ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Saatnya Menjadi Lebih Berani. Yuk, Coba Tiga Gaya Rambut Ini di Tahun 2019!

Menurut beberapa prediksi kecantikan yang tersebar di internet, rasanya tren gaya rambut tidak akan begitu banyak berubah di tahun mendatang. Oleh karenanya, bagi Anda yang belum mencoba sederet gaya rambut berikut ini, tidak perlu khawatir akan jadi ketinggalan zaman. Nah, di antara sekian banyak gaya rambut yang sempat tren di tahun 2018, berikut ada tiga gaya yang diprediksikan akan masih mendominasi di tahun 2019 berdasarkan banyaknya pencarian tentang gaya rambut di Pinterest. Apa saja?

Cropped bangs alias baby bangs

Populer di tahun 2018, gaya rambut yang menekankan penampilan poni yang dipotong persis di atas alis ini sukses jadi salah satu tren gaya rambut yang masih akan terus berlanjut hingga tahun 2019. Gaya baby bangs ini dapat dipadupadankan dengan berbagai macam panjang rambut, mulai dari bob, mid-length, hingga rambut yang panjang sepinggang. Efek dari poni ini pun tidak pernah mengecewakan, terlebih jika Anda merupakan penggemar style indie yang tengah naik daun di Indonesia. Jadi, beranikah Anda mencobanya?

Warna rambut lilac

Tren hairstyle 2019

Sempat menjadi tren di tahun 2016, warna rambut lilac agaknya akan mengadakan comeback di tahun mendatang. Merupakan warna kombinasi dari warna ungu cenderung pucat dengan hint abu-abu metalik dan pink pastel, warna ini diprediksikan akan menjadi tren lagi di tahun 2019 karena ada begitu banyaknya pengguna Pinterest yang mencari kata kunci ‘lilac dye hair’. Meski nuansanya cenderung terang, warna rambut yang terkesan sangat dreamy ini tetap cocok untuk berbagai skin tone, lho!

Bob can never go wrong

Sama seperti baby bangs, gaya rambut ini juga cukup populer di tahun 2018. Gaya rambut bob sendiri merupakan potongan rambut yang ujungnya tidak menyentuh bahu dan dapat dikreasikan dengan berbagai macam style. Jika Dua Lipa di tahun 2018 memilih style ‘cool girl’ bob dengan mengatur tekstur rambutnya agar terlihat agak berantakan, maka salah satu beauty influencer dalam negeri, yakni Cindercella, konsisten dengan gaya rambut bob yang lurus dengan ujung rambut yang ditata masuk ke dalam atau sesekali dengan gaya sedikit berombak.

Rambut bob merupakan salah satu tren tidak akan pernah mati karena style ini termasuk salah satu gaya yang paling aman. Jika Anda selama ini selalu berambut panjang, ini saatnya untuk memulai sedikit ‘gebrakan’ dengan mencoba rambut bob!

Baca juga: Bantu Keringkan Rambut dalam Waktu Singkat Tanpa Membuatnya Rusak, Ini 5 Hair Dryer yang Layak untuk Dimiliki!

PREVIOUS ARTICLE

Berbagai Manfaat Kecantikan yang Bisa Anda Dapatkan dari Bunga Sepatu

NEXT ARTICLE

BJ Editors: Best of Beauty Tools 2018

RELATED ARTICLES

A future corgi and shibe Momma. A patata in a human form.

comments