Beauty

Tips Pintar Membuat Rambut Lebih Bervolume yang Perlu Diketahui Setiap Wanita

Salah satu ‘musuh’ terbesar para wanita dalam mendapatkan rambut yang indah adalah rambut yang terlihat kurang bervolume. Hmm, biasanya nih, masalah ini kerap terjadi setelah aktivitas padat yang menyebabkan keringat dan rambut berminyak sehingga rambut tampak tidak bervolume. Ada yang pernah mengalami? Ternyata, menata rambut agar lebih bervolume tidak sesulit yang Anda kira, lho. Tanpa perlu ke salon, Anda bisa melakukan tips berikut di rumah untuk mendapatkan “hair-ready” secara mudah. Yuk, simak tips-tipsnya!

Menggelung Rambut Sebelum Tidur

Tips-Pintar-Membuat-Rambut-Lebih-Bervolume

Yup! Tips pertama ini mungkin sudah sering Anda dengar sebelumnya. Menggelung alias membuat cepolan rambut sebelum tidur dapat membantu membuat rambut Anda tampak lebih bervolume ketika bangun di pagi harinya. Oh, ya, jangan terlalu kencang saat mengikat rambut Anda untuk membuat cepolan agar rambut Anda tidak rontok dan terlihat kaku saat ikat rambut dibuka, ya!

Menyasak Rambut Menggunakan Sisir

Tips-Pintar-Membuat-Rambut-Lebih-Bervolume

Tips yang satu ini sudah sejak lama dipraktikkan di banyak salon untuk membuat tampilan rambut agar lebih bervolume. Kuncinya adalah menggunakan sisir khusus sasak, lalu sisir bagian rambut dekat akar agar tampak lebih bervolume. Agar hasil sasak dapat bertahan lama, gunakan hairspray secukupnya.

Menggunakan Roller Rambut

Tips-Pintar-Membuat-Rambut-Lebih-Bervolume

Tidak hanya untuk menata rambut agar terlihat keriting atau ikal, roller rambut juga bisa dimanfaatkan untuk membuat rambut lebih bervolume secara mudah, lho! Tidak perlu menyisihkan waktu lama, Anda bisa menggunakan roller rambut sebelum menggunakan skin care maupun makeup. Nah, saat Anda sudah selesai berdandan, roller rambut pun siap dilepas dan rambut Anda akan tampak lebih bervolume. Mudah, kan?

Menggunakan Dry Shampoo

Tips-Pintar-Membuat-Rambut-Lebih-Bervolume

Keramas menggunakan sampo memang dapat menjadi solusi untuk mengatasi rambut yang tampak tidak bervolume. Namun, jika Anda tidak memiliki banyak waktu dan menginginkan solusi yang praktis, Anda bisa sampoan tanpa keramas, lho! Caranya, Anda hanya perlu menggunakan dry shampoo seperti Ellips Dry Shampoo yang diformulasikan khusus untuk membantu mengurangi minyak berlebih pada rambut dan kulit kepala. Produk ini hadir dengan varian buah-buahan yang tahan lama, sehingga tak hanya membuat rambut Anda terasa lebih segar dan bervolume seperti setelah keramas, namun juga menjaga wanginya agar tetap fresh sepanjang hari. Dalam waktu 5 menit saja, Anda akan mendapatkan #HairReadyToGo!

PREVIOUS ARTICLE

5 Produk Skin Care Korea untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat

NEXT ARTICLE

Heboh! Treatment Setrika Wajah yang Katanya Bisa Membuat Wajah Lebih Kencang dan Kinclong

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

COMMENTS

6comments


  • Monica Tri novianti17 hours ago

    Hmmm rambut ku sudah menggembang hahahaa

  • Nur Latifah2 days ago

    Mind to follow me back?

  • Valentina Yosnanda2 days ago

    say minta folback ya thanks :)

  • Elik Alviani4 days ago

    iya betul nih infonya

  • Icha aprilia2 weeks ago

    rambut ku kusam kka

  • Mey Sari4 weeks ago

    menggelung rambut bisa jadi buat rambut kusut juga kak..