Versus: Pencil Eyeliner vs Gel Eyeliner

Eyeliner merupakan kunci riasan untuk mendapatkan tampilan mata yang tegas. Nah, di antaranya banyaknya jenis eyeliner, pencil eyeliner dan gel eyeliner ternyata cukup banyak diminati para pecinta makeup, termasuk pemula. Hmm, kira-kira apa saja sih keunggulan dan kekurangan yang dimiliki kedua produk ini? Yuk, temukan jawabannya lewat video berikut!

  • WHAT'S THE ISSUE?

RELATED VIDEOS

COMMENTS

21comments


  • Ellen Lim1 day ago

    Gel eyeliner dongg

  • Muaamalaah Zain2 days ago

    gel donk

  • Annisa Nur Maidah3 days ago

    Follow back?

    • dindha amelia3 days ago

      @nmannisa done

  • Amira Bilkis4 days ago

    team spidol (?) eh wkwk.

  • Eka Damayanti4 days ago

    Aku sukanya pake yg gel. ????

  • Valentina Bangun5 days ago

    I love gel eyeliner:p

  • Laela Marlina6 days ago

    Nice Infooo

  • Tashi Zelaya1 week ago

    tim pinsil atau crayon

  • Yunglinna ria1 week ago

    #timliquid ._.

  • Aisyah Daniayu1 week ago

    #teampencil

  • Elfrida Meliasari1 week ago

    Saya jarang pake eyeliner, soalnya mataku sipit, lipatan kelopaknya kecil jadi pernah pake nyoba pake eyeliner malah mbeleber kemana2 hahahahah..

  • Zumaira Chandra1 week ago

    aku lebih nyaman pake gel eyeliner karena udah biasa. tapi pas pertama-pertama belajar pake eyeliner juga pakenya yang pencil eyeliner dulu.

  • Nurmanita Eka P1 week ago

    Followback ya sis. Makasih :)

  • Ramadhanty Hf1 week ago

    Hi! Followback yaa

  • Linda Wulandari1 week ago

    suka juga sama produknya

  • Silta Fadillah1 week ago

    Aku lebih suka gel eyeliner ?

  • Ria Octaviany1 week ago

    Gel terbalik, kalau pencil suka luntur

  • Hilda Ikka1 week ago

    Pencil eyeliner mah jarang yang waterproof yak. Tapi so far yang oke tuh Pixy, gak gampang smudge

  • Widia Kusuma dewi1 week ago

    Suka sama grl liner deh

  • Chairunnisa wulan shabitha3 weeks ago

    thank youu for your infoo

  • Bela Putri3 weeks ago

    Nice info ????