ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Versus: Pencil Eyeliner vs Gel Eyeliner

Eyeliner merupakan kunci riasan untuk mendapatkan tampilan mata yang tegas. Nah, di antaranya banyaknya jenis eyeliner, pencil eyeliner dan gel eyeliner ternyata cukup banyak diminati para pecinta makeup, termasuk pemula. Hmm, kira-kira apa saja sih keunggulan dan kekurangan yang dimiliki kedua produk ini? Yuk, temukan jawabannya lewat video berikut!

RELATED VIDEOS

COMMENTS

28comments


  • ruth ferina2 months ago

    tim pensil

  • Marifatul Laila Shiam2 months ago

    Ku paling gabisa pake eyeliner. Dan kayanya pencil eyeliner gampang pakenyaa

  • Alfira Fitriana2 months ago

    Suka yg pencil eyeliner sih

  • Sintya yanuanti2 months ago

    follback ka :)

  • Mariyam Mariyam2 months ago

    Thank you infonya

  • nilam ardiningtyas2 months ago

    follback ya :)

  • Mariyam Mariyam2 months ago

    Aku sebagai pemula masih pencil eyeliner wkwkw

  • Ellen Lim2 months ago

    Gel eyeliner dongg

  • Muaamalaah Zain2 months ago

    gel donk

  • Annisa Nur Maidah3 months ago

    Follow back?

    • dindha amelia3 months ago

      @nmannisa done

  • Amira Nur Aikal Bilkis3 months ago

    team spidol (?) eh wkwk.

  • Eka Damayanti3 months ago

    Aku sukanya pake yg gel. ????

  • Valentina Bangun3 months ago

    I love gel eyeliner:p

  • Laela Marlina3 months ago

    Nice Infooo

  • Tashi Zelaya3 months ago

    tim pinsil atau crayon

  • Yunglinna ria3 months ago

    #timliquid ._.

  • Aisyah Daniayu3 months ago

    #teampencil

  • Elfrida Meliasari3 months ago

    Saya jarang pake eyeliner, soalnya mataku sipit, lipatan kelopaknya kecil jadi pernah pake nyoba pake eyeliner malah mbeleber kemana2 hahahahah..

  • Zumaira Chandra3 months ago

    aku lebih nyaman pake gel eyeliner karena udah biasa. tapi pas pertama-pertama belajar pake eyeliner juga pakenya yang pencil eyeliner dulu.

  • Nurmanita Eka Priyatna3 months ago

    Followback ya sis. Makasih :)

  • Ramadhanty Hf3 months ago

    Hi! Followback yaa

  • Linda Wulandari3 months ago

    suka juga sama produknya

  • Silta fadillah3 months ago

    Aku lebih suka gel eyeliner ?

  • Ria Octaviany3 months ago

    Gel terbalik, kalau pencil suka luntur

  • Hilda Ikka3 months ago

    Pencil eyeliner mah jarang yang waterproof yak. Tapi so far yang oke tuh Pixy, gak gampang smudge

  • Widia Kusuma dewi3 months ago

    Suka sama grl liner deh

  • Chairunnisa wulan shabitha3 months ago

    thank youu for your infoo

  • Bela Putri3 months ago

    Nice info ????