ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Kaleidoskop 2018: Deretan Produk Skin Care yang Populer dan Paling Banyak Dicari

Sebelum memasuki awal 2019, saya ingin mengajak para pembaca setia Beauty Journal untuk sedikit flashback ke beberapa bulan belakangan. Di sepanjang tahun ini, kira-kira produk skin care apa saja sih yang sudah dicoba? Lantas, adakah salah satu di antaranya yang berhasil jadi favorit kalian? Bicara soal kecantikan, bagi yang rutin memerhatikan perkembangan tren skin care, Anda mungkin sudah tahu atau bahkan pernah pula mencoba deretan produk yang sempat booming di tahun ini. Tak bisa dipungkiri, saya sendiri pun mengaku pernah mencoba sebuah produk skin care karena ‘keracunan’ ulasan positif yang tersebar di internet. Well, kalau Anda penasaran produk skin care apa saja yang sempat populer dan banyak diburu beauty enthusiast di sepanjang tahun 2018, ini dia deretan produknya!

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Dalam balutan botol transparan elegan bertutup silver, rasanya Anda mungkin tak akan percaya kalau essence ini hanya dibanderol dengan harga kurang dari Rp300.000. Hadir dalam tekstur cair yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit, essence buatan lokal ini diklaim memiliki berbagai macam keunggulan, mulai dari mencegah kerutan, mencerahkan, melembapkan, mengurangi dark spot, bahkan hingga membuat kulit wajah tampak glowing. Menurut keterangan di situs resminya, rutin memakai essence ini setiap hari juga dapat menjaga kekenyalan serta kesegaran wajah. Mengingat begitu banyak manfaat yang disuguhkan, nggak heran deh kalau ada banyak orang yang menyukai Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence, termasuk Suhay Salim.

Baca juga: Review: Selalu Jadi Produk yang Laris Manis, Seperti Apa Performa dari Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence?

Some By Mi AHA/BHA/PHA 30 Days Miracle Toner

View this post on Instagram

푸릇푸릇한 생기에너지 내 피부에서도 빛나리✨ . 한 여름 태양 아래서도 쌀쌀한 가을 바람 앞에서도 항상 생기넘치고 예쁜피부❤ . 미라클 토너와 함께라면 어렵지 않아🎶 . 아하 바하 파하 30 데이즈 미라클 토너 . #썸바이미 #썸바이미토너 #미라클토너 #토너 #토너추천 #닦토 #티트리 #여드름관리 #여드름케어 #여드름화장품 #여드름화장품추천 #각질제거 #피부진정 #스킨케어 #기초케어 #데일리케어 #모공토너 #스킨 #스킨추천 #toner #skintoner #teatree #koreancosmetic #koreancosmetics #koreanskincare #kbeauty #韩国化妆品 #huyếtthanh #somebymi #somebymi_kr_official

A post shared by 착한 성분의 기적, 코스메틱 썸바이미 (@somebymi) on

Selain berseliweran di berbagai blog, produk asal Korea Selatan ini juga diketahui mulai gencar menghiasi explore Instagram sejak pertengahan ini. Banyak ulasan yang menyatakan bahwa kulit jadi lebih cerah dan bebas jerawat setelah menggunakan produk ini. AHA/BHA/PHA 30 Days Miracle Toner sendiri merupakan acid toner yang menggabungkan tiga jenis acid sekaligus. Menurut klaimnya, toner berukuran 100 ml ini dapat membuat kulit jadi lebih bersih dan cerah. Selain mengandung real tea tree, toner ini juga bebas dari kandungan alkohol dan paraben, lho! Pssst, kalau ada yang tertarik mencoba, baca dulu review lengkapnya di sini.

Freeman Masker

Bicara soal masker, rasanya tahun 2018 ini berhasil jadi tahunnya Freeman, ya! Saking booming-nya, sampai ada begitu banyak online shop di tanah air yang menjual makser Freeman ini. Berdasarkan variannya, Freeman Feeling Beautiful dibagi menjadi ke dalam lima kategori, yaitu Clay Mask yang efektif untuk membersihkan kotoran serta minyak dari dalam pori, Peel Off Mask yang efektif untuk mengangkat kulit mati, Gel Mask dengan teksturnya yang unik, Mud Mask untuk detoksifikasi kulit, dan juga Sheet Mask yang dikenal akan kepraktisannya. Nah, dari begitu banyaknya varian yang ditawarkan, Anda sudah pernah coba yang mana?

Baca juga: Freeman 101: Panduan Lengkap Memilih Masker Freeman Feeling Beautiful yang Cocok untuk Kulit Anda!

The Ordinary Niacinamide

View this post on Instagram

มีสิวรอยแดง,รูขุมขนกว้าง,หน้ามันตัวนี้เลยจ๊ะ The Ordinary – Niacinamide 10% + Zinc 1% 30ml ขายเพียง 450.฿ ตัวนี้เน้นเรื่องลดขนาดรูขุมขนที่กว้าง ช่วยกระชับรูขุมขนให้ดูเล็กลง และยังเหมาะมากสำหรับคนที่เป็นสิวจะช่วยแก้ปัญหาสิวแบบครบวงจร และลดความมันบนใบหน้า ด้วย Niacinamide ที่อุดมไปด้วย Vitamin B3 ช่วยให้ทำให้หน้ากระจ่างใสขึ้น สว่างขึ้น และลดขนาดรูขุมขนให้ผิวหน้าดูเรียบเนียนมากขึ้น โดยมี Zinc ช่วยปรับสมดุลความมันบนใบหน้า สาวๆที่มีปัญหาผิวหน้ามันมากจะช่วยลดความมันลงได้ดี วิธีใช้ : ทาลงบนใบหน้าในตอนเช้า ก่อนนอน โดยทาก่อนผลิตภัณฑ์ตัวอื่นๆ **ไม่ควรใช้พร้อมกับผลิตภัณฑ์ที่เป็น Pure Vitamin C หรือผลิตภัณฑ์ที่มีฤทธิ์เป็นกรด ถ้าต้องการใช้ร่วมกันแนะนำให้ใช้ The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% เฉพาะในตอนเช้า และผลิตภัณฑ์ที่มีส่วนผสมของ Vitamin C ในตอนกลางคืนแทนคะ** Other Details : * Size: 30 ml * pH: 5.5-6.5 * Cruelty-free * Vegan * Oil-free * Silicone-free #theordinary #theordinaryskincare #theordinarythailand #theordinaryniacinamide #theordinaryniacinamidemurah #theordinaryniacinamidezinc #ordinary #สิวหาย #สิวบุก #จุดด่างดำ #รีวิวพลีชีพ #รูขุมขนกระชับ #รูขุมขนกว้าง

A post shared by @ itmebeauty1 on

Lini kecantikan The Ordinary sebenarnya sudah mulai dikenal banyak pecinta skin care tanah air sejak tahun 2017 lalu. Namun, untuk serum niacinamide-nya ini, tingkat popularitasnya baru mulai menanjak di awal tahun 2018. Ada begitu banyak beauty vlogger yang menyukai produk ini, sebut saja Danang Wisnu Wardhana, Alpha Makeup, hingga Alifah Ratu. Berdasarkan klaimnya, gabungan kandungan antara 10% niacinamide dan 1% zinc dapat membantu mengurangi noda-noda bekas jerawat, mengecilkan tampilan pori-pori, sekaligus mencegah munculnya jerawat. Dengan begitu banyaknya ulasan positif yang beredar, apakah Anda tertarik untuk mencobanya juga?

Baca Juga: Review: The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%, Serum yang Cocok untuk Kulit Wajah Berminyak dan Berjerawat

Nature Republic Aloe Vera Gel

Popularitas dari produk yang satu ini sih tampaknya sudah tak perlu diragukan lagi! Saking banyaknya yang suka, brand asal Korea Selatan ini sampai membuka gerai resminya di Indonesia. Berkat banyaknya ulasan positif yang beredar di internet, aloe vera gel pun sukses jadi tren kecantikan. Pada dasarnya, produk ini sebenarnya merupakan gel multifungsi yang bisa digunakan untuk mengobati berbagai permasalahan kulit, mulai dari menenangkan kulit setelah terpapar sinar matahari hingga untuk menangani kekeringan pada kulit. Pssst, saking populernya, produk ini sampai menuai perolehan review sebanyak 8644 dan rating positif sebesar 4.3 di kanal SOCO, lho!

Baca juga: Review: Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel, Pelembap Multifungsi yang Banyak Diburu Pecinta Skin Care

[Sumber foto cover]

PREVIOUS ARTICLE

Masih Terus Digemari, Ini 5 Tren Kecantikan dari Korea yang Diprediksi akan Melejit di Tahun 2019

NEXT ARTICLE

Deretan Selebriti Hollywood yang Melakukan Perawatan dengan Skin Care Organik

RELATED ARTICLES

COMMENTS

10comments


  • Lili Dwi Yulianti2 weeks ago

    Wish list semua ini tuh

  • Jessica Amanda Putri3 weeks ago

    Ayo dong sociolla jual produk st ives sama freeman juga 🙏🙏🙏

  • Rifka Adriningrum3 weeks ago

    nature republic ^^

  • Chichik Annisa4 weeks ago

    The ordinaryy ❤️❤️❤️

  • Diana Lusi1 month ago

    nice info sis ^^

  • DIAN RAHMAWATI1 month ago

    Kak...boleh minta follback..?? makasih

  • Tati Malekhah1 month ago

    niceee

  • Catur Putri1 month ago

    nice infoo

  • Hesti Yfz1 month ago

    Wish list

  • Kania Fiantari1 month ago

    nice infoo :3