ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Skip-Care, Tren Perawatan Kulit dari Korea yang Lebih Singkat dan Efektif

Kalau bicara seputar tren perawatan kulit dari Korea, rasanya tidak ada habisnya. Namun, dari sekian banyak tren yang diluncurkan, ada satu tren yang paling populer di kalangan para skin care enthusiast, yaitu 10 step Korean Skin Care. Tren ini merupakan konsep perawatan kulit dengan menggunakan berbagai produk skin care secara berlapis-lapis. Tujuannya adalah untuk mendapatkan kulit yang lebih glowing, terhidrasi, dan terbebas dari masalah kulit seperti penuaan dini dan jerawat.

Meskipun sangat populer, tidak bisa dipungkiri juga kalau banyak wanita yang merasa kalau tren ini terasa terlalu merepotkan. Karena, tidak semua wanita punya waktu dan energi untuk mengaplikasikan 10 produk skin care di pagi dan malam hari, setiap hari. Apa Anda termasuk salah satunya? Jika iya, Anda mungkin akan tertarik mencoba salah satu tren skin care asal Korea yang populer pada akhir tahun 2018 lalu. Tren ini dinamakan Skip-Care Skin Care.

Skip-Care Skin Care

Skip-Care

Sesuai dengan namanya, pada metode perawatan kulit ini Anda bisa skip beberapa tahapan skin care yang kurang dibutuhkan oleh kulit Anda. Tidak ada langkah-langkah khusus dari metode perawatan kulit ini. Anda hanya perlu mengetahui masalah kulit yang sedang dialami dan kandungan apa yang Anda butuhkan untuk mengatasi masalah tersebut.

Selain dengan menggunakan produk sesuai kebutuhan, Anda juga bisa mempersingkat rutinitas skin care menggunakan produk yang bersifat multifungsi. Misalnya, masker yang juga berfungsi sebagai eksfoliator, cleanser yang juga berfungsi sebagai toner, atau pelembap yang diperkaya dengan serum di dalamnya. Nah, kalau Anda tertarik untuk mencobanya, berikut ini rekomendasi skin care multifungsi yang bisa Anda coba.

PREVIOUS ARTICLE

Yoga Skin, Tren Makeup Terbaru yang Menampilkan Kulit Bercahaya dari Dalam

NEXT ARTICLE

Mengenal Daun Neem, Bahan Alami dari India yang Kaya Manfaat Kecantikan

RELATED ARTICLES

Content Writer at Beauty Journal

comments