Beauty

Baru dari Becca Cosmetics! Velvet Blurring Primer Perfecting Base untuk Menyamarkan Tampilan Pori-Pori

Saat memakai makeup, biasanya yang jadi salah satu “goal” adalah menyamarkan pori-pori. Makeup look yang mulus, flawless, dan terlihat bagus dilihat langsung maupun di foto pasti semuanya mau kan? Nah, hal ini pun sepertinya ditanggapi oleh Becca Cosmetics karena di awal Agustus mereka meluncurkan Velvet Blurring Primer Perfecting Base yang khusus diformulasikan agar Anda bisa berfoto tanpa perlu menggunakan filter Instagram.  Seperti apa primer dengan penampilan terbaik ini?

Sudah Tersedia Secara Online dan Dibanderol US $38becca cosmetics

Sejak 4 Agustus lalu, primer ini sudah bisa dibeli secara online dengan harga US $38. Formulanya terasa ringan, dan dari klaimnya, primer ini bisa memberi hasil akhir yang halus seperti airbrushed.  Bisa digunakan sendiri pada kulit yang kering, atau jika menggunakan pelembap dulu sebelumnya, pastikan pelembap sudah benar-benar menyerap pada kulit.

Mampu Menyamarkan Segala Jenis Kekurangan Kulit

Kalau selama ini Anda senang menggunakan primer karena bisa membantu wajah agar bebas kilap, primer terbaru dari Becca ini bisa melakukan lebih dari sekadar itu. Velvet Blurring Primer Perfecting Base ini dapat menyamarkan bekas jerawat, pori-pori besar, garis halus dan kerutan, bahkan tekstur kulit yang belang. Kombinasi primer ini dan foundation akan membuat kulit tampak lebih halus dan mulus. Makeup pun bisa tahan lama selama beraktivitas.

Aman Bagi Semua Jenis Kulit dan Bisa Digunakan oleh Semua Warna Kulit

Untuk Anda pemilik kulit sensitif, ini adalah kabar gembira!  Pasalnya, Becca Velvet Blurring Primer Perfecting Base ini dibuat dengan bahan-bahan yang aman bagi kulit dan bebas dari paraben, sulfate, dan juga phthalates. Primer ini juga mengandung sodium hyaluronate yang berfungsi sebagai anti-oksidan yang kaya akan vitamin C dan E.  Meski dapat menahan laju produksi sebum, Velvet Blurring Primer tidak menghilangkan paksa minyak dari wajah, sehingga membuat kulit tetap terhidrasi dan terjaga kelembapannya.

 

PREVIOUS ARTICLE

Review: Flormar Illuminating Primer Make-Up Base

NEXT ARTICLE

6 Barang yang Perlu Dibawa Saat Menghadiri Festival Musik Agar Penampilan Tetap Terjaga

RELATED ARTICLES

As an ingredients junkie, she always research about skincare that might work for combination-dehydrated skin. She has concern with seborrheic dermatitis which she suffered from. Read more about AHA, BHA, and vitamin C at her website-> http://insommia.net.