ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Skin Care yang Bisa Dipakai untuk Anda yang Traveling Menggunakan Pesawat

Travelling menggunakan pesawat dalam jarak tempuh yang jauh dan lama pasti akan membuat kita jenuh. Akibatnya muka kita akan terlihat kusam dan tidak segar saat turun dari pesawat. Menggunakan skin care di pesawat memang bukan hal yang sering dilakukan karena mungkin dianggap kurang penting bagi sebagian orang. Namun, hal ini lumrah untuk dilakukan bagi kita yang ingin terlihat fresh dan siap kembali beraktivitas dan mencegah beberapa masalah kulit yang bisa saja muncul saat turun dari pesawat. Di bawah ini ada beberapa produk skin care dan untuk Anda yang ingin merawat kulit di pesawat.

Baca Juga: 10 Produk Cair yang Pas Sebagai Teman Travelling

Cleanser

Di step pertama, anda perlu membersihkan wajah anda dengan cleanser agar skincare selanjutnya bisa dengan mudah menyerap kedalam kulit. Agar mudah, pakai cleanser berupa tisu basah khusus wajah atau micellar water agar tidak memerlukan effort yang merepotkan. Supaya bisa dibawa masuk ke dalam pesawat, kita bisa mengakalinya dengan memindahkan micellar water ke botol berukuran kecil.

Moisturizer

Setelah selesai membersihkan wajah, gunakan moisturizer. Moisturizer atau pelembap tentunya penting digunakan untuk menjaga kelembapan kulit selama perjalanan. Pilih yang paling sesuai dengan kebutuhan kulit Anda ya.

Sheet Mask

Sheet mask juga merupakan tahap yang penting untuk menjaga kelembapan wajah di dalam pesawat. Masker wajah yang praktis ini berguna untuk menutrisi kulit selama di pesawat dan karena essence-nya yang cukup melimpah, kita bisa lanjut memijat sisa essencen-nya pada wajah agar kulit mendapat kelembapan ekstra.

Baca juga: 3 Sheet Mask Terbaik untuk Atasi Dehidrasi Kulit Wajah

Face Mist

Setelah selesai memakai sheet mask dan sisa dari masker sudah terserap, then you are done for a while. Beberapa saat sebelum mendarat, semprotkan face mist pada wajah agar kulit Anda tetap segar dan lembap. Sesaat setelah menyemprotkan face mist, tunggu beberapa menit lalu blot sisa air face mist di wajah dengan tisu secara lembut.

Baca Juga: Taklukkan Jetlag dengan 5 Produk Kecantikan

 

 

PREVIOUS ARTICLE

6 Rekomendasi Cream Blush dari Drugstore untuk Makeup Sehari-Hari

NEXT ARTICLE

Sudah Coba Lip Oil? Ini 3 Hal yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Mencobanya

RELATED ARTICLES

comments