Beauty

5 Pilihan Foot Spray dari Brand Lokal untuk Mengatasi Bau Kaki

Kesibukan sehari-hari terkadang membuat Anda tidak sempat, bahkan melupakan perawatan kulit secara menyeluruh, terutama kaki. Untuk Anda yang mengenakan sepatu hampir setiap hari saat beraktivitas, bau kaki mungkin menjadi salah satu masalah yang sering dihadapi. Perawatan kaki perlu juga lho rutin dilakukan untuk menghidari bau kaki dan juga menjaganya agar selalu bersih. Salah satu produk yang dapat membantu mengatasi bau kaki adalah foot spray. Selain harus rajin eksfoliasi kaki untuk mengangkat kotoran penyebab bau kaki, foot spray bisa menjadi produk yang praktis untuk membantu mengatasi masalah bau kaki yang mengganggu. Berikut beberapa rekomendasi foot spray dari brand lokal yang bisa menjadi solusi praktis dan tentunya dapat dibeli dengan harga yang terjangkau. Penasaran apa saja? Keep on reading!

1. Kanna – Cooling Foot Spray

foot spray

Kanna Colling Foot Spray
(Sumber Foto)

Kanna adalah brand lokal yang dikenal menyediakan rangkaian produk foot care yang mudah didapatkan dan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk produk foot spray ini, ukurannya memang terbilang sangat kecil yaitu 65 ml. Namun dengan ukuran yang kecil, produk ini menjadi lebih praktis dan mudah untuk dibawa bepergian. Kandungan menthol di dalamnya memberikan sensasi dingin setelah produk disemprotkan ke kaki. Harga dari produk ini juga sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp20.000-an.

2. Bali Alus – Cool and Refreshing Fresh Foot Spray

Foot Spray

Bali Alus Foot Spray
Sumber Foto

Bagi Anda yang akan mencoba produk ini, tidak perlu khawatir karena produk ini hanya menggunakan bahan alami dalam ingredient list-nya. Kandungan ekstrak daun sirih (Piper Betle) di dalamnya berguna sebagai anti-bakteri untuk menghilangkan dan mencegah bau pada kaki. Selain itu terdapat juga kandungan glycerin dan ekstrak chamomile yang berguna untuk menjaga kelembapan kaki. Cukup semprotkan foot spray pada kaki dalam keadaan kering, sebelum memakai sepatu dan sebelum beraktivitas. Langsung terasa efek dingin dan segar setelah produk ini disemprotkan. Dikemas dengan botol spray plastik, produk yang berisi produk sebanyak 100 ml ini dibanderol dengan harga sekitar Rp30.000-an.

Baca Juga: Diperkaya Bahan Alami, Deretan Brand Kecantikan Lokal Asal Bali ini Wajib Anda Miliki!

3. Taman Sari Royal Herritage – Refreshing Foot Spray

Foot Spray

Taman Sari Heritage Foot Spray
Sumber Foto

Produk ini tidak hanya dapat mengatasi bau kaki tetapi juga dapat memberikan efek rileks pada kaki yang lelah setelah beraktivitas karena memiliki kandungan yang memberi banyak manfaat. Selain kandungan tea tree oil yang berfungsi sebagai antiseptik, terdapat juga kandungan bisabolol, allantoin, glycerin, castor oil dan ekstrak chamomile untuk memberikan kelembapan pada kulit kaki sekaligus menghindari terjadinya iritasi pada kulit yang sensitif. Dikemas dengan botol plastik berwarna merah transparan, produk foot spray ini tersedia dalam dua ukuran yaitu 30 ml dan 100 ml yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

4. Jafra – Peppermint Foot Spray

Foot Spray

Jafra Peppermint Foot Spray
Sumber Foto

Tersedia dalam kemasan botol plastik berukuran 125 ml, foot spray ini sangat praktis dan bisa menjadi solusi untuk mengatasi bau kaki.  Dengan kandungan peppermint yang dapat memberikan kesegaran, cukup dengan menyemprotkan produk sebelum menggunakan kaos kaki dan sepatu untuk menghindari bau kaki. Aroma peppermint yang menyegarkan langsung tercium sesaat setelah produk tersebut disemprotkan sehingga bisa mencegah bau kaki.  Produk ini bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp80.000.

5. Dewi Sri Spa – Footherapy Foot Spray 

Foot Spray

Dewi Sri Spa Footherapy Foot Spray
Sumber Foto

Dengan aroma lavender dan peppermint yang menyegarkan, foot spray ini dapat membantu mengatasi masalah bau kaki yang Anda alami. Produk ini dapat Anda gunakan sebelum dan sesudah beraktivitas. Diperkaya tea tree oil sebagai anti-bakteri, Dewi Sri Spa Footherapy Foot Spray juga membantu menghilangkan bakteri penyebab bau kaki. Selain itu terdapat juga kandungan rice bran oil yang mengandung vitamin E untuk menjaga kelembapan kulit kaki, sekaligus mengandung squalene yang berfungsi mengontrol kelembapan kulit kaki. Dengan kombinasi dua kandungan tersebut, kaki Anda tetap akan terjaga kelembapannya, tapi tidak lantas jadi terlalu lembap karena kondisi yang terlalu lembap juga akan menimbulkan bau tidak sedap. Produk ini dibanderol dengan harga Rp104.500. Bagaimana, tertarik untuk mencoba?

Baca Juga: Cegah Sebelum Terlambat. Ini Berbagai Penyebab Tumit Kaki Pecah-pecah yang Perlu Anda Ketahui

PREVIOUS ARTICLE

5 Tren Alis Instagram Terbaru yang Unik dan Kreatif! Berani Mencobanya?

NEXT ARTICLE

Rekomendasi Primer untuk Kulit Berminyak agar Makeup Tahan Seharian

RELATED ARTICLES

comments