ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Pendapat Tatjana Saphira Soal Wardah Exclusive Matte Lip Cream dengan Formula Baru

Beberapa waktu lalu, Wardah kembali meluncurkan produk Exclusive Matte Lip Cream dengan formula terbaru. Tidak tanggung-tanggung, brand lokal pertama bersertifikasi halal ini meluncurkan 18 warna sekaligus yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Bahkan, dari 18 warna tersebut bisa Anda kombinasikan antara satu warna dengan warna lainnya yang bisa menghasilkan warna baru, lho! Lip cream ini hadir dengan breathable formula serta kandungan vitamin E yang membuat bibir bebas kering dan terasa lembap seharian. Warna yang dihasilkan juga sangat intens walau hanya sekali oles. Dan yang paling penting, lip cream dengan formula baru dari Wardah ini terasa ringan dan nyaman digunakan sehari-hari.

Wardah Instagramable Installation berada di lantai Upper Ground Gandaria City, Jakarta Selatan

Nah, selain memperkenalkan Wardah Exclusive Matte Lip Cream New Formula, Wardah juga meluncurkan Wardah Instagramable Installation pada hari Selasa, (26/2/2019). Booth instalasi khusus ini dibuka untuk umum yang ingin berfoto dan juga mencoba Wardah Exclusive Matte Lip Cream New Formula. Dalam acara peluncuran tersebut, hadir pula Tatjana Saphira, aktris yang didaulat sebagai brand ambassador Wardah. Seperti apa pendapat Tatjana mengenai Wardah Exclusive Matte Lip Cream New Formula ini? Yuk, disimak artikelnya!

Baca juga: Review 18 Warna Wardah Exclusive Matte Lipcream dengan Formula Baru yang Ringan dan Semakin Nyaman di Bibir

Kriteria Tatjana dalam Mencari Lipstik

Bagi seorang Tatjana Saphira, lipstik merupakan salah satu makeup wajib yang selalu dipakainya tiap kali keluar rumah. Aktris yang pernah berperan dalam film Sweet 20 ini mengungkapkan kalau wajahnya terlihat sangat pucat saat tidak memakai lipstik. “Aku nggak bisa sih keluar rumah kalau nggak pakai lipstik. Muka aku kelihatan pale, kayak orang sakit,” ujarnya saat ditemui di Wardah Instagramable Installation yang berada di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Meskipun begitu, Tata, panggilan akrabnya, memiliki kriteria khusus untuk lipstik yang dipakainya. Menurutnya, kualitas dari sebuah lipstik itu sangat penting. Lipstik yang berkualitas menurutnya harus memenuhi beberapa kriteria, misalnya membuat bibir terasa lembap, terasa ringan, tidak membuat bibir kering, dan juga warnanya. “Lip cream formula baru Wardah ini sangat sesuai dengan kriteria lipstik yang aku cari,” ujarnya.

Cara Tatjana Merawat Kesehatan Bibir

Menggunakan lipstik hampir setiap hari membuat bibir Tata tak jarang mengalami kekeringan. Agar bibirnya selalu sehat, Tata mengungkapkan kalau dirinya selalu menggunakan lip balm sebelum mengoleskan lipstik. Selain lip balm, Tata juga melakukan eksfoliasi pada bibirnya menggunakan scrub yang terbuat dari campuran gula dan madu. “Minimal seminggu sekali lah aku scrubbing bibir menggunakan gula dan madu,” ujarnya.

Namun, tak hanya itu saja karena Tata juga mengaku selalu memperhatikan asupan makanan dan minuman yang dikonsumsinya. Baginya, apa yang dikonsumsi juga berpengaruh terhadap kesehatan bibir. “Perbanyak konsumsi buah dan sayur yang mengandung banyak air seperti semangka dan labu. Aku juga banyak minum air putih supaya nggak dehidrasi, karena kalau tubuh dehidrasi ngaruh juga ke bibir,” jelasnya.

Warna Lip Cream Favorit Tatjana

Sebagai brand ambassador Wardah, tentunya Tata memiliki privilege bisa mencoba semua warna dari rangkaian Wardah Exclusive Matte Lip Cream New Formula. Soal warna, ternyata aktris yang dekat dengan aktor Herjunot Ali ini menyukai warna lipstik yang tidak terlalu terang, namun juga tidak terlalu gelap. Salah satu warna andalan Tata setiap kali keluar rumah yakni No. 14 Saturdate. Menurutnya warna tersebut sangat cocok untuk dipakai untuk acara santai, apalagi kalau hangout bareng sahabat. “Tapi aku juga menyesuaikan occasion-nya sih. Misalnya untuk acara khusus aku suka pakai warna merah,” katanya.

Seperti keunggulan lip cream formula baru ini yang warnanya bisa dikombinasikan, Tata juga mengaku kalau dirinya suka mengeksplor berbagai warna baru. Untuk warna dasar, Tata selalu menggunakan warna No. 03 See You Latte. Sedangkan untuk dibagian dalam bibir, Tata memilih warna-warna gelap sehingga menghasilkan tampilan bibir ombre.

Baca juga: 5 Rekomendasi Color Combining Wardah Exclusive Matte Lip Cream Favorit Tim Editorial Beauty Journal

Sumber foto: Magnifique PR

PREVIOUS ARTICLE

Mengenal Madecassoside, Kandungan Skincare yang Efektif untuk Redakan Kemerahan Kulit

NEXT ARTICLE

Cegah Kulit Kusam dengan Exfoliating Toner Pilihan dari Brand Lokal Ini, Yuk!

RELATED ARTICLES

Content Editor of Beauty Journal

COMMENTS

1comment


  • maulidia adli1 month ago

    wardah juara deh