ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Sambut Tahun Baru Imlek, Sulwhasoo Hadirkan First Care Activating Serum EX Edisi Terbatas

Mendekati bulan Februari, berbagai brand kecantikan ternama beramai-ramai menghadirkan koleksi produk kecantikan bernuansa Tahun Baru Imlek yang akan dirayakan sebentar lagi. Tak ingin ketinggalan, brand kecantikan high-end asal Korea, Sulwhasoo, juga turut menghadirkan produk edisi terbatas bertema Tahun Baru Imlek. Seri New Year Limited Edition ini terdiri dari produk serum populer dari Sulwhasoo, yaitu First Care Activating Serum EX. Seperti apa penampilan dari First Care Activating Serum EX New Year Limited Edition ini? Keep scrolling, ladies!

Song Hye Kyo, Brand Ambassador Sulwhasoo

Sama seperti produk Sulwhasoo lainnya yang selalu mengedepankan konsep holistic beauty, First Care Activating Serum EX New Year Limited Edition juga diperkaya dengan ramuan legendaris, seperti JAUM Balancing Complex™ dan ginseng Korea yang dipadukan dengan teknologi canggih. Hadir dengan kandungan 180 persen lebih terkonsentrasi dari sebelumnya, JAUM Balancing Complex™ dalam produk ini memberikan perawatan lebih komprehensif untuk mengembalikan keseimbangan kulit.

Sulwhasoo First Care Activating Serum EX New Year Limited Edition merupakan first-step serum atau boosting serum yang digunakan setelah double cleansing untuk meningkatkan penyerapan produk-produk skin care yang akan diaplikasikan setelahnya. First Care Activating Serum EX dapat mengembalikan cahaya alami kulit Anda, meremajakan kulit yang kering dan menua, serta mengencangkan tampilan kulit berkat kombinasi ramuan herbal khas Sulwhasoo.

Sulwhasoo

Sulwhasoo First Care Activating Serum EX

Hadir dalam balutan desain motif yang terinspirasi dari warna merah dan kembang api yang identik dengan perayaan Tahun Baru Imlek, Sulwhasoo First Care Activating Serum EX New Year Limited Edition membawa harapan terbaik bagi orang-orang terkasih Anda di Tahun Baru Imlek mendatang. Warna merah dipilih untuk seri limited edition ini karena merah merupakan salah satu warna dari spektrum warna tradisional Korea, “Obangsaek (오방색 / 五方 色)”, yang berarti ‘Lima Warna Kardinal’. Merah adalah warna yang penuh semangat yang mencegah nasib buruk, serta mewakili keberuntungan, rezeki, dan umur panjang.

Sulwhasoo First Care Activating Serum EX

Sulwhasoo First Care Activating Serum EX New Year Limited Edition ini bisa menjadi salah satu hadiah yang bisa Anda pertimbangkan untuk diberikan pada orang-orang terkasih saat perayaan Tahun Baru Imlek. Sulwhasoo First Care Activating Serum EX New Year Limited Edition dibanderol dengan harga Rp1.700.000 untuk kemasan 90 ml. Jika Anda tertarik untuk memilikinya, Sulwhasoo First Care Activating Serum EX New Year Limited Edition juga akan tersedia di Sociolla, lho!

Baca Juga: Review: Sulwhasoo First Care Activating Serum EX

PREVIOUS ARTICLE

Review: Bioderma Atoderm Huile de Douche, Shower Oil untuk Atasi Kulit Kering yang Aman bagi Pemilik Kulit Sensitif

NEXT ARTICLE

Suguhkan Kemasan Menarik, Ini 3 Brand Kecantikan yang Merilis Koleksi Produk Bertema Valentine

RELATED ARTICLES

QC Content at BeautyJournal

COMMENTS

1comment


  • Yadida Sibarani2 weeks ago

    Wah, mantap yaaa