ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

The Editor’s Note: Start for Good, Right Now!

Welcome 2019!

Instead of menanyakan kegiatan apa yang Anda lakukan saat menghabiskan tahun baru, saya ingin coba menanyakan sesuatu yang berbeda karena menurut saya banyak perspektif menarik yang muncul saat menjawab pertanyaan ini. Sudah sampai manakah Anda saat memulai tahun baru kali ini? Tentunya yang saya maksud bukan soal tempat ya, namun lebih ke posisi dalam hidup. Ibarat sebuah buku, menurut Anda sudah sampai chapter berapa?

Layaknya perubahan, memperbarui juga sebuah proses yang mungkin harus kita lakukan, apalagi di era yang semua serba cepat ini.

In order to renew our live, we need to allow ourselves to reflect where are we right now and ask, are you happy with where you are in life right now?

Terinspirasi dari quotes yang pernah muncul di Beauty Journal bulan lalu, besar anjuran saya untuk menjawab pertanyaan ini tanpa membandingkan dengan orang lain.

Focus, have the courage to see yourself objectively, then start something.

Jangan keburu skeptis dan berpikir itu sulit. Memulai sesuatu bukan selalu berarti dari posisi nol. Dalam hal ini saya punya 3 perspektif, yaitu:

  1. Memulai sesuatu yang baru dari yang belum pernah ada atau terjadi dalam hidup.
  2. Memulai sesuatu yang baru dari sesuatu yang sudah ada atau sedang dijalani. Dalam hal ini memulai sesuatu yang baru sebagai proses adaptasi atau adjustment untuk melengkapi proses perjalanan saya mencapai tujuan.
  3. Memulai sesuatu yang baru dari sesuatu yang harus berakhir dan tutup buku.

Ingin mengulik lebih jauh? Kebetulan, untuk memulai tahun 2019 ini Beauty Journal mengangkat tema pertama di bulan Januari ini “Start for Good, Right Now”. Tim editorial Beauty Journal sudah menyiapkan berbagai macam artikel untuk membantu kita semua belajar dan mengumpulkan keberanian memulai sesuatu yang baru di tahun baru ini. #BJLetsBegin

Banyak artikel kecantikan untuk pemula bagi Anda yang baru mulai mau mencoba-coba. Ikuti beauty guide dan cara praktis untuk mulai menggunakan berbagai macam skin care dan makeup yang baru. Bagi yang menggunakan skin care basic, ingin mulai merambah ke advanced skin care routine dengan menggunakan berbagai macam produk ingredient natural hingga acid terbaru? Atau bagi Anda yang justru ingin mulai simplify 10 step skin care routine menjadi sesuatu yang lebih praktis tanpa mengurangi keefektifannya, tentu saja bisa. Baca dulu hal-hal apa saja yang harus diperhatikan ya.

Di kanal lifestyle, pastinya banyak ruang untuk memulai sesuatu yang baru. Ada yang berpikir salah jurusan atau salah bidang kerja karena mulai terombang-ambing dengan perasaan lelah dan hampa? Jangan takut untuk banting setir. Melakukan adjustment dalam hidup itu sebuah hal yang essential agar tetap relevan dengan masa kini. Passion dan kesukaan Anda selama 5 tahun terakhir bisa saja berubah karena semua proses yang sudah dilalui, Semua bisa dilakukan dan kurangi kekhawatiran Anda dengan mengetahui what to expect. Yuk, saatnya explore dan mulai ikuti passion Anda.

Sering terpikir bisnis sampingan atau mulai mengatur keuangan dan investasi jangka panjang? Yuk, mulai bersama kami. Beauty Journal akan menyajikan beberapa pilihan cara yang bisa dilakukan serta beberapa profil dan kisah entrepreneur saat memulai usaha sebagai referensi Anda.

Relationship? Wah wah…, yang satu ini mungkin urusan yang hangat dan empuk untuk dibahas. Sedang cari pacar baru atau sedang berpikir memulai jenjang yang baru dengan pasangan Anda sekarang? Yuk seimbangkan serunya mengarungi babak baru tanpa euforia berlebihan. Jangan lupa esensi utama ketika Anda memutuskan untuk memulai babak baru bersama pasangan. Bagaimana dengan Anda yang berpikir untuk mengakhiri hubungan? Sekilas yang ini seperti tidak masuk ke dalam kategori memulai sesuatu ya. Tapi let’s come to think of it. Mengakhiri hubungan biasanya terjadi karena mungkin anda berada di suatu kondisi toxic relationship. Saat Anda berani mengakhiri dan menolak untuk berada di kondisi toxic atau yang tidak menyenangkan, maka Anda sebenarnya memulai sesuatu. Memulai mencintai diri Anda sendiri dan being comfortable on your own.

Personally, tahun ini saya mencoba simplify objektif hidup dengan resolusi yang lebih membahagiakan diri, tanpa membandingkan dengan kondisi orang lain. Salah satunya dengan social media detox supaya saya lebih objektif saat mengevaluasi diri sendiri dan menentukan langkah yang saya ambil. Bagaimana dengan Anda? Komen yuk! Atau jangan lupa follow dan share di instagram Beauty Journal juga karena kami menghadirkan banyak topik bahasan menarik soal prioritas untuk memulai banyak hal yang menarik dalam hidup. Semoga bisa membantu mempermudah Anda untuk memulai sesuatu.

Terakhir, saya mau menutup dengan quotes dari sebuah buku yang saya baca.

“I hope you have the courage to walk away from anything that no longer serves you, from anything that fails to inspire your mind. I hope you have the courage to grow, to change, to do things differently than what is expected of you, to step back and seek out the things that ignite passion and excitement within your very bones. But most of all, I hope you have the courage to forgive yourself, for all of the times you did not have the courage to believe that you deserved more than the kind of life than you were settling for.” – Bianca Sparacino.

Warmest Regard,

Mira Monika

PREVIOUS ARTICLE

Bubuk Shikakai, Bahan Alami dengan Beragam Manfaat untuk Kesehatan Rambut

NEXT ARTICLE

Kesalahan Membersihkan Wajah yang Sebaiknya Anda Tinggalkan di Tahun 2018

RELATED ARTICLES

comments