ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Wajah Lebih Cerah dengan BERL Lightening Facial Serum

B ERL yang dibaca bi-erl ini gak cuma mengeluarkan produk skincare aja, salah satu produk yang cukup dikenal dan jadi banyak incaran para pecinta makeup adalah lip productnya. Kalian bisa lihat semua produk yang mereka tawarkan di http://www.berlkosmetik.com . Untuk skincarenya sendiri mereka punya beberapa jenis meliputi face serum, body serum dan juga lightening series. Produk yang akan aku sharing ke kalian dan juga yang menjadi incaranku adalah 

B ERL Lightening Facial Serum

BERL Cosmetics

Sesuai dengan namanya ini adalah serum pencerah wajah yang diclaim bisa terlihat hasilnya dengan pemakaian rutin selama 7-14 hari. Tapi gak cuma mencerahkan aja, produk ini juga dipercaya bisa menyamarkan noda hitam, mata panda, kerutan atau bekas jerawat. Cukup bikin penasaran kan? Baca terus sampai habis ya untuk tau lebih mendalam soal produknya.

The Packaging

So pretty and luxurious, ini yang menjadi my first impression pas keluarin dari box nya. Bentuknya cukup slim seperti tabung yang dibagian tengahnya transparent

BERL Cosmetics

Yang bikin produk ini terlihat luxurious adalah perpaduan warna silver dan gold, ditambah lagi dengan butiran putih yang terdapat didalam serum.

BERL Cosmetics

Botol dari Lightening Facial Serum ini menggunakan pump yang gak biasa, jadi begitu kalian pump, dia akan mendorong isi serum kearah atas dan membuat semua isi serum dalam botol terpakai sampai habis alias gak ada yang terbuang. Efisien kan? Hanya saja ada kekurangannya nih, entah kenapa pump pada produk ini agak sedikit keras pas dipencet yang kadang bikin isi serum terpental kemana-mana saat pump ditekan, alhasil serum malah bertebaran dan terbuang. Jadi mencetnya harus super hati-hati.

The Texture and Formula

B ERL Lightening Facial Serum ini menggunakan bahan utama yang bernama WoW Technology Capsule, butiran putih yang bisa kalian lihat dari botol serum. Bahan yang diimport langsung dari korea ini menjadi kunci utama yang bisa membuat wajah kita jadi lebih cerah dengan penggunaan secara rutin pagi dan malam hari.

BERL Cosmetics

Formula dari serum ini agak sedikit unik, begitu kalian pump isi serumnya, butiran putih WoW Capsule akan ikut tersedot dan biasanya aku suka sedikit mengaduk serum tersebut di telapak tangan sebelum diaplikasikan ke wajah. 

BERL Cosmetics

Texturenya tidak terlalu kental dan meresap sangat cepat diwajah. 1 pump saja cukup untuk 1x pemakaian, aplikasinya di titik-titik wajah seperti kedua pipi, dahi, hidung dan dagu, lalu dioleskan kearah luar dan keatas sampai serumnya meresap. Awalnya memang agak terasa lengket, tapi seperti yang aku bilang serum ini sangat cepat meresap ke wajah hanya dengan hitungan detik. Aku suka sedikit menepuk perlahan permukaan wajah agar si serum bener-bener menyerap ke dalam kulit. 

BERL Lightening Facial Serum

Bagi kalian yang sensitive dengan produk yang memiliki aroma, tenang aja karena aku hampir gak bisa mencium aroma yang terdapat pada produk ini. 

The Review

Do i like the serum? i think i can say i have “love hate relationship” with this serum. Kenapa? Karena gak selalu berjalan mulus selama penggunaan serum ini.

BERL Lightening Facial Serum

Sebelum aku cerita lebih lanjut, aku kasih lihat kalian dulu hasil dari pemakaian B ERL Lightening Facial Serum ini selama 7 dan 14 hari.

BERL Lightening Facial Serum

As you can see the picture above, mungkin kalian gak bisa terlalu melihat perbedaannya, tapi aku sendiri merasakan adanya perbedaan pada tone wajah aku. Setelah hari ke 7 sampai ke 14 aku merasa wajahku terlihat lebih terang, awalnya aku juga gak begitu merasakan perbedaannya, karena aku kan setiap hari ngaca jadi gak ngeh kalau wajah jadi lebih putih. Hal ini aku rasakan pas aku mencoba beli foundation baru, kan pasti trial dulu tuh, yang biasa shadenya masih natural-natural aja kali ini tingkatan shadenya 1 tingkat lebih tinggi. Amazing isn’t it? im so happy pas tau kalau ternyata serum ini berfungsi dikulitku.

BERL Lightening Facial Serum

So thats the pros, what about the cons? 

Pertama pemakaian serum ini aku merasakan kalau serum ini membuat makeup-ku gak semulus biasanya. Kenapa? jadi setiap aku pake serum ini di malam hari dan dicampur dengan cream malam dari L*reaL Night Cream plus Vitamin C  Serumnya Q* dan keesokan paginya makeup-an, faoundationku tuh jadi gak nempel sempurna dan terkelupas seperti lagi peeling.

BERL Lightening Facial Serum

Tapi lucunya hal diatas gak kejadian setiap kali. Jadi selama pemakaian produk ini, aku menghindari pemakaian ke-2 produk diatas secara bersamaan. Aku sering pagi dan malam atau sebaliknya. Walaupun begitu overall aku suka loh dengan B ERL Lightening Facial Serum ini karena menurutku ini salah satu serum wajah yang bagus terutama buat kamu yang ingin mencerahkan wajah.

BERL Lightening Facial Serum

Do i recommend this serum? YUP, ini salah satu serum pencerah wajah yang hasilnya sudah bisa terlihat kurang dari sebulan. Hal pengelupasan yang terjadi di aku, belum tentu terjadi juga kalian. Gak bisa dipastikan kalau kalian juga akan mengalami hal yang sama. Bisa saja ada kandungan yang memang berreaksi seperti itu di aku dan tidak untuk kalian.

The Price and Where to Buy

Produk ini berisi 20 ml dengan harga IDR 150.000 per botolnya, kalian bisa membeli produk ini di www.berlkosmetik.com atau mampir ke instagram mereka @berlcosmetics.store untuk produk-produk lainnya.

BERL Lightening Facial Serum

Pengen punya wajah yang lebih cerah, udah punya dong solusinya. 

#berlserum #serumberl #berlfaceserum #faceserum

See you on my next review ~

PREVIOUS ARTICLE

Beragam Ingredients Unik yang Akan Banyak Ditemukan di Produk Kecantikan Tahun 2018 Ini

NEXT ARTICLE

Sudah Pernah Dengar Mengenai Tamanu Oil? Minyak Ajaib Ini Ternyata Memiliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan Kulit!

RELATED ARTICLES

comments