ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

5 Lipstik Creamy dari Brand Lokal yang Memberi Tampilan Bibir Segar dengan Pilihan Warna yang Cantik

Mempunyai bibir kering tentu tidak nyaman. Apalagi dengan iklim Indonesia yang panas, memilih lipstik menjadi tantangan untuk yang bibirnya mudah kering. Tidak mau dong, berpenampilan cantik tapi bibirnya pecah-pecah? Untung saja, berbagai brand kosmetik lokal sadar akan masalah yang sering dihadapi para penggemar lipstik di Indonesia ini. Agar bibir Anda tetap halus dan cantik, cobalah lipstik dengan formula creamy karya brand-brand lokal berikut ini.

1. Emina Sugar Rush Lipstick

Rp38.000 (Beli di Sini)

Kelihatannya super gemas, ya? Dengan kemasan biru muda yang imut, lipstik dari koleksi Sugar Rush oleh Emina ini mempunyai formula yang creamy dan lembut. Lipstik dengan semi-matte finish ini mengandung Vitamin E, Olive Oil, Jojoba Oil, dan Shea Butter yang bagus untuk menjaga kelembapan bibir. Selain itu, Emina Sugar Rush Lipstick mempunyai empat varian warna, mulai dari nude hingga merah terang, yang cocok untuk semua undertone.

2. Beauty Story Lipstick Sweet & Chic

Rp30.000 (Beli di Sini)

Goal tahun ini ingin jadi lebih hemat? Nah, Lipstick Sweet & Chic dari Beauty Story ini tidak akan menguras dompet Anda. Walaupun harganya hanya Rp30.000, kualitas pigment-nya tidak kalah bagus dengan lipstik-lipstik lain. Rangkaian lipstik ini menawarkan beragam shade muda, cocok untuk penggemar warna lipstik soft. Bagi yang lebih suka lipstik berwarna terang, jangan khawatir. Ada juga shade Ayanna (orange) dan Linea (merah) yang cocok untuk Anda. Diklaim pigmented dan tahan hingga 24 jam, rangkaian lipstik ini juga menggunakan formula lip conditioner yang menjaga kelembapan bibir. Ditambah lagi, produk Beauty Story bebas paraben dan cruelty-free. Hmm… menggiurkan bukan?

3. Make Over Creamy Lust Lipstick

 

Rp75.000 (Beli Di Sini)

Bagi yang mencari lebih banyak varian warna, terutama shade yang cenderung gelap, coba intip koleksi lipstik yang satu ini. Make Over memang gemar mengeluarkan produk dengan warna yang cenderung edgy, dan dalam koleksi Creamy Lust Lipstick ini, lipstik lembut berwarna pink, nude, merah, bahkan ungu tua sekalipun dapat Anda temukan. Selain menggunakan Vitamin E dan Jojoba Oil, rangkaian lipstik ini juga mengandung Squalane Oil yang ampuh mengobati bibir pecah-pecah.

Baca juga: Sudah Kenal Dengan Squalane Oil? Minyak Alami yang Sudah Sering Menjadi Kandungan Utama Ini, Ternyata Memiliki Banyak Manfaat!

4. Wardah Exclusive Lipstick

Rp42.000 (Beli di Sini)

Brand lokal yang terkenal atas sertifikasi halalnya ini menawarkan 26 ragam warna dalam koleksi Wardah Exclusive Lipstick. Warna yang ditawarkan Wardah dalam koleksi ini bernuansa pink dan nude, cocok untuk Anda yang memiliki warm undertone. Ingin tampil dengan shade yang lebih bold? Cobalah shade EL 45 dan EL 43 yang bernuansa merah mencolok. Soal kemampuan menjaga kelembapan bibir sih, jangan ditanya. Squalane Oil, Olive Oil, Jojoba Oil, dan Vitamin E yang terkandung dalam seri lipstik ini pastinya dapat dipercaya untuk mencegah bibir kering.

5. Mineral Botanica Moisturizing Lipstick 

Sudah dengar brand lokal yang satu ini? Mineral Botanica dikenal sebagai salah satu brand lokal yang memiliki beragam rangkaian lipstik yang bisa kita coba. Nah, untuk pecinta lipstik creamy, coba deh rangkaian Moisturizing Lipstick-nya. Dikemas dengan bentuk seperti lip crayon, lipstik creamy ini mudah diaplikasikan dan diratakan berkat tekstur lembut serta ujungnya yang meruncing. Harganya pun relatif terjangkau, yaitu sekitar Rp48.500. Pilihan warnanya tergolong banyak, karena ada 17 shade yang bisa Anda pilih! Wah, komplet deh, mulai dari nude, pink, fuchsia, oranye, sampai merah berry, ada semua.

PREVIOUS ARTICLE

Golden Globes 2018: Inspirasi Makeup Terkini dari Para Selebriti

NEXT ARTICLE

Seberapa Pentingkah Penggunaan Cleansing Tools Untuk Wajah?

RELATED ARTICLES

comments