ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Selalu Tampak Awet Muda, Ternyata Ini Tips Kecantikan Ala Jennifer Aniston

Siapa yang tidak mengenal Jennifer Anniston? Mulai dari masa mudanya hingga hari ini menginjak usia 50 tahun, wanita cantik kelahiran Los Angeles ini selalu tampil cantik layaknya masih berusia 20-an dan tidak tampak sedikitpun tanda-tanda penuaan di wajahnya. Tak heran jika ia pernah dinobatkan sebagai Sexiest Woman Alive oleh Men’s Health dan World’s Most Beautiful Woman oleh majalah People pada tahun 2016. Karena kecantikan yang abadi ini, Jennifer Aniston telah ditanyai puluhan kali selama bertahun-tahun tentang rahasia kecantikannya. Namun, jawabannya ternyata sangat sederhana, lho! Penasaran? Yuk simak tips cantik awet muda ala Jennifer Aniston berikut ini, ladies!

Tidak Terlalu Sering Menggunakan Makeup

Jennifer Aniston

Salah satu ungkapan Coco Chanel yang terkenal adalah “Sebelum meninggalkan rumah, seorang wanita harus melihat ke cermin dan melepas satu aksesori,” dan aturan yang sama dapat diterapkan pada makeup, menurut Aniston. Less is more, dan itulah yang selalu diterapkan oleh aktris cantik ini meskipun telah menjadi selebriti papan atas Hollywood. Jika bukan karena menghadiri acara tertentu yang mengharuskannya untuk tampil dengan makeup, Aniston lebih memilih untuk tampil sederhana tanpa makeup. Biasanya, ia hanya menggunakan tinted moisturizer favoritnya dari brand Laura Mercier diikuti dengan penggunaan sunscreen untuk perlindungan akan kulitnya.

Jangan Lupa Menggunakan Sunscreen

Jennifer Aniston

Tentu Anda sudah familiar akan bahaya dari sinar UVA dan UVB yang terkandung di dalam sinar matahari, bukan? Selain membuat kulit tampak lebih gelap dan kusam, kulit yang tidak terlindung oleh sinar matahari juga akan lebih rentan akan tanda-tanda penuaan, seperti kerutan dan garis halus. Karena itulah, Aniston tidak pernah melupakan penggunaan sunscreen sebelum memulai aktivitas sehari-harinya. Produk sunscreen favorit Aniston adalah Aveeno SPF 50. Selain teksturnya yang ringan, sunscreen ini juga dapat melembapkan kulit serta memiliki bau yang harum.

Baca Juga: Ingin Tampil Lebih Memesona? Ini 5 Tips Kecantikan ala Meghan Markle yang Bisa Anda Ikuti

Perawatan Kulit Dimulai Dari Dalam Ke Luar

Jennifer Aniston

Kulit awet muda dan selalu tampak segar yang dimilikinya rupanya merupakan hasil dari penerapan filosofi yang dimiliki oleh Aniston tentang kecantikan. Menurutnya, kecantikan yang terpancar berawal dari rasa mencintai diri sendiri dan bersyukur atas tubuh yang Anda miliki. Dengan begitu, Anda benar-benar memiliki kesadaran untuk menghargai dan merawatnya. Karena itulah, ia betul-betul memperhatikan apa yang ia makan, tidur malam yang cukup, serta memperbanyak asupan air putih agar kesehatan tubuh dan kecantikan kulitnya tetap terjaga.

Perbanyak Asupan Air Putih

Jennifer Aniston

Bagi Aniston, minum air, tidur yang cukup, serta sunscreen merupakan tiga hal yang paling penting untuk melawan penuaan pada kulit. Nah, sejak dulu, ia memang selalu menerapkan aturan meminum air putih sebanyak-banyaknya setiap harinya. Dimulai saat bangun tidur, ia biasanya akan langsung membuat secangkir air hangat yang ditambahkan seiris lemon untuk menambah kesegaran. Setelah itu, ia selalu memastikan untuk selalu memenuhi asupan air putih hariannya dengan baik. Tak heran jika hingga saat ini Aniston merupakan brand ambassador dari SmartWater, salah satu brand air minum kemasan yang terkenal di Amerika Serikat.

Mempertahankan Pola Makan yang Sehat

Jennifer Aniston

Selain menjaga tubuhnya tetap terhidrasi, Aniston mengandalkan pola makan yang sehat untuk menjaga kulitnya tetap sehat dan bercahaya. Ia lebih memilih makanan yang terdiri dari sayuran organik dan protein tanpa lemak. Tak hanya itu, ia juga memperbanyak asupan buah dan sayuran serta menghindari aneka makanan yang digoreng dan minuman bersoda. Alkohol merupakan musuh besarnya karena ia percaya konsumsi alkohol dapat membuat kulit menjadi kering. Ia juga membatasi konsumsi produk berbahan susu dan gluten, meski sesekali masih mengkonsumsinya untuk guilty pleasure di akhir pekan.

Baca Juga: Transformasi Gaya Rambut Jennifer Aniston

PREVIOUS ARTICLE

Ingin Mencoba Lepas Krim Dokter? Terapkan 5 Cara Ampuh Berikut Ini!

NEXT ARTICLE

Curi Perhatian, Ini 5 Tampilan Makeup Terbaik di Ajang Grammy Awards 2019

RELATED ARTICLES

QC Content at BeautyJournal

comments