Beauty

SK-II Ajak Wanita Indonesia Untuk Merasakan Langsung Ekspedisi “Face the Wild | Face the Camera”

Beberapa waktu lalu, SK-II bekerja sama dengan National Geographic untuk melakukan penjelajahan ke empat tempat ekstrem di dunia. Tujuan ekspedisi ini adalah untuk menguji kemampuan salah satu produk terlaris SK-II, yaitu Facial Treatment Essence, melawan cuaca ‘ganas’ yang cenderung merusak kulit. Nah, salah satu selebriti yang diikutsertakan dalam ekspedisi ini adalah Lee Si Young. Lokasi ekstrem yang dikunjungi aktris sekaligus petinju Korea Selatan adalah Kawah Ijen di Indonesia. Sudah terbayang dong betapa panas dan mengerikannya uap sulfur yang selalu berhembus di sekeliling kawah ini?

Mencoba Virtual Reality dan Menguji Pitera Proof-Kit

Kalau Anda belum sempat melakukan ekspedisi sendiri ke Kawah Ijen, Anda tak perlu khawatir. SK-II menghadirkannya langsung untuk Anda melalui SK-II Pitera Lab yang terletak di Atrium Main Lobby Mal Taman Anggrek, Jakarta. Di Pitera Lab ini, Anda bisa mencoba Virtual Reality kit dan merasakan pengalaman seru layaknya mengunjungi tempat ekstrem ini. Ada dua pilihan SK-II Pitera Lab, yaitu ekspedisi Kawah Ijen seperti yang dilakukan Lee Si Young atau penjelajahan di pegunungan beku di kawasan China Utara seperti Nini. Uniknya, di bilik Pitera Lab ini, suhu dibuat menyerupai tempat ekstremnya. Bilik Pitera Lab Kawah Ijen dibuat panas dan bilik pegunungan China dibuat sangat dingin. Anda akan dibuat seolah melakukan penjelajahan yang sesungguhnya.

Karena ekspedisi ini juga menguji kemampuan Pitera dalam merintangi kulit dari oksidasi dan efek buruk lingkungan, tim SK-II Indonesia juga mengundang Beauty Journal, rekan media, dan blogger untuk membuktikannya sendiri. Dipandu Alia Karina, Training Manager SK-II Indonesia, kami juga mencampurkan iodine yang menjadi UV Oxidation Indicator ke dalam dua botol dengan cairan yang berbeda. Satu diisi dengan cairan Pitera dan satu lagi diisi air. Ternyata nih, botol dengan cairan Pitera bisa menetralkan warnanya!

Untuk Anda yang ingin mencoba kemampuan Pitera, Anda bisa mendapatkannya di Sociolla atau di gerai SK-II yang ada di kota Anda. Nah, khusus untuk Anda yang ingin mencoba serunya berpetualanhg di Kawah Ijen atau pegunungan China Utara, mampir saja ke Atrium Main Lobby Mal Taman Anggrek. Di sini, Anda juga bisa melakukan Skin Check gratis menggunakan Magic Ring untuk mengetahui usia kulit Anda yang sebenarnya. Anda juga bisa mendapatkan SK-II Sakura Limited Edition Facial Treatment Essence yang berhias desain bunga Sakura khas Jepang yang diluncurkan spesial di Hari Kartini. Jangan sampai terlewatkan ya, karena area khusus SK-II ini hanya ada hingga hari Minggu, 7 Mei 2017.

PREVIOUS ARTICLE

BJ Editors: Selain Lipstik, Produk Makeup Ini Harus Selalu Ada di Dalam Tas

NEXT ARTICLE

Bahan-Bahan Alami Ini Ternyata Bisa Dijadikan Serum Rambut

RELATED ARTICLES

comments