Beauty

Berani Bereksperimen dengan Warna? Ini Rekomendasi Lipstik Bold yang Cocok untuk Dipakai Semua Warna Kulit

Meski tren warna lipstik kian berganti setiap waktunya, namun tidak membuat lipstik bold jadi hilang peminat. Ada banyak sekali efek positif yang dimiliki lipstik bold. Selain mampu memberikan statement pada riasan, nuansa bold juga dapat membuat wajah lebih berkarakter, mencerahkan kulit, serta menjadikan tampilan gigi tampak lebih putih. Sebagian wanita mungkin merasa segan mengenakan lipstik bold karena takut terlihat nyentrik. Padahal, ada lho beberapa pilihan warna bold yang wearable dan tentunya cocok dengan semua warna kulit. Penasaran apa saja? Yuk, langsung intip pilihannya!

They Talked About in Sedona

They Talked About in Sedona – Rp175.000 (beli di sini)

Sedona merupakan satu-satunya shade tergelap dari lima pilihan warna yang disuguhkan oleh They Talked About. Lipstik cair ini memiliki warna kemerahan dengan hint kecokelatan yang mewah dan tentunya dapat menjadi statement makeup yang menarik. Saat diaplikasikan, lipstik ini ternyata mempunyai hasil warna yang berbeda-beda. Pada bibir Devina, lipstik ini tampak seperti merah cenderung coral, namun pada kulit saya yang medium dan Cerysa yang sawo matang, warnanya tampak merah gelap. Namun secara keseluruhan, performa dan warna lipstik ini sangat tidak mengecewakan, apalagi daya tahannya juga terbilang awet.

BLP Beauty Lip Coat in Red Velvet

BLP Beauty Lip Coat in Red velvet – Rp129.000 (beli di sini)

Pertama kali mendengar BLP Beauty mengeluarkan varian shade Red Velvet, saya langsung membayangkan warnanya akan serupa dengan red velvet cake. Tapi ternyata, saat mengaplikasikannya langsung, lip coat ini ternyata warnanya lebih cenderung ke arah deep plum. Meski begitu, warna bold-nya terlihat sangat cocok dengan berbagai macam warna kulit, termasuk kami bertiga. Saat diaplikasikan, lipstik ini memberikan hasil warna yang berbeda-beda, tergantung berapa layer yang diaplikasian. Untuk satu kali layer, warnanya akan tampak lebih terang, seperti pada bibir Devina. Sedangkan pada saya dan Cerysa, warnanya tampak lebih dark karena kami mengaplikasikannya sebanyak dua layer. Selain Selain konsistensi kepekatan dan formula dari produk ini terasa sangat pas, warnanya juga mampu membuat tone kulit jauh lebih cerah.

Baca juga: Review Shade Terbaru BLP Beauty Lip Coat: Red Velvet

Maybelline The Loaded Bold Lipstick in Chocoholic

Maybelline The Loaded Bold Lipstick in Chocoholic – Rp95.455 (beli di sini)

Meski nama shade-nya Chocoholic, namun warna cokelat pada lipstik ini nggak terlalu kelihatan kok! Apalagi saat dipakai, hasilnya malah terlihat merah gelap. Lipstik bold terbaru keluaran Maybelline ini cocok sekali digunakan untuk menemani aktivitas sehari-hari. Meski termasuk ke dalam lipstik bold, Chocoholic ini warnanya nggak terlalu nyentrik. Pigmentasi warna yang ditawarkan juga cukup baik, bahkan mampu menutupi tampilan bibir yang gelap. Satu lagi nilai plus untuk lipstik ini, yakni tekstur creamy-nya yang sangat mudah diaplikasikan serta melembapkan bibir.

Kat Von D in Everlasting Liquid Lipstick in XO

Rasanya, lipstik cair keluaran Kat Von D ini nggak perlu diragukan lagi ya soal formula dan ketahanannya. Untuk shade-nya sendiri, dari sekian banyak nuansa bold yang ditawarkan, XO termasuk yang paling cocok digunakan oleh semua warna kulit. Selain menyuguhkan nuansa cool berry yang mampu membuat kulit wajah terlihat lebih cerah, produk ini juga membutuhkan waktu yang cepat untuk set, serta tidak menimbulkan kesan lengket saat diaplikasikan ke bibir. Hmm, rasa-rasanya lipstik ini akan jadi favorit saya deh! 😀

NYX Liquid Suede Cream Lipstick in Cherry Skies

NYX Liquid Suede Cream Lipstick in Cherry Skies – Rp140.000 (beli di sini)

Untuk urusan warna-warna bold, NYX Liquid Suede Cream Lipstick memang jagonya! Dari 24 shade yang ditawarkan, hampir setengahnya bernuansa bold. Namun, jika Anda mencari warna bold yang wearable, coba saja varian shade yang Cherry Skies. Tampilan warnanya disebut deep wine red. Selain tekstur creamy-nya tidak membuat bibir kering, staying power dari lipstik matte ini juga tergolong memuaskan. Sebenarnya hampir mirip dengan seri yang Soft Matte Lip Cream, hanya saja menurut saya yang satu ini lebih tahan lama, nyaman, serta cocok untuk seluruh warna kulit.

Baca juga: Rekomendasi 5 Lipstik Pink Keluaran Brand Lokal yang Cocok untuk Semua Warna Kulit

PREVIOUS ARTICLE

Rekomendasi Clay Mask untuk Pemilik Kulit Kering

NEXT ARTICLE

Fakta Menarik Seputar Bibir yang Mungkin Belum Anda Ketahui

RELATED ARTICLES

Content Writer at Beauty Journal

comments