Beauty

Luncurkan 3 Rangkaian Skin Care yang Halal, Natural, dan Teruji, Safi Kini Resmi Hadir di Indonesia

Di Indonesia, produk yang sudah bersertifikat halal memang selalu dicari. Tak hanya untuk makanan dan minuman saja, produk skin care pun kini banyak yang dilengkapi dengan label halal. Selain aman digunakan oleh para konsumen yang muslim, produk berlabel halal biasanya juga marak dicari oleh konsumen yang concern terhadap klaim vegan dan cruelty free. Menjadi salah satu brand kosmetik yang kini ramai dibicarakan, Safi menghadirkan produk skin care dengan klaim halal, natural, dan teruji. Mengerti akan tingginya permintaan kosmetik halal di Indonesia, Safi pun resmi mendatangkan produknya ke tanah air.

Kebetulan sekali, Jumat (7/9) lalu, saya mewakili Beauty Journal berkesempatan untuk memenuhi undangan sharing session bersama Safi. Pada kesempatan ini, saya mengobrol santai dengan Diana Susiany Handika selaku perwakilan Safi Indonesia yang menceritakan sejarah dan perkembangan dari brand kosmetik asal Malaysia ini di Indonesia. Yuk, kenalan lebih lanjut dengan brand ini!

Mengenal Safi Research Institute

Dalam mengeluarkan produk dengan label halal, Safi tidak mau asal-asalan. Bukan hanya bahan-bahannya saja yang bersifat halal, institusi penelitian milik Safi pun memiliki sertifikasi halal pertama di dunia. Hebatnya lagi, sertifikasi halal ini mereka dapatkan dari Majelis Ulama Indonesia yang dikenal sangat ketat dalam melakukan uji kehalalan. Susi juga bercerita mengenai bagaimana prosesnya Safi bisa masuk ke Indonesia. “Sebelum masuk ke Indonesia, Safi Research Institute telah melakukan penelitian selama dua tahun. Mulai dari mencari apa kebutuhan kulit, bagaimana tekstur produk yang disukai, hingga bagaimana aroma produk yang disukai wanita Indonesia.” ujar Susi menjelaskan.

3 Rangkaian Skin Care dari Safi

Safi Malaysia sendiri sebenarnya sudah memiliki rangkaian produk yang sangat beragam. Mulai dari skin care, body care, hingga collagen drink pun ada. Namun, di Indonesia baru ada tiga rangkaian skin care yang dirilis oleh Safi. Tiga rangkaian ini dipilih karena merupakan rangkaian yang paling banyak dicari oleh wanita Indonesia, yaitu whitening dan anti-aging. Nah, tiga rangkaian perawatan kulit dari Safi yang bisa Anda dapatkan di Indonesia adalah:

  • Safi Whitening Natural – merupakan rangkaian skin care yang diformulasikan untuk remaja. Rangkaian ini terdiri dari dua produk, yaitu Brightening Cleanser dan Brightening Cream, serta hadir dalam dua varian, yaitu Mangosteen dan Grapefruit. Dengan pemakaian yang rutin, rangkaian ini bisa membantu kulit tampak lebih cerah, halus, dan lembut.
  • Safi Whitening Expert – merupakan rangkaian skin care yang diformulasikan untuk mencerahkan wajah. Seluruh produk dalam rangkaian ini diformulasikan dengan Habbatus Sauda dan Oxywhite Technology. Ada delapan produk yang termasuk dalam rangkaian ini. Mulai dari cleanser, toner hingga cc cream. Dengan pemakaian rangkaian yang rutin, Anda bisa mendapatkan kulit yang lebih sehat, cerah, dan terlindungi dari paparan radikal bebas.
  • Safi Age Defy – bagi Anda yang berusia di atas 25 tahun dan hendak menyamarkan tanda-tanda penuaan, bisa mencoba rangkaian yang satu ini. Rangkaian Safi Ager Defy memiliki kandungan ekstrak emas dan protein sutera. Ada delapan produk yang termasuk dalam rangkaian ini. Namun, yang dijadikan jagoannya adalah Gold Water Essence dan Cream Cleanser Deep Moisturizing.

Bagaimana? Apa ada produk Safi yang menarik perhatian Anda? Anda bisa mendapatkan produk Safi di berbagai drugstore dan toko kosmetik modern. Untuk keterangan lebih lanjut seputar produk yang ditawarkan, Anda bisa menemukan info lengkapnya pada situs resmi Safi Indonesia, ya!

PREVIOUS ARTICLE

Review: 8 Shade Terbaru dari Emina Creamatte. Pilihan Warna Cantik dan Formula yang Nyaman di Bibir!

NEXT ARTICLE

The Editor's Note: All About Instant Beauty

RELATED ARTICLES

Content Writer at Beauty Journal

comments