Beauty

BJ Editors: Lipstik yang Pasti Akan Dibeli Ulang

Tiap wanita pasti punya produk makeup yang selalu dipakai. Paling banyak sih, pasti akan menyebut lipstik! Tak usah malu mengakuinya, karena editor Beauty Journal Sociolla juga tak akan tahan kalau tidak dibolehkan pakai lipstik ke kantor. Ha ha ha…. Lipstik memang menjadi hal yang esensial bagi kami. Nah, di antara semua lipstik yang kami miliki, ada beberapa lipstik yang pasti akan dibeli ulang kalau sudah habis. Apa saja?

MIRA

Lipstik yang Pasti Akan Dibeli Ulang - Goban, Mustika Ratu

(1) GOBAN COSMETICS Melted Matte Lip, (2) MUSTIKA RATU Matte Lip Cream (BELI DI SOCIOLLA)

Dua-duanya adalah lipstik dari brand lokal dan ini saya ambil dari lipstik hasil eksperimen terbaru saya ya. Terakhir kali saya mencoba 2 lipstik ini dan suka dengan warna dan juga teksturnya. Berhubung warna kulit saya ini terlihat lebih ramah dengan warna lipstik kecoklatan bernuansa peach atau rona orange, maka saat diperkenalkan oleh Griss Si Ratu Lipstik di Beauty Journal dengan Goban Teddy Bear ini alhasil langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dan pasti mau repurchase. Teksturnya juga cukup ringan dan enak di bibir, tidak terasa tebal. Sama halnya dengan lipstik keluaran Mustika Ratu yang terbaru, yaitu Ultra Moisturizing Matte Lip Cream. Berhubung ini baru saja masuk di Sociolla dan ada promo bundle harga spesial, akhirnya tergoda juga buat mencoba. Paling suka warna Hotshot Hibiscus yang memiliki rona merah kecoklatan dengan sedikit rona plum. Meskipun bukan tipe lipstik yang tahan lama seharian dan mungkin membutuhkan touch up, namun personally saya lebih suka lipstik yang tipenya seperti ini. Apalagi teksturnya juga ringan dan tidak kering. Terakhir kali memakainya, bahkan ada teman lelaki yang memberi komen kalau saya terlihat lebih segar. Hahaha.

GRISSELDA

Lipstik yang Pasti Akan Dibeli Ulang - Anastasia Beverly Hills, Ofra

(1) ANASTASIA BEVERLY HILLS Liquid Lipstick – Dusty Rose (BELI DI BEAUTYLINK), (2) OFRA Long Lasting Liquid Lipstick – Hypno (BELI DI BEAUTYLINK)

Setiap ditodong mesti pilih 1 atau 2 lipstik pasti jadi perkara¬†susah yaa. Sekarang kalau diminta pilih 2 lipstik dan warna apa yang saya akan beli lagi pun sama susahnya. Kalau ada lipstik yang habis (ya sejauh ini baru satu sih), saya punya kecenderungan untuk mencoba warna yang lain. Tapi setelah menimbang-nimbang lagi, warna lipstik yang dirasa beda dari yang lain adalah Anastasia Beverly Hills Liquid Lipstick Dusty Rose dan Ofra Long Lasting Liquid Lipstick Hypno. Dusty Rose dideskripsikan di situs ABH sebagai nude mauve, tapi aslinya kalau dipakai di bibir dan di-swatch di tangan sih kurang terlihat nude ya. Justru kalau sekilas lihat warnanya pink, tapi kalau dilihat lagi memang jelas ada unsur mauve di dalamnya. Warnanya jadi terlihat manis, nggak terlalu gonjreng, nggak terlalu pucat juga. Kalau bingung lagi mau pakai lipstik apa, Dusty Rose jadi andalan saya deh karena gampang dipadupadankan dengan berbagai macam rias mata. Nah, beda lagi dengan Hypno. Warnanya gelap, tapi nggak terlalu extreme sehingga menurut saya masih wearable untuk sehari-hari. Setiap pakai lipstik ini, ada saja yang nanya saya lagi pakai lipstik apa. Hypno jadi conversation starter banget deh pokoknya ūüėÄ

NADYA

Lipstik yang Pasti Akan Dibeli Ulang - Ofra, Wardah

(1) OFRA Long Lasting Liquid Lipstick – Santa Ana, (2) WARDAH Nude Lipstick – 05 Crimson Brown (BELI DI SOCIOLLA)

Lipstik yang pasti akan dibeli ulang kalau sudah habis adalah Ofra Long Lasting Liquid Lipstick Santa Ana dan Wardah Nude Lipstick 05 Crimson Brown. Kedua lipstik ini punya formula dan tekstur yang saya sangat suka: creamy. Meski tahan lama, lipstik dari Ofra punya formula yang lembut di bibir dan tak pernah membuat bibir saya pecah-pecah. Wardah pun begitu, formulanya creamy dan ringan namun pigmentasinya oke banget. Kedua lipstik ini juga punya warna yang sangat wearable jika digunakan sehari-hari. Santa Ana memiliki warna berry rose dan punya kesan feminin manis gimana gitu deh. Nah, kalau Crimson Brown menghasilkan warna nude kecokelatan yang bagus di kulit sawo matang saya. Yaaaa, karena sering dipakai, saya akan beli dua lipstik dengan warna yang ini lagi kalau sudah habis.

AMMY

Lipstik yang Pasti Akan Dibeli Ulang - Make Over, Mizzu

(1) MAKE OVER Ultra Hi-Matte Lipstick (BELI DI SOCIOLLA), (2) MIZZU Valipcious Velvet Matte (BELI DI SOCIOLLA)

Kalau menyebut lipstik yang pasti akan dibeli ulang, bahkan dengan warna yang sama, saya akan menyebut brand lokal Make Over. Kebetulan lipstik Make Over Ultra Hi-Matte shade Fame Fatale yang saya punya sekarang ini merupakan pembelian kedua. Warnanya yang terkesan dark dan bisa dibilang dupe dari MAC Diva ini memang agak susah ditemukan di deretan brand lokal. Jadi, sewaktu lipstik ini mulai menciut saya pun buru-buru membeli lagi produk yang baru. Untuk lipstik kedua, masih bermain di produk lokal nih. Saya pasti akan membeli Mizzu Valipcious Velvet Matte Lipstick shade Choco Melt kalau lipstik yang saat ini saya gunakan sudah habis. Mulai dari tekstur sampai warnanya, lipstik ini benar-benar nyaman digunakan. Warnanya yang natural membuat produk ini cocok digunakan untuk berbagai acara. Saya pun belum merasa bosan dengan warna Choco Melt ini. Hmm, rasanya sudah bukan eranya lagi untuk underestimate produk lokal. Buktinya di tahun ini, lipstik lokal sukses menjadi andalan saya!

PREVIOUS ARTICLE

Menyamarkan Kantung Mata Dengan Lipstik? Apakah Berhasil?

NEXT ARTICLE

5 Alasan untuk Mencoba Cleansing Balm Sekarang

RELATED ARTICLES