Beauty

Who to follow? The right shade of lipstick

Taylor Swift

The right shade of lipstick

“I’m always wearing red lipstick!” tegas pelantun “Shake It Off” ini. Signature look dari Taylor memang tak lain tak bukan adalah red lipstick-nya yang dominan.

Untuk mendapatkan tampilan bibir merah seperti Taylor, kamu bisa mencoba CoverGirl LipPerfection LipColor in Hot. Bagi kamu yang berbibir tipis, hindari penggunaan red lipstick, karena akan mempertegas bentuk bibir yang kecil. Hindari juga eye makeup yang dramatis, ketika red lipstick menjadi pilihan kamu.

 Jun Ji-hyun

The right shade of lipstick

Sejak penampilannya yang fenomenal di drama My Love from The Star, lipstick Jun Ji-hyun jadi incaran banyak wanita. Warna pink yang mencolok pun menjadi tren baru di Korea. Rumor mengatakan lipstick tersebut adalah Yves Saint Laurent Rouge Pur Couture Lipstick No. 52 Rosy Coral.

Akan tetapi, ada sumber yang menyatakan, makeup artist Ji-hyun menggunakan dua campuran warna untuk menghasilkan shade impian itu. Kedua warna tersebut merupakan Water Fit Lipstick No. 44 Forever Pink and Color Fit Lipstick No. 23 Violet Pink dari IOPE by AmorePacific.

 Emma Watson

The right shade of lipstick“I love makeup, even more than clothes,” tutur Emma. Sebagai brand ambassador dari Lancôme, Emma memilih lipstick sebagai favoritnya karena mudah digunakan.

Ini tiga shades pilihan Emma dari seri Rough in Love: Corail in Love, Rose Boudoir, dan Rose Sulfureuse. Untuk warna orang yang lebih terang, kamu bisa menggunakan Rose Boudoir, dan untuk yang lebih gelap, gunakan Corail in Love. Orang lipstick could be tricky! Hindari aplikasi eye shadow yang terlalu gelap dan eye liner yang tebal. Kuncinya: keep it simple.

Lorde

The right shade of lipstick

Ingin kesan berbeda pada penampilan kamu? Warna purple bisa jadi jawabannya. Jika ingin mendapatkan hasil gothic a la Lorde, kamu bisa menggunakan warna dark purple dengan lipstick M.A.C Pure Heroine. Namun, untuk hasil yang lebih feminine dan terang, kamu bisa memilih versi original Heroine. Purple memang bukan warna yang umum dikenakan sehari-hari. Tapi, jika ingin tampil beda, why not?

Rihanna

The right shade of lipstick

Warna dark burgundy khas Rihanna ini bisa jadi pilihan buat kamu yang suka warna tegas. Lancôme Rough in Love “Fiery Attitude” memberikan efek kuat pada wajah. Warna burgundy sendiri cocok dipakai untuk acara malam. Jika gaya khas Rihanna ini terlalu gelap untuk seleramu, warna burgundy dengan dasar merah atau light pink bisa jadi alternatifnya. Untuk hasil yang lebih on point, gunakan lip brush agar warna teraplikasi dengan tepat di bibir kamu.

PREVIOUS ARTICLE

Manfaat Body Scrub Untuk Perawatan Kulit Tubuh

NEXT ARTICLE

Is CC Cream Worth To Try?

RELATED ARTICLES

comments