ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Hydra-Global Serum, Produk Terbaru Sisley untuk Menghidrasi Kulit Secara Maksimal

Sisley Hydra-Global Serum

Layaknya kesehatan tubuh, merawat kesehatan kulit kini juga sudah dianggap investasi untuk sebagian orang. Melihat perubahan gaya hidup dan tingkat polusi yang semakin tinggi, wajar kalau sekarang cara wanita merawat kulit pun ikut berubah. Simpelnya, kalau kita tanya perawatan kulit ibu atau nenek saat seumur kita, pasti deh lebih simpel. Namun, tak bisa dipungkiri juga kalau dulu mungkin jumlah kendaraan dan tingkat polusinya belum seperti saat ini. Porsi jam kerja dan jam istirahat puluhan tahun lalu pun jelas berbeda dengan yang kita jalani sekarang.

Salah satu masalah kulit yang kerap dialami banyak wanita saat ini adalah dehidrasi. Tak hanya dialami oleh pemilik kulit berminyak, dehidrasi juga bisa dirasakan oleh pemilik kulit berminyak. Concern akan hal inilah yang juga ditanggapi oleh beberapa brand kecantikan, termasuk Sisley. Brand asal Perancis ini memperkenalkan produk terbarunya yaitu Sisley Hydra-Global Serum di Indonesia (27/07) untuk menjawab masalah ini. Serum ini memiliki klaim dapat memberikan hidrasi yang intens untuk kulit, dan bisa digunakan oleh semua jenis kulit.

Sisley Hydra-Global Serum

Tinne Wardhani, Brand Manager Sisley Indonesia

Tinne Wardhani, Brand Manager Sisley Indonesia menyampaikan bahwa Sisley adalah brand yang mengutamakan riset dan pengembangan akan produk-produknya. Untuk merilis satu produk saja, Sisley bisa mengambil waktu bertahun-tahun untuk memastikan produk yang dilempar ke pasar adalah yang terbaik.

Hydra-Global Serum ini bekerja dengan memberi hidrasi dan memperbaiki sirkulasi air di semua lapisan kulit. Pada dasarnya, setiap manusia memiliki hyaluronic acid di lapisan kulit yang mampu menyerap air dan menahan kelembapan. Namun, seiring bertambahnya usia dan faktor-faktor eksternal, kinerja hyaluronic acid alami kita ini menurun. Di sinilah peran dari produk skin care masuk dan membantu kondisi kulit. Agar memberikan hasil yang efektif, Sisley berinovasi dengan menambahkan beberapa kandungan baru sekaligus kandungan pilihan yaitu:

  • Blue Agave Yeast Extract: kandungan aktif baru Sisley yang berfungsi untuk meningkatkan sintesis hyaluronic acid pada lapisan dermis.
  • Carob Bean Extract: kandungan yang mengaktifkan sintesis dan pembaruan hyaluronic acid pada lapisan epidermis sekaligus meningkatkan cadangan air pada kulit.
  • Japanese Cedar Bud Extract: kandungan aktif baru Sisley yang berfungsi untuk mendukung formasi asam amino yang membuat NMF (Natural Moisturizing Factor), salah satu komponen yang memberi hidrasi sekaligus menjaga kekenyalan kulit.
  • Wild Pansy Extract: Kandungan aktif yang menjadi kunci dari rangkaian Hydra-Global Sisley yang diluncurkan pertama kali di tahun 2007. Kandungan inilah yang meningkatkan sirkulasi air, dan menstimulasi Aquaporin-3, protein yang terdapat pada sel membran kulit untuk menyalurkan air dan glycerol di dalam kulit.

Sisley Hydra-Global SerumSalah satu indikator kulit sehat adalah kulit yang terhidrasi dengan baik. Di acara peluncuran Sisley Hydra-Global Serum ini juga disampaikan bahwa meningkatkan asupan air di dalam kulit saja tidak cukup. Kemampuan kulit untuk menahan air juga memegang peranan yang tak kalah pentingnya. Jika memiliki tingkat hidrasi yang baik, kulit akan terasa “penuh terisi”, kenyal, dan lembap.

Tekstur dari Sisley Hydra-Global Serum ini terasa ringan seperti gel, yang begitu dibaurkan seakan meleleh seperti air dan mudah menyerap ke dalam kulit. Produk ini bisa digunakan sebelum produk skin care dari rangkaian Hydra-Global, atau dikombinasikan dengan skin care lainnya. Anda yang tertarik untuk mencoba sudah bisa mendapatkan serum ini di gerai-gerai Sisley Indonesia dengan harga Rp3.100.000.

PREVIOUS ARTICLE

Selain Desain Kemasannya Instagramable, Ini 5 Alasan Mengapa Make Over Riche Glow Face Highighter Layak untuk Dimiliki

NEXT ARTICLE

Panduan Memilih Innisfree Color Clay Mask yang Sesuai dengan Jenis Kulit Anda

RELATED ARTICLES

comments