ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

The Face Palette dan The Face Brush, Dua Produk Makeup untuk Pemula dari Brand Lokal They Talk About

Kalau membahas mengenai lipstik matte, rasanya kini produk brand lokal justru lebih menonjol jika dibandingkan dengan brand luar, ya! Nah, salah satu brand lokal yang mengeluarkan koleksi adalah They Talk About. Pertama kali meluncurkan produk di tahun 2017, kini They Talk About sudah memiliki koleksi Matte Lipquid, lipstik cair dengan hasil akhir matte dalam tujuh pilihan warna yang pas dengan warna kulit Indonesia (psst, Anda juga bisa menemukan produknya di Sociolla, ya!) dengan formula yang juga sudah tersertifikasi halal. Memiliki visi menjawab keinginan pasar kosmetik, di awal tahun 2019 ini They Talk About mengeluarkan dua produk baru, lho! Yuk, intip di sini apa saja produknya!

The Face Palette dan The Face Brush, Produk Makeup yang Ditujukan untuk Pemula

The Face Palette They Talk About

Setelah mengeluarkan tujuh warna liquid lipstick, kali ini They Talk About merambah ke ranah complexion dengan menghadirkan The Face Palette dan The Face Brush. “Karena aku sendiri nggak terlalu bisa makeup, kedua produk ini aku sengaja desain untuk orang-orang yang seperti aku; suka makeup tapi belum terlalu jago mengaplikasikannya. Itulah kenapa warna-warna yang dipilih juga sangat wearable dan buildable,” jelas Gerha Jamalaya, Founder They Talk About.

The Face Palette They Talk AboutThe Face Palette They Talk About

Terdiri dari empat warna, nama The Face Palette juga diberikan karena palet ini bersifat fungsional. Tak ada batasan shade tertentu harus digunakan pada area wajah tertentu, sehingga dapat dimanfaatkan sebagai bronzer, contour, eyeshadow, blush on, atau highlighter. Hadir dengan kemasan sleek yang ringan dan praktis, produk ini turut diperuntukkan bagi wanita dengan mobilitas tinggi karena tergolong travel friendly. The Face Palette dibanderol dengan harga Rp179,000.

The Face Palette They Talk About

Sementara itu, The Face Brush merupakan kuas multifungsi yang terdiri dari angled brush dan tapered brush. Disebut multifungsi karena kuas ini dapat dimanfaatkan sebagai kuas kontur, blush on, bedak, hingga highlighter. Melengkapi The Face Palette, kuas ini juga pas untuk menjadi go-to brush karena bentuknya yang slim, sehingga dapat dibawa dalam makeup pouch sehari-hari tanpa perlu repot membawa variasi brush banyak-banyak. The Face Brush bisa Anda dapatkan dengan harga Rp85,000.

The Face Palette They Talk AboutThe Face Palette They Talk About

Dalam rangka peluncuran kedua produk terbarunya, They Talk About juga berkolaborasi dengan Massicot, brand perhiasan asal Bandung yang berkiprah di dunia fashion sejak tahun 2013 dan menghadirkan Pop-up Shop yang bertempat di Kopi Kalyan, Cikajang, Jakarta. Dari kolaborasi ini, Massicot merancang tujuh koleksi bros berdesain spesial yang terinspirasi dari warna-warna yang terdapat pada The Face Palette. Jika Anda tertarik untuk melihat, mencoba, atau membeli produk terbaru They Talk About maupun produk kolaborasinya dengan Massicot, Anda bisa mendapatkannya di Pop-up Shop Kopi Kalyan, Cikajang, Jakarta yang berlangsung dari tanggal 1–7 Maret 2019 atau pada online shop masing-masing brand, ya!

Baca juga: Review: They Talk About Matte Lipquid, Lipstik Lokal Dengan 5 Warna Wearable Untuk Semua Warna Kulit

PREVIOUS ARTICLE

#RD163, Lipstik Merah Terbaru dari shu uemura yang Diklaim Cocok untuk Semua Warna Kulit Asia

NEXT ARTICLE

Yves Rocher Hadirkan Produk Terbaru dari Rangkaian White Botanical yang Ampuh Mengatasi Dark Spot

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

COMMENTS

8comments


  • Ulfalia Febiana6 days ago

    😍😍😍

  • Angie Rachel1 month ago

    😍😍😍

  • Nova Ziyadatus Saidah1 month ago

    Sayang banget brush nya belum available di Sociolla, padahal sangat terlihat worth to try :(

  • Regina Philyria1 month ago

    keren nih untuk brand lokal

  • Desi Setianingsih1 month ago

    mauuuuu

  • Najib1 month ago

    testing

    • Najib1 month ago

      @najib_abdillah testing agsin

    • Najib1 month ago

      @najib_abdillah jgjgjg

  • Najib1 month ago

    u f if u

    • Najib1 month ago

      @najib_abdillahgjjbhkkh

    • Najib1 month ago

      @najib_abdillah fjjggj

  • Najib1 month ago

    testing level 1

    • Najib1 month ago

      @najib_abdillah testing 2

    • Najib1 month ago

      @najib_abdillah hvvhhvhvjvvj

    • Najib1 month ago