ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Kulit Wajah Cantik Alami dan Bebas Masalah dengan Senka Perfect Whip

Membersihkan wajah merupakan tahap paling penting dari rangkaian perawatan kulit. Setelah seharian beraktivitas, kita perlu menghapus sisa makeup, kotoran, debu, serta minyak yang menempel di wajah. Jika melewatkan tahap penting ini, tentu Anda sudah tahu berbagai masalah yang bisa muncul, bukan? Mulai dari pori-pori besar, komedo, jerawat, hingga munculnya tanda-tanda penuaan dini.

Demi mendapatkan wajah yang benar-benar bersih, sangat dianjurkan untuk melakukan metode double cleansing. Metode ini terdiri atas dua tahap, yakni menggunakan first cleanser berbasis minyak dan second cleanser guna memastikan kulit benar bersih bersih. Produk pembersih wajah pertama biasanya berbahan dasar minyak yang bertujuan untuk mengangkat sisa makeup yang sulit dihapus dengan pembersih wajah biasa. Lalu yang kedua, bisa menggunakan pembersih wajah yang menggunakan air. Metode ini diyakini mampu mengangkat sisa kotoran di wajah dengan baik.

Hal ini juga dilakukan oleh beauty influencer Andreas Lukita atau yang biasa dikenal dengan Alpha Makeup. Saat menghadiri acara Senka Perfect Whip Trade In yang berlangsung di Guardian Bintaro Jaya Xchange Mal pada Minggu (11/3) lalu, Alpha yang akrab disapa Papita oleh para followers-nya ini mengungkapkan kalau dirinya selalu menerapkan metode double cleansing setiap hari.

Alpha Makeup di Acara Senka Perfect Whip Trade In yang Berlangsung di Guardian Bintaro Jaya Xchange Mall

“Kulitku cenderung berminyak dan gampang jerawatan. Apalagi aku selalu pakai makeup tebal, jadinya susah bersihin muka kalau pakai pembersih biasa. Makanya, aku selalu pakai cleansing oil dulu, baru setelah itu aku menggunakan facial foam,” tutur Alpha. Dengan menerapkan metode double cleansing, Alpha mengaku wajahnya jadi terasa lebih bersih dan jerawat juga berkurang.

Selain itu, Alpha juga mengaku sangat selektif dalam memilih facial foam. Menurutnya, banyak produk yang pernah ia gunakan justru cenderung membuat wajah terasa kering. Dengan kondisi wajah tersebut, Alpha menyadari kalau kulitnya justru akan memproduksi lebih banyak minyak lagi. “Nah, makanya aku tuh selalu menggunakan Senka Perfect Whip, karena busa melimpah yang dihasilkan justru nggak bikin wajahku jadi kering karena kandungan hyaluronic acid di dalamnya,” ujarnya.

Baca juga: Review: Senka Perfect Whip, Facial Foam Asal Jepang dengan Busa Lembut yang Efektif Membersihkan Wajah

Senka Perfect Whip Trade In

Sejak tanggal 2-16 Maret 2019, Senka bersama Beauty Journal menggelar acara Senka Perfect Whip Trade In yang berlokasi di lima gerai Guardian yang tersebar di beberapa mal sekitar Jakarta. Mulai dari Grand Indonesia, Lotte Shopping Avenue, Summarecon Mall Bekasi, Bintaro Jaya Xchange, hingga Margo City Depok, Senka membagikan Perfect Whip secara gratis bagi para pengunjung yang hadir. Para pengunjung hanya perlu menukarkan produk pembersih wajah dalam jenis dan merek apapun yang mereka punya untuk mendapatkan Senka Perfect Whip berukuran 120 gram dan voucher belanja sebesar Rp25.000.

Acara ini mendapatkan antusiasme yang besar, terbukti dengan membeludaknya para pengunjung hingga lebih dari 130 orang. Sarah, salah satu pengunjung mengungkapkan kalau dirinya sengaja datang ke Senka Perfect Whip Trade In karena tertarik ingin mencoba Senka Perfect Whip. “Aku belum pernah coba, sih. Kalau cocok, pasti aku bakalan repurchase, mengingat review bagus dari beauty influencer,” ujarnya.

Jika Anda ingin mengikuti acara ini, tak perlu khawatir sebab rangkaian terakhir acaranya akan berlangsung pada 16 Maret 2019 di Guardian Margo City Depok. Jangan lupa dicatat ya tanggalnya dan bawa pembersih wajah Anda untuk ditukarkan dengan Senka Perfect Whip. Perlu diingat, hanya 100 pengunjung pertama yang akan mendapatkannya. Jadi, sebaiknya Anda datang sebelum acara dimulai pukul 12 siang, ya!

Baca juga: Welcome To Indonesia, Senka! Ini 5 Alasan Anda Perlu Mencoba Senka Perfect Whip yang Jadi Favorit Banyak Orang

PREVIOUS ARTICLE

Merasa Puas Setelah Menghabiskan Produk Kecantikan? Menurut Ahli, Ini Alasannya!

NEXT ARTICLE

Selain Uban, 5 Hal Ini Dapat Menjadi Tanda Penuaan pada Rambut

RELATED ARTICLES

Content Editor of Beauty Journal

COMMENTS

1comment


  • Endah Puspitasari1 week ago

    cocok pake ini.. sukkkaaa bgt