ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Tren Makeup dan Rambut di American Music Awards 2016

Salah satu ajang musik bergengsi di Amerika Serikat baru saja digelar. American Music Awards (AMA) 2016 ini menjadi tolok ukur arah musik di negeri Paman Sam. Acara musik yang diadakan di Los Angeles pada 20 November lalu ini juga menjadi patokan musik dan musisi yang sedang laris di sana. Selain dari musiknya, Anda juga bisa memastikan tren makeup dan tata rambut yang tengah digemari para selebriti. Kalau diamati nih, ada 5 tren besar yang terlihat di red carpet AMA 2016. Apa saja?

Baca Juga: Makeup 70-an ala Gigi Hadid di American Music Awards 2016

Perfect Nude

American Music Awards 2016

Selena Gomez, Tinashe, Chrissy Teigen

Kalau Anda belum punya lipstik nude, hmm, buruan cari sekarang juga. Di setiap pekan mode dan di setiap red carpet, warna lipstik ini pasti selalu ada. Dengan kata lain, lipstik nude adalah tren abadi yang berlaku sepanjang masa. Jika Anda merasa lipstik nude ini akan membuat wajah tampak tak menarik, coba lihat hasilnya pada 3 selebriti di atas: Selena Gomez yang memiliki undertone netral, Tinashe dengan warna kulit kecokelatan, dan Chrissy Teigen dengan kulit yang lebih gelap. Lipstik nude yang mereka gunakan justru membuat wajah terlihat segar kan? Pastikan rias mata Anda lebih intens, rapikan alis, atau sapukan bronzer dan blush agar lipstik nude Anda terlihat lebih selaras.

Baca Juga: Cara Memilih Lipstik Nude Sesuai Warna Kulit

Fresh Pink

American Music Awards 2016

Julianne Hough, Lady Gaga

Di AMA 2016, Anda akan melihat bukti bahwa lipstik bertekstur creamy belum ‘punah’ di tengah serbuan lipstik matte. Julianne Hough dan Lady Gaga sama-sama menggunakan lipstik pink dengan tekstur creamy. Warna pink memang bisa membuat Anda terlihat lebih muda. Lipstik pink dengan tekstur creamy akan menambah poin plusnya. Anda terlihat segar!

Purple On Demand

American Music Awards 2016

Taraji P Henson, Hailee Steinfeld

Salah satu lipstik berwarna mencolok yang banyak digunakan di AMA 2016 adalah ungu. Warna ini digunakan oleh Taraji P Henson alias Cookie Lyon dan Hailee Steinfeld. Keduanya memiliki warna kulit yang berbeda, namun oke juga kan dengan warna lipstik ungu? Triknya adalah dengan variasi ungu yang berbeda. Taraji menggunakan warna ungu violet yang kontras dengan kulitnya yang cokelat. Kalau Hailee, lipstik yang digunakannya memiliki unsur merah yang membuat wajah terlihat hangat. Mereka berdua juga menggunakan jurus jitu jika sedang pakai lipstik ungu: complexion harus bersih dan mulus!

Baca Juga: Trik Cerdik Pakai Lipstik Ungu

Berry Berry Red

American Music Awards 2016

Janelle Monae, Ariana Grande, Bella Thorne

Merah adalah salah satu warna rambut yang populer di 2016. Lipstik warna merah juga adalah lipstik warna klasik yang tetap digemari untuk tampilan wajah lebih hidup. Di American Music Awards 2016, merah juga menjadi warna favorit untuk makeup dan juga warna rambut. Janelle Monae yang memang sering tampil nyeleneh menggunakan eyeliner warna merah di sepanjang garis mata bawah. Untuk lipstik, warna merah gelap menjadi pilihan Ariana Grande. Nah, aktris muda Bella Thorne memilih menggunakan warna merah untuk makeup dan rambut.

Ponytail + Bangs

American Music Awards 2016

Olivia Munn, Ciara

Sepanjang tahun 2016, ada 8 model rambut yang populer, salah satunya adalah poni. Nah, poni ini juga muncul di red carpet AMA 2016! Uniknya, poni ini dipadankan dengan tatanan rambut ponytail atau kuncir kuda. Dengan adanya poni, tatanan ponytail yang sebenarnya biasa-biasa saja menjadi terlihat berbeda, kan? Untuk model poni, Anda bisa meniru potongan fringe seperti Olivia Munn atau poni belah seperti Ciara. Yang mana saja terlihat cantik kok.

PREVIOUS ARTICLE

Makeup 70-an ala Gigi Hadid di American Music Awards 2016

NEXT ARTICLE

4 Tips Menjaga Kulit Agar Tetap Terhidrasi

RELATED ARTICLES

comments