ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Trilogy Kini Resmi Hadir di Indonesia!

Trilogy, brand skin care natural yang terkenal akan rosehip oil-nya akhirnya tersedia di Indonesia. Anda yang penasaran atau yang sudah menggunakan produk Trilogy sekarang tak perlu lagi menunggu lama karena brand ini sudah resmi diluncurkan secara online pada 18 Februari 2019. Dari rangkaian produk yang tersedia, saat ini Trilogy sudah membawa 15 produknya untuk dinikmati para pencinta skin care tanah air. Tenang,Ā best seller product-nya ada kok di sini šŸ™‚

Melihat akan permintaan dan minat yang tinggi akan brand ini, PT Izone Indonesia secara resmi membawa Trilogy ke Indonesia.Ā ā€Kami tahu betul akan permintaan dan kebutuhan konsumen akan tren dan gaya hidup yang terus berkembang. Kami berupaya untuk mengakomodasi berbagai permintaan akan produk-produk kosmetik dan tren yang saat ini sedang diminati, salah satunya adalah skin care. Untuk itulah kami membawa Trilogy untuk memenuhi tingginya permintaan konsumen akan skin
care tersebut,ā€ ujar Regina Widjaja selaku General Manager Marketing & Sales Operations.

Didirikan sebagai brand skin care yang hanya menggunakan bahan-bahan natural dari alam, Trilogy berhasil mendapatkanĀ sertifikasi NATRUE Natural Cosmetics pada tahun 2012 sekaligus menjadi brand asal Selandia Baru pertama yang berhasil memiliki sertifikasi ini.

trilogy indonesia

Rosehip Oil merupakan salah satu produk terlaris dari Trilogy dan ada 1 botol yang terjual tiap 20 detiknya di lebih dari 20 negara. Dimulai dari Certified Organic Rosehip Oil yang diluncurkan pada tahun 2002, sampai saat ini Trilogy juga memiliki beberapa varian lain seperti Rosehip Oil Antioxidant+, dan Rosehip Oil Light Blend yang bisa dipilih sesuai kebutuhan kulit. Keunggulan rosehip oil yang bisa membantu melembapkan, menyeimbangkan kadar minyak, dan memperbaiki tekstur kulit membuat rangkaian produk Trilogy ini terkenal di industri kecantikan.

Menggunakan bahan-bahan natural jelas jadi salah satu alasan mengapa Trilogy disukai banyak orang. Namun, masih ada beberapa komitmen dari brand skin care ini yang layak diketahui dan diapresiasi sepertiĀ give back projectĀ untukĀ Ā Mantsā€™ase Childrenā€™s HomeĀ di Afrika Selatan yang dikumpulkan dari sebagian penjualan limited editionĀ Rosehip Oil Antioxidant+ (15ml). Trilogy juga bekerja sama dengan organisasi So They Can untuk membangun sekolah-sekolah dan rumah-rumah sekaligus memperhatikan pendidikan anak-anak dan mendukung para wanita untuk swasembada. Tak hanya itu, Trilogy juga merupakan Empowerment Partner diĀ UN Women New Zealand yang bergerakĀ untuk mendukung wanita dan mengakhiri kekerasan terhadap wanita dan anak-anak di Pasifik.

Jika Anda tertarik untuk melihat pilihan produknya, langsung saja cek secara onlineĀ di sini. Anda juga bisa follow akun InstagramĀ trilogy_idĀ untuk tahu informasi terbaru dari brand ini.

PREVIOUS ARTICLE

Review: NYX Canā€™t Stop Wonā€™t Stop Concealer, Akankah Performanya Sebaik Produk Foundation-nya?

NEXT ARTICLE

Menurut Ahli, Konsumsi Makanan Tertentu Bisa Bantu Kulit Jadi Lebih Glowing, Lho!

RELATED ARTICLES

COMMENTS

1comment


  • yunita widyamayanti2 weeks ago

    pengen cobain