Beauty

Benton Umumkan Pre-Launch Cleansing Water yang Berbahan Utama Tea Tree Oil

Sejak diluncurkan pada tahun 2014, rangkaian produk Snail Bee dari brand asal Korea, Benton masih menuai sukses dan review positif dari banyak konsumen hingga sekarang. Ingin melanjutkan kesuksesan produk Snail Bee, kali ini Benton kembali hadir dengan produk terbaru. Hal ini disampaikan melalui website resmi Benton, tepatnya pada 26 Januari 2018 lalu. Setelah memanfaatkan snail bee, kali ini Benton memilih kandungan tea tree sebagai bahan utama melalui produk Tea Tree Cleansing Water. Tea tree sendiri merupakan bahan dasar yang terkenal memiliki formula anti-bakteri, anti-inflamasi dan anti-jamur. Karena kemampuannya tersebut, tea tree kerap ditemui para produk skin care yang diformulasikan untuk mengatasi masalah yang kerap dialami para pemilik kulit berminyak dan berjerawat.

Konsep Pre-Launching

 

Dalam rangka merayakan pre-launching dari cleansing water ini, Benton sempat mengadakan “Tester Wanted” di website resminya bagi 100 orang yang beruntung untuk mencoba produk ini pertama kali! Meski belum ada kejelasan mengenai tanggal launching clenasing water ini, Benton sukses membuat kita penasaran dengan keajaiban produk barunya!

Pada tanggal 31 Januari 2018 lalu, Benton sudah mulai mengirimkan produknya pada 100 orang yang beruntung. Dan nanti di akhir Februari 2018 mereka yang berkesempatan mencoba produk ini sudah bisa mulai memberikan review-nya. Konsep pre-launching ini terbilang cukup berani, karena jika review yang didapatkan menunjukkan hasil yang kurang memuaskan tentu akan ada calon pembeli yang mundur. Tapi di sisi lain, konsep seperti ini bisa jadi merupakan perwujudan pihak Benton yang sudah merasa yakin akan kualitas dan keefektifan produk mereka. Nah selama masih dibuat penasaran dengan produk ini, yuk coba simak apa saja klaim dari Tea Tree Cleansing Water, berikut.

Klaim Benton Tea Tree Cleansing Water

  • Diformulasikan untuk Kulit yang Stres

Salah satu keunggulan produk ini adalah kandungannya yang diformulasikan untuk kulit yang mengalami stres. Bahkan demi fokus pada manfaat produk, Benton Tea Tree Cleansing Water ini hanya memiliki 10 kandungan yang benar-benar diseleksi dan diketahui akan memberi efek baik pada kulit. Tea tree cleansing water juga diklaim dapat memperbaiki tampilan kulit yang stres akibat masalah jerawat, kulit kusam ataupun kelelahan. Nah, bagi Anda yang sering mengalami jerawat maupun terpapar polutan, produk yang satu ini bisa jadi pilihan.

Baca juga:  Waspada! Selain Berdampak Pada Kesehatan Tubuh, Ternyata Stres Juga dapat Memengaruhi Kondisi Kulit

  • Mengandung 70% Tea Tree

Benton Tea Tree pre-launching

Kadar tea tree pada produk ini berkisar hingga 70%. Namun meskipun tinggi kadar tea tree, kandungan tetap lembut dan aman bagi kulit sensitif. Mengingat Benton hanya memasukan 10 ingredients, sehingga tidak ada kandungan yang memicu inflamasi seperti fragrance, mineral oil maupun bahan yang rentan menimbulkan alergi. Selain itu, kandungan tea tree cukup ampuh dalam menenangkan tekstur kulit yang stres tanpa membuat kulit terasa kering.

  • Drekomendasikan Bagi Anda yang Sering Menggunakan Makeup

Nah keunggulan terakhir ini tak kalah menarik dan memuat produk dari Benton ini disebut akan kembali jadi favorit para beauty enthusiast. Karena tidak hanya membersihkan minyak berlebih dan kotoran, produk ini juga diklaim mampu membersihkan makeup pada wajah sambil memberi efek relaksasi. Bahkan makeup berat sekalipun, Benton mengklaim jika Anda tidak perlu lagi memisahkan rutinintas membersihkan makeup dengan pembersih wajah berbahan tea tree.

Baca juga : Rekomendasi Produk dengan Kandungan Tea Tree Oil yang Cocok untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

PREVIOUS ARTICLE

Eyeshadow Berkolagen Dari Ultima II yang Bisa Mencegah Kerutan di Mata

NEXT ARTICLE

Sebelum Mengaku Sebagai Penggemar Lipstik, Kenali Dulu Yuk 7 Perbedaan dari Tampilan Akhir Lipstik Berikut!

RELATED ARTICLES

Sharing is caring, so I write this for you.

COMMENTS0 comments