ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Pumpkin Spice, Koleksi Limited Edition Terbaru dari Too Faced yang Siap Menggoda Pecinta Kosmetik

Sejauh ini, brand kosmetik Too Faced sudah beberapa kali meluncurkan koleksi makeup yang terinspirasi dari makanan. Sebut saja Peach and Cream Collection, Chocolate Bar Palettes, Gingerbread, hingga Tutti Frutti. Seakan tak pernah kehabisan ide, brand asal Amerika Serikat ini dikabarkan akan kembali meluncurkan koleksi kosmetik yang diberi nama Pumpkin Spice Edition. Ide ini muncul sekitar satu tahun lalu, saat sang founder Jerrod Blandino menaruh perhatiannya pada salah satu post pengguna Instagram yang menggunakan teknik photoshop dengan mengubah nama Sweet Peach eyeshadow palette menjadi Pumpkin Spice. Ternyata, tak butuh waktu lama bagi Jerrod untuk mewujudkan ide menarik ini. Akhirnya, pada musim gugur tahun inilah Too Faced merilis koleksi Pumpkin Spice Edition yang terdiri atas eyeshadow palette, lip gloss, eyeshadow brush, serta Better Than Sex Mascara yang dikemas dalam packaging baru.

  • Pumpkin Spice Eye Palette Collection
    Pumpkin Spice Eye Palette Collection menyuguhkan 16 shades eyeshadow yang didominasi oleh warna-warna netral serta identik dengan nuansa musim gugur, seperti oranye, coklat, putih, dan ungu tua. Nama shade yang diberikan pun erat kaitannya dengan konsep utamanya. Contohnya saja, Sweather Weather, Blushing Pumpkin, Cinnamon Stick, dan masih banyak lagi. Selain dilengkapi dengan aroma pumpkin, eyeshadow palet ini juga memiliki finish yang cantik dan variatif, yakni matte, metallic, serta ada pula glitter.
  • A Teddy Bear Hair Eyeshadow Brush
    Koleksi dari Pumpkin Spice Edition juga dilengkapi dengan sebuah eyeshadow brush yang tampilannya didominasi warna soft pink dan gold yang terlihat elegan.
  • Pumpkin Spice Ultra Plush Lip Gloss
    Lip Gloss ini merupakan perpaduan dari warna merah, oranye, dan pink yang diklaim memiliki hasil akhir matte yang lembut. Sama seperti nama dari koleksi ini, Pumpkin Spice Ultra Plush Lip Gloss juga dilengkapi dengan aroma pumpkin yang lebih ringan.
  • Better Than Sex Mascara
    Sebagai tambahan untuk mempercantik bagian mata, Too Faced juga melengkapi koleksi ini dengan menambahkan salah satu best seller products-nya, yakni Better Than Sex Mascara dalam ukuran penuh. Kemasannya juga diubah menjadi warna metalik pink yang cantik.

Masing-masing produk dalam koleksi ini dijual mulai dari harga USD14 – USD 42 atau jika dirupiahkan harganya berkisar mulai dari Rp215.000 – Rp640.000. Ada juga harga spesial yang ditawarkan jika Anda berencana untuk membeli langsung set dari Pumpkin Spice Edition. Jika tertarik, koleksi ekslusif ini sudah bisa Anda pesan sejak 3 Oktober lalu di sini.

[Sumber Foto Cover]

PREVIOUS ARTICLE

Apakah Mengonsumsi Suplemen Kolagen Efektif untuk Menjadikan Kulit Tampak Awet Muda?

NEXT ARTICLE

Pencinta Kosmetik Lokal? Ini Dia 5 Rekomendasi Produk Mizzu yang Menarik untuk Dicoba!

RELATED ARTICLES

COMMENTS

6comments


  • Ratih Prasetyawati3 months ago

    Hallo bole follback ga

  • Nur Chalishah3 months ago

    Cantik banget ya ampun..

  • Risky Awaliyah3 months ago

    Lucukkkk ???

  • sekar ayu shabrina3 months ago

    gemesin banget eyeshadow pallete nyaaa

  • Cindy Kartika Sari3 months ago

    nicee

  • Michelle Enrica5 months ago

    Too faced itu packagingnya gemesin banget. Sama wanginya. Tapi harganya mahal.....