ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Dari yang Terjangkau Hingga yang Cukup Mahal, Berikut Rekomendasi Krim Malam Lokal Berkualitas yang Layak Dicoba

Menurut penelitian yang dilakukan oleh para ilmuan dari Universitas California-Irvine, sel kulit baru ternyata dapat tumbuh secara lebih cepat ketika seseorang sedang tidur. Oleh karena itu, jangan sampai Anda melewatkan rutinitas perawatan wajah saat malam hari. Selain tentunya dapat membuat kulit lebih sehat, ritual ini juga mampu melembapkan serta memperbaiki kerusakan kulit akibat polusi, juga paparan sinar UVA dan UVB. Salah satu cara yang yang dapat Anda lakukan untuk merawat kulit di malam hari adalah dengan menggunakan krim malam. Nah, bagi yang membutuhkan rekomendasi, coba intip 5 krim malam lokal berikut ini deh! Selain produknya berkualitas, variasi harganya pun dapat disesuaikan dengan bujet.

Wardah White Secret Night Cream

Krim malam ini hadir dengan tiga kandungan utama, yakni Crystal-White Active, Licorice Extract, dan Alpha Arbutin yang dipercaya dapat mencerahkan kulit wajah secara alami. Krim yang teksturnya mudah meresap ke dalam kulit ini juga telah dilengkapi dengan vitamin B3, vitamin E, pro vitamin B5, serta hyaluronic acid untuk menutrisi dan menjaga kelembapan kulit. Produk yang hadir dalam ukuran 17 gram dan 30 gram ini kabarnya juga memiliki kandungan AHA natural dan Matryxil untuk mengangkat sel kulit mati serta mencegah timbulnya tanda penuaan pada kulit. Jika tertarik mencoba, produk ini bisa Anda dapatkan dengan mudah di Sociolla.

Mineral Botanica Face Acne Care Night Cream

Anda yang memiliki masalah dengan jerawat rasanya perlu mencoba produk yang satu ini. Mineral Botanica Face Acne Night Cream merupakan krim anti jerawat yang diformulasikan untuk mengatasi kelebihan minyak pada kulit wajah. Produk bebas paraben ini juga mampu menutrisi kulit serta memperbaiki sel kulit berkat kandungan ekstrak adansonia dan vitamin C-nya yang kaya akan anti-oksidan. Menurut klaimnya, kandungan jojoba oil dan argan oil-nya juga efektif membuat kulit jauh lebih halus dan lembap. Produk seharga Rp53.900 ini bisa Anda dapatkan dengan mudah secara online maupun offline di berbagai toko kecantikan.

Pixy White Aqua Gel Cream

Produk yang dibalut dalam kemasan putih dan biru muda ini memiliki formula Hydra Active yang mampu melembapkan, menyegarkan, serta membuat tampilan kulit wajah jauh lebih sehat. Selain itu, krim bertekstur gel ini juga telah diperkaya dengan teknologi Natural Whitening Complex, botanpi, dan vitamin C untuk mencerahkan serta menyamarkan noda bekas jerawat yang membandel. Menariknya lagi, krim malam lokal yang hadir dalam ukuram 18 gram dan 50 gram ini juga memiliki kandungan vitamin E dan ginkgo biloba sebagai zat anti-oksidan yang baik untuk melindungi kulit dari bahaya radikal bebas. Tak hanya efektif untuk menghidrasi kulit yang kering, produk yang teksturnya sangat ringan dan mudah meresap ke kulit ini juga baik untuk merawat kulit berminyak tanpa membuatnya semakin berminyak.

La Tulipe Precious Night Cream

Precious Night Cream merupakan krim malam lokal keluaran La Tulipe yang diklaim mampu merawat kulit dari tanda-tanda penuaan. Misalnya saja, garis-garis halus, kekenduran, kerutan, serta kulit yang terasa kering. Produk ini mengandung sodium hyaluronate dan ekstrak red tea yang dikenal kaya akan anti-oksidan. Para pemilik kulit sensitif pun tak perlu khawatir, pasalnya krim ini telah disempurnakan dengan ekstrak bunga chamomile yang berfungsi sebagai anti-irritant. Jika tertarik, produk berukuran 40 gram ini bisa Anda dapatkan dengan harga kurang dari Rp65.000. Cukup terjangkau, bukan?

Solusi Organic Renewage Night Cream

Krim malam lokal lainnya yang layak untuk dicoba adalah Solusi Organic Renewage Night Cream dari Martha Tilaar. Menurut klaimnya, produk bertekstur creamy ini mampu menjaga keelastisitasan serta memperlambat proses penuaan pada kulit wajah. 99,9% kandungannya terbuat dari bahan natural yang berasal dari pertanian organik. Saat pertama kali diaplikasikan ke wajah, Anda mungkin akan merasa teksturnya cukup berat. Namun, hal ini tak akan berlangsung lama karena setelahnya krim akan meresap sempurna ke dalam kulit. Harga yang ditawarkan memang cukup mahal, yakni Rp300.000 untuk ukuran 30 gram. Meski begitu, efeknya sangat sebanding dengan harga yang disuguhkan, kok. Selain membuat tampilan kulit wajah terasa lembap. Produk ini juga menjadikan kulit wajah jauh lebih kenyal di pagi harinya.

Baca juga: 5 Rekomendasi Produk Perawatan Kulit yang Perlu Anda Pakai Di Malam Hari

PREVIOUS ARTICLE

Kulit Sehat Berkilau dengan Bio-Oil

NEXT ARTICLE

5 Potret Selebriti Indonesia yang Tampak Cantik Meski Tanpa Polesan Makeup

RELATED ARTICLES

comments