ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

5 Rekomendasi Masker yang Cocok Untuk Kulit Berminyak

Jika kamu termasuk salah satu orang yang memiliki kulit berminyak maka kamu adalah orang yang beruntung karena kulit berminyak dapat membantu menghambat penuaan dini atau menghambat munculnya garis kerut pada wajah. Namun sering kali orang yang memiliki kulit berminyak mengeluh akan kilap diwajah, debu mudah menempel, komedo, bahkan jerawat. Tentunya untuk manangani kulit berminyak butuh penanganan khusus agar dapat menjaga kesehatan dan kelembaban kulit tanpa adanya minyak berlebih yang dapat memicu timbunya komedo ataupun jerawat. Salah satu cara yang bisa kamu pakai adalah dengan rutin menggunakan masker yang diformulasi khusus untuk kulit berminyak. Yuk, simak apa saja masker yang paling bagus untuk kulit berminyak!

1. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Kulit Berminyak

Innisfree super volcanic pore clay mask adalah salah satu produk dari innisfree yang terbilang sangat laris, yang menjadi daya tariknya selama ini karena innisfree menggunakan bahan-bahan alami pada komposisinya dan tentunya bebas dari paraben. Kemasan eco-friendly juga menjadi salah satu keunggulannya. Produk ini di rekomendasikan untuk kamu yang memiliki kulit cenderung berminyak karena mengandung 6,020 mg clay Jeju volkanik yang efektif untuk mengontrol sebum di wajah dan mengangkat kotoran di wajah seperti komedo.

Innisfree super volcanic pore clay mask memiliki tekstur yang lebih padat dari seri sebelumnya, selain itu produk ini mengandung scrub yang sangat halus, berperan sebagai exfoliator sehingga dapat menganggkat sel-sel kulit mati di wajah. Untuk kamu yang memiliki kulit sensitif tidak perlu khawatir karena produk ini mengandung kaolin clay yang aman untuk kulit sensitif serta membantu menyerap minyak dan membersihkan kotoran lebih dalam.

2. L’oreal Paris Pure Clay Mask – Anti Pores

Kulit Berminyak

Produk ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki wajah berminyak karena produk ini mengandung bentonite clay yang memiliki daya serap kuat untuk mengurangi minyak di wajah kamu. Selain itu, bentonite clay juga terbukti ampuh mengangkat racun dan kotoran diwajah.

Kandungan utama pada produk ini yaitu moroccan lava clay yang dipercaya mampu menghaluskan kulit dan mengangkat sel kulit mati pada permukaan wajah. Rosemary extract memberikan sensasi wangi yang sangat menenangkan sehingga kamu bisa sangat rileks saat menggunakan masker ini. Teksturnya yang buttery membuat produk ini mudah diblend ke seluruh wajah dan tentunya kamu tidak perlu menunggu lama agar masker ini kering.

3. The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

Kulit Berminyak

Jika kamu memiliki masalah kulit yang berminyak dan berjerawat, produk ini bisa jadi salah satu favoritmu. The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask dipercaya bisa memerangi jerawat karena kandungan Bamboo Charcoal yang bersifat anti bakteri dapat mencegah timbulnya bakteri dan kotoran yang memicu timbulnya jerawat di wajah. Bamboo charcoal juga dikenal sebagai sumber detoksifikasi yang mampu mengeluarkan kotoran dari kulit. Untuk mengurangi minyak di wajah, masker ini mengandung green tea dan tea tree oil yang juga berperan sebagai antioksidan untuk membantu menyembuhkan jerawat. Kamu bisa gunakan potongan-potongan green tea pada masker ini untuk mengeksfoliasi wajah, sehingga wajah kamu tampak cerah dan tidak kusam.

4. Lush Mask of Magnaminty

 

Kulit Berminyak

Brand asal Inggris ini patut kalian coba juga untuk kalian yang memiliki tipe kulit berminyak. Kandungan utamanya adalah Kaolin Clay dan pappermint oil yang berfungsi membersihkan pori-pori dan menyerap minyak. Walaupun masker ini di rekomemdasikan untuk kulit berminyak, pemilik kulit kering pun nggak perlu khawatir karena produk ini gak akan membuat kulit kamu jadi kering. Kandungan honey atau madu berfungsi sebagai soothe and moiturize pada kulit, jadi setelah kamu menggunakan masker ini kamu akan merasakan kulit kamu jadi lebih kenyal, bersih dan sehat. Selain itu juga terdapat Vanili dan African Marigold Oil yang berfungsi sebagai antioksidan dan meredakan kemerahan pada kulit akibat iritasi.

5. Freeman Oil Absorbing Mint & Lemon Clay Mask

Kulit Berminyak

Untuk kamu yang memiliki kulit berminyak dan sedang breakout karena jerawat, Freeman Oil Absorbing Mint & Lemon Clay Mask bisa jadi solusinya. Mengandung French green clay sebagai bahan utama, freeman dipercaya dapat menyerap minyak dan memperlancar sirkulasi darah. Selain itu, kandungan lemon dan mint dalam clay mask ini berguna untuk meredakan breakouts, mengurangi kilap minyak, menyamarkan pori-pori dan menyegarkan kulit. Kamu juga gak perlu khawatir karena produk clay mask dari Freeman ini sangat aman, tidak mengandung paraben dan alkohol.

PREVIOUS ARTICLE

Keseruan DIY Skin Care Workshop dalam Veocel Tender Moment Bersama Skin Dewi

NEXT ARTICLE

Kira-kira Kulit Anda Butuh yang Mana, Ya? Hydrating, Purifying atau Moisturizing?

RELATED ARTICLES

COMMENTS

21comments


  • Riniw Atmaja13 hours ago

    mantuull

  • Riniw Atmaja13 hours ago

    wishlist kuuuuu

  • Shania Paramitha Sari4 days ago

    Pengen coba no 2

  • Rena Dwi Medina1 week ago

    Thanks buat racunnya

  • Diaz Anggicha Wahyunika1 week ago

    thanks, berguna banget

  • Leonita Mauludiyanti2 weeks ago

    Nice, makasih infonya

  • Tiara Aurellia2 months ago

    Nice

  • Atika Nurhusna3 months ago

    Mantab 👍🏾

  • Adel Anwar3 months ago

    Thanks infonya

  • Hoerun Nisa3 months ago

    Pengen coba yang no.2

  • Nurul Hasanah3 months ago

    penasaran sama yg no. 5

  • Giovanni Natasha Hartanto3 months ago

    Thanks for the info!

  • Dyah Ayu4 months ago

    Makasih infonya

  • Cindy Laraswaty4 months ago

    Follback yaa..

  • Risna Insani4 months ago

    Penasaran sama tbs himalayan yg ngehits bgt

  • Inggi Rahmawati4 months ago

    Bisa juga dicoba yang varian L'oreal Pure Clay Mask Detoxify.

  • Syahna C Putri4 months ago

    Nice infoo

  • Suci Murni4 months ago

    Setuju

  • Sekar Ajeng Gitta Calista4 months ago

    nice info

  • Vinandita Nur Ismoyowati4 months ago

    thanks rekomendasinyaa

  • Rina Puji Makrifah4 months ago

    terima kasih artikelnya sangat membantu