-rasanya belum ada brand kosmetik yang dapat menyaingi banyaknya pilihan warna dari MAC Matte Lipstick ya? Bagaimana tidak, lipstik ini memiliki 59 shades yang sangat lengkap, mulai dari warna-warna yang wearable, hingga yang unik, seperti biru, tosca, bahkan juga kuning. Lipstik ini memiliki tekstur creamy dengan pigmentasi warna yang intens. Untuk Anda yang gemar bereksperimen dengan warna lipstik, produk seharga Rp250.000 ini tentu menarik untuk dimiliki.

Anastasia Beverly Hills Matte Lipstick

Setelah sukses dengan seri rangkaian liquid lipstick-nya, Anastasia Beverly Hills (ABH) akhirnya merilis lipstik tradisional yang diluncurkan pada bulan Juli lalu. Produk bernama Anastasia Beverly Hills Matte Lipstick ini memiliki ultra-finish matte yang sangat cantik, namun tetap terasa lembap di bibir. Seakan tak tanggung-tanggung, ABH pun merilis lipstik ini dalam 30 varian shades yang lengkap, mulai dari nudes hingga warna-warna yang bold dan nyentrik seperti True red dan Cobalt Blue. Dijual dengan harga $18 atau sekitar Rp245.000, produk ini sangat pas untuk dimiliki, apalagi jika Anda gemar mengoleksi lipstik tradisional dalam berbagai warna. 

Baca juga: Anastasia Beverly Hills Matte Lipstick, Koleksi Baru yang Siap Jadi Buruan Para Pecinta Lipstik!

Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick

Selain tiga brand lipstik impor yang telah disebutkan di atas, ada juga lho brand lipstik lokal yang memiliki pilihan warna lipstik dalam jumlah puluhan, Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick misalnya. Produk ini menawarkan 26 warna lipstik yang tergolong cukup variatif. Selain itu, warna yang dihasilkan pun sangat intens dan mampu bertahan hingga 8 jam lamanya. Lipstik ini juga telah dilengkapi dengan kandungan jojoba oil dan vitamin E untuk menjaga kelembapan bibir, serta mencegahnya dari masalah pecah-pecah. Dengan harga Rp89.000, Anda bisa mendapatkan lipstik ini di Sociolla.

Baca juga: Tampil Berani Dengan 21 Warna Lipstik Terbaru Make Over, Mulai Dari Nudes, Biru, Hingga Hitam!

Wardah Exclusive Lipstick

Lipstik ini merupakan pemulas bibir seri pertama yang dikeluarkan oleh Wardah. Tak tanggung-tanggung, ada 27 pilihan warna yang dapat Anda pilih sesuai selera, mulai dari peach, cokelat, pink, hingga merah. Lipstik berkemasan hijau ini telah dilengkapi dengan kandungan vitamin E, jojoba oil, dan squalane yang mampu melembapkan dan menutrisi bibir. Wardah Exclusive Lipstick memiliki finishing glossy yang sangat cantik dan menawan. Selain itu, warna yang dihasilkan pun sangat intens, sehingga permukaan dapat tertutup sempurna hanya dalam sekali polesan. Harganya relatif terjangkau karena dibanderol Rp42.000 saja. Anda juga bisa membeli lipstik ini di Sociolla.

Baca juga: Gemar Mengoleksi Lipstik? Ikuti Cara Mudah Berikut Agar Koleksi Lipstik Anda Jadi Lebih Rapi

PREVIOUS ARTICLE

Cegah Iritasi Seteleh Bercukur dengan Menghindari 5 Kebiasaan Buruk Ini

NEXT ARTICLE

Review: Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream in 004 Fantasy Fuchsia, 011 Merlot, 020 Honey Nude

RELATED ARTICLES

COMMENTS0 comments