ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Rekomendasi Produk Skin Care Korea Imut dan Menggemaskan yang Terinspirasi Dari Dessert

Skin care dan dessert. Nampaknya kedua hal ini merupakan hal yang tak jarang menjadi favorit sebagian besar wanita (termasuk saya!). Skin care tentunya menjadi barang favorit untuk merawat kesehatan kulit, and who doesn’t love dessert? Kedua hal ini tampaknya tidak memiliki hubungan satu sama lain, tetapi Korea Selatan, yang selalu memberi inovasi di industri kecantikan, membuktikan bahwa dessert dapat menjadi inspirasi untuk semua hal, tak terkecuali skin care. Selain dimanjakan oleh packaging super imut, aroma dari deretan skin care berikut juga semakin mengingatkan kita kepada dessert aslinya, lho! Sudah tidak sabar untuk memilikinya? Yuk, simak rekomendasinya di bawah ini!

1. A’pieu Rub In Gelato Mask in Pistachio

Apakah Anda merupakan salah satu pecinta es krim? Jika ya, produk skin care yang satu ini tentunya sangat menggoda untuk Anda! Mengandung pistachio seed extract yang telah dikenal kaya akan vitamin E, A’pieu Rub In Gelato Mask in Pistachio ini dapat membantu mencegah jerawat, menenangkan kulit yang iritasi, sekaligus mengangkat sel-sel kulit mati yang menjadikan kulit Anda semakin lembut dan halus. Tak hanya itu, kandungan peppermint water, green clay, adzuki bean, dan sweet almond di dalam masker wajah ini membantu menyamarkan sekaligus mengontrol sebum agar tidak menumpuk pada pori-pori.

2. Holika Holika Dessert Time Lip Balm

Melihat packaging berbentuk cupcake dari produk yang satu ini, dijamin membuat Anda tidak sabar untuk mencobanya deh! Holika Holika Dessert Time Lip Balm mengandung berbagai macam oil yang baik untuk merawat kesehatan bibir, seperti sunflower oil, rice germ oil, safflower oil, sesame oil, dan grape seed oil. Dengan tekstur krim yang lembut, lip balm ini dapat membantu menghaluskan, merawat kuliyt bibirb yang pecah-pecah, sekaligus memberi perlindungan ekstra dari cuaca yang ekstrim, seperti terlalu panas atau dingin. Lip balm dari Holika Holika ini hadir dalam 6 varian, yaitu Red Cupcake, Pink Cupcake, Peach Cupcake, Plum Pink Cupcake, Orange Cupcake, dan Lemon Cupcake, yang seluruhnya memiliki aroma manis khas cupcake yang sangat menggoda.

Baca Juga: Mengenal Propolis, Kandungan Skin Care yang Kerap Digunakan Wanita Korea untuk Atasi Masalah Jerawat

3. It’s Skin Macaron Lip Balm

Jika dilihat sekilas hanya dari packaging-nya saja, mungkin Anda tidak akan berpikir bahwa produk ini adalah lip balm, bukan? Sesuai dengan namanya, produk lip balm dari It’s Skin ini memiliki packaging yang nyaris serupa dengan kue macaron pada umumnya. Diformulasikan dengan shea butter dan cocoa butter, Macaron Lip Balm ini mengandung vitamin A, C, dan E yang kaya akan anti-oksidan, menjaga bibir tetap lembut, ternutrisi, dan tampak sehat. Tak hanya itu, lip balm ini juga diperkaya dengan ekstrak buah sesuai dengan warnanya, yaitu stroberi, apel hijau, anggur, dan nanas.

4. The Saem Choco Pie Hand Cream

Siapa yang tidak menyukai snack marshmallow berlapis cokelat yang menjadi favorit sejak kecil ini? Selain bisa menjadi santapan yang lezat, The Saem terinspirasi oleh snack favorit masa kecil tersebut dan mengubahnya menjadi hand cream yang menggemaskan. Dari packaging luarnya saja, produk skin care ini terlihat seperti choco pie sungguhan. Dengan aroma manis yang memikat khas shea butter dan vanilla, The Saem Choco Pie Hand Cream hadir dalam dua varian yang berbeda, yaitu Regular Choco Pie and Cookies and Cream. Hand cream ini dapat membantu melembapkan kulit tangan selama berjam-jam tanpa meninggalkan rasa lengket pada kulit. Sudah tidak sabar untuk mencobanya?

5. Tony Moly Magic Food Mango Hand Butter

Rasa manis dan kesegaran buah mangga sebagai dessert tentu menjadi favorit bagi banyak orang. Namun, bagaimana kesegaran buah mangga ini dapat melembapkan kulit yang kering sekaligus menyehatkan tangan Anda? Mango Hand Butter dari Tony Moly ini dikemas dengan packaging menyerupai buah mangga asli, tak ketinggalan aroma buah mangga yang menggoda. Diperkaya dengan kandungan mango seed oil yang kaya akan asam lemak esensial, shea butter, dan sunflower oil, hand butter ini dapat membantu melembapkan kulit sekaligus meregenerasi sel kulit mati, sehingga kulit tangan pun tetap halus dan lembut.

Baca Juga: 7 Produk Snail Skin Care Korea untuk Melawan Penuaan Pada Kulit Wajah

PREVIOUS ARTICLE

Produk Riasan Mata di Sociolla Kini Diskon Hingga 60%. Mana yang Jadi Incaran Anda?

NEXT ARTICLE

Jerawat Terus Muncul di Area yang Sama?Coba Cek, Bisa Jadi 5 Hal Ini Yang Jadi Penyebabnya

RELATED ARTICLES

QC Content at BeautyJournal

COMMENTS

5comments


  • Riska umami3 months ago

    Gemess

  • Meidahlia Nur agung3 months ago

    yas gemas dan menarik banget packaging kayak gitu tapi harus hati-hati jangan sampai ketemu sama anak-anak nanti dikira makanan beneran.

  • Ratri Ayuni Dewi4 months ago

    Gemashhh

  • Haritsah Ayu Kirana4 months ago

    LUCUUUU BANGET YANG GELATO HUHUHU MAU:(

  • Umay Azizah4 months ago

    Kak folback ya aku juga dari jogja