ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Rekomendasi Highlighter dari Brand Korea untuk Hasilkan Wajah Glowing Secara Natural

Tampilan wajah yang glowing dan dewy merupakan salah satu tren kecantikan yang berasal dari Korea Selatan. Selain mengutamakan kesehatan kulit dengan penggunaan skin care untuk menghasilkan tampilan wajah berkilau secara alami tanpa makeup berlebihan, tren kecantikan asal Korea Selatan yang hingga kini masih banyak digemari adalah no makeup-makeup look. Selain mengandalkan produk complexion yang ringan, produk kecantikan yang bisa Anda gunakan untuk memberikan kesan wajah yang glowing adalah dengan penggunaan highlighter. Dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dan menawarkan kualitas yang tak kalah dengan brand high-end, berikut 5 highlighter dari brand Korea yang menarik untuk Anda coba.

Peripera Ah! Much Real My Cushion Highlighter

Peripera Ah! Much Real My Cushion Highlighter
Sumber Gambar

Peripera adalah brand Korea yang selalu menghadirkan produk kecantikan dengan tampilan kemasan lucu dan menggemaskan. Sama juga dengan produknya yang satu ini. Tak hanya memiliki desain yang lembut dengan warna soft pink, kemasan Peripera Ah! Much Real My Cushion Highlighter yang praktis membuatnya makin menarik untuk dicoba. Selain dikemas menggunakan wadah berbentuk tube yang tidak akan terlalu banyak makan tempat di dalam makeup pouch, highlighter ini juga sudah dilengkapi dengan aplikator dalam bentuk cushion yang akan semakin memudahkan Anda untuk mengaplikasikannya. Dengan tekstur yang creamy, Anda tak perlu takut tampilan makeup menjadi cakey karena highlighter ini memiliki formula yang ringan.

Missha Strobeam Starter Pink Light Highlighter

Missha Strobeam Starter Pink Light Highlighter
Sumber Gambar

Masih membahas highlighter yang memiliki tekstur creamy, rekomendasi produk selanjutnya adalah Missha Strobeam Starter Pink Light Highlighter. Bagi Anda yang memiliki tipe kulit yang cenderung kering, produk ini adalah pilihan yang tepat karena bekerja seperti moisturizer yang tak hanya membuat wajah tampak glowing tetapi juga tetap lembap dan tampak sehat. Diperkaya dengan niacinamide yang secara aktif membantu mencerahkan kulit dan juga air mawar serta aqualance untuk menjaga kulit tetap terhidrasi secara optimal. Untuk mendapatkan tampilan makeup yang glowing secara menyeluruh, Anda bisa mencampurkan Missha Strobeam Starter Pink Light Highlighter bersama dengan bb cream atau produk alas bedak kesayangan Anda.  

Baca Juga: Ingin Hasil yang Lebih Sempurna? Yuk, Sesuaikan Tipe Highlighter dengan Jenis Kulit!

Son & Park Cube Highlighter

Son & Park Cube Highlighter
Sumber Gambar

Bila kedua produk sebelumnya dikemas dalam kemasan yang berbentuk tube, Son & Park Cube Highlighter memiliki wadah berbentuk cube yang terbuat dari kaca transparan dan membuatnya tak hanya terlihat elegan tetapi juga compact untuk dibawa bepergian di dalam makeup pouch serta tidak mudah tumpah. Aplikatornya juga berbentuk doe-foot sehingga membuat produk ini menjadi mudah untuk digunakan. Aplikasikan secukupnya, kemudian baurkan pada kulit. Dan karena memiliki tekstur yang cair, maka produk ini akan dengan mudah diaplikasikan secara merata di kulit Anda. Tak hanya memiliki formula yang easy-to-blend, Son & Park Cube Highlighter juga menghasilkan tampilan wajah yang glowing secara natural.

Too Cool For School Artclass by Rodin Highlighter

Too Cool For School Artclass by Rodin Highlighter
Sumber Gambar

Selanjutnya, ada highlighter dari brand Too Cool for School yang memiliki kemasan eye-catchy dengan desain tulisan yang menarik pada bagian luar kemasannya. Hadir dalam kemasan yang compact dan praktis, Too Cool For School Artclass by Rodin Highlighter sudah memiliki 3 warna sekaligus dalam satu produk. Hadir dengan 3 shade yaitu Glow pink, Clear Sparkle, dan Unicorn Blue ketiganya bisa Anda padu-padankan hingga menghasilkan warna yang diinginkan. Warna shimmer dari ketiga shade-nya sangat cocok digunakan untuk menghasilkan glass skin makeup look.

Clio Art Highlighter

Clio Art Highlighter
Sumber Gambar

Last but absolutely not least, adalah Clio Art Highlighter. Terdiri dari 2 macam shade yaitu Pearl White dengan warna putih dengan shimmer seperti mutiara, Soft Pink dengan hint merah muda dan Light Gold dengan warna shimmer keemasan. Ketiganya menghasilkan warna yang natural dan bisa dipilih sesuai dengan skin tone dan keinginan Anda. Meski bertekstur bubuk, highlighter ini bebas fall out dan juga tahan lama untuk dipakai seharian. Menarik untuk dicoba, bukan?

Baca Juga: Masih Terus Digemari, Ini 5 Tren Kecantikan dari Korea yang Diprediksi akan Melejit di Tahun 2019

PREVIOUS ARTICLE

Kerap Bepergian dengan Pesawat? Ini Skin Care Rutin yang Bisa Anda Sesuaikan dengan Lama Penerbangan

NEXT ARTICLE

Tak Hanya pada Gaya Hidup, Hygge Juga Bisa Diterapkan pada Perawatan Kecantikan!

RELATED ARTICLES

comments