ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Tyna Kanna Mirdad Wujudkan Warna Lipstik Impiannya Bersama SASC

Tak bisa dipungkiri, salah satu beauty influencer Indonesia yang namanya semakin melambung adalah Tyna Kanna Mirdad. Dengan jumlah follower lebih dari 213 ribu di Instagram, ibu muda dari 2 orang anak ini dikenal sering berbagi informasi terbaru dari industri kecantikan Indonesia, dan aktif sebagai entrepreneur. Untuk pertama kalinya, Tyna bekerjasama dengan brand kosmetik lokal, SASC, untuk merilis warna lipstik baru, warna impiannya, yang diberi nama Truly ‘Mazing.

Di acara peluncuran Truly ‘Mazing (20/4), Tyna berbagi ceritanya saat diajak berkolaborasi dengan SASC. “Mimpi aku adalah membuat lipstik. Jadi saat SASC mengajak untuk berkolaborasi, aku nggak mikir 2x. Aku sudah tahu dan suka dengan formula Ultimate Lip Liqiud SASC, dan aku tahu warna lipstik yang benar-benar aku suka dan pasti akan dipakai apa.”

SASC Truly 'Mazing

Kemasan Ultimate Lip Liquid Truly ‘Mazing ini masih mengusung ciri khas SASC. Kotak dengan sleeve yang warnanya berbeda dari shade lainnya. Botol lipstiknya transparan sehingga kita bisa melihat seperti apa warna dari Truly ‘Mazing ini. SASC mendeskripsikannya sebagai mauve nude. Tyna sengaja memilih nama ini karena baginya lipstik ini cocok dipakai untuk berbagai macam acara, mulai dari mengantar anak sekolah, jalan-jalan dengan suami, sampai hangout dengan teman-teman, Truly ‘Mazing bisa dipakai. Di tim Beauty Journal, setelah dicoba di beberapa warna kulit yang berbeda, Truly ‘Mazing terlihat lebih deep bagi pemilik kulit terang, dan akan jadi lebih nude untuk pemilik kulit sawo matang. Namun, perlu saya garisbawahi, walau nude, ini warna yang masih terlihat “masuk” di kulit sawo matang di beragam undertone. Tidak terlihat aneh atau off, karena warnanya masih terlihat cantik. This shade totally gets our stamp of approval! We love it! 

Tyna Kanna Mirdad lipstik

Uniknya, ada wangi yang bebeda di lipstik kolaborasi ini dibandingkan lipstik SASC sebelumnya. Untuk aroma, Tyna menaruh kecintaannya akan kopi di lipstik ini, namun tidak lantas frontal. “I love coffee. Tapi aku takut nggak semua orang suka kopi. Karena itulah, dari scent-nya sendiri aku kasih rasa seperti mocha, jadi mocha coffee.” Dari pertama kali aplikator terangkat saat mencoba lipstik ini, memang tercium aroma mocha coffee-nya, namun tidak menyengat, dan tak butuh lama sampai aromanya memudar sampi tersisa halus.

Sebagian dari hasil penjualan Truly ‘Mazing ini akan didonasikan pada Yayasan Balita Sehat. SASC dikenal sebagai brand lokal yang bertujuan untuk memberdayakan wanita dan mendukung komunitas, yayasan, maupun organisasi lokal melalui donasi dari penjualannya. Lipstik terbaru ini bisa didapatkan seharga Rp149.500 di situs resmi SASC dan Tokopedia.

Tonton Juga: Swatch & Review 5 Warna Pertama SASC Ultimate Liquid Lipstick

 

PREVIOUS ARTICLE

5 Manfaat Klorofil untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit

NEXT ARTICLE

Review: Utama Spice Acne Treatment Series

RELATED ARTICLES

COMMENTS

10comments


  • Aisyah Nur3 months ago

    Cakepppp

  • Kintan Mawarni3 months ago

    mantullll

  • Virani Dhini ramadhan3 months ago

    Keren bangeet

  • Dhia fitri4 months ago

    Duh racun?

  • dina Hajar alif yuninda4 months ago

    Suka banget sama warna shade nya

  • Berinda Restu4 months ago

    Waaaa

  • Fadhillah Widyaningtyas4 months ago

    Suka nih yamg begini, yg ga hanya mikirin keuntungan, tapi ada tindakan sosialnya juga. Sepatutnya produk-produk lain juga ngikut jejaknya SASC ini, yg ga cuma bikin customernya cantik, tapi mengajak para wanita dan peminat kecantikan untuk berdonasi dan lebih peduli pada persoalan-persoalan sosial ❤

  • aurelia dara zasqia4 months ago

    racun banget sihT-T

  • Sonia Adeliani4 months ago

    Okeeei

  • Risna Ari5 months ago

    wahhhhhhhh