Beauty

Kolaborasi Rosé All Day x Love and Flair Hadirkan 3 Warna Baru Lip and Cheek Duo Sekaligus Pop-Up Store yang Sangat Menggemaskan!

Rosé All Day x Love and Flair

Jika ditanya produk makeup apa yang menjadi barang wajib untuk selalu dibawa dalam tas, mungkin hampir semua wanita akan menjawab lipstik. Kini tersedia berbagai jenis lipstik yang dapat Anda gunakan, mulai dari liquid lipstick, creamy lipstick, matte lipstick, dan masih banyak lagi. Tidak hanya melirik brand kecantikan luar, kini wanita Indonesia pun semakin menggemari berbagai produk kecantikan milik brand lokal yang tentunya tidak kalah berkualitas. Nah, salah satu brand asli Indonesia yang pilihan lipstiknya semakin digemari adalah Rosé All Day. Mungkin Anda pun sudah familiar dengan nama brand yang identik dengan warna pink lembut ini, ya!

Memahami keinginan para wanita, Rosé All Day berkolaborasi dengan Love and Flairbrand retail fashion Indonesia menghadirkan 3 warna terbaru Lip and Cheek Duo. Bertajuk ‘when fashion meets beauty‘, hasil kolaborasi ini tersedia dalam 3 pilihan warna yang cocok untuk digunakan oleh sema warna kulit sekaligus cocok digunakan untuk berbagai outfit, baik untuk bersantai di rumah, untuk bekerja di kantor, atau untuk kencan Anda selanjutnya! Selain menghadirkan 3 warna baru, Rosé All Day x Love and Flair juga menghadirkan pop-up store berkonsep gummy bear yang sangat menggemaskan! Yuk, simak lebih lanjut di bawah!

Keseruan Pop-up Store Rosé All Day x Love and Flair

Saat pertama menginjakkan kaki ke dalam Pop-up store kolaborasi Rosé All Day dan Love and Flair yang bertempat di lantai 5 Plaza Indonesia ini, Anda akan disambut dengan pemandangan gummy bear berukuran raksasa dengan warna merah dan pink. Sesuai dengan tema ‘it’s a yummy gummy world.’ yang diambil, salah satu sisi pop-up store juga dihiasi dengan dinding silver bermotifkan gummy bear berwarna merah. Sedangkan, sisi lainnya didominasi oleh warna pink yang menjadi ciri khas dari Rosé All Day.

Selain dimanjakan dengan dekor yang sangat instagrammable dengan instalasi seni oleh Steve Decor, Anda juga akan disambut dengan cemilan yang tidak kalah gemas, lho! Ada cotton candyice cream shotscured salmon bites, serta pink lemonade yang sangat menyegarkan dari Henderson Wong. Hmm, kapan lagi nih Anda bisa berfoto ria dengan dekor yang gemas sambil menikmati cemilan lezat dan mencoba atau membawa pulang berbagai lipstik Rosé All Day! Pop-up store ini sudah dibuka sejak tanggal 10 Maret dan akan berlangsung hingga tanggal 22 Maret. Tentunya akan ada promo spesial juga untuk pembelian produk dari Rosé All Day dan Love and Flair di sana!

Warna Baru Rosé All Day Lip and Cheek Duo

Sebelum kolaborasinya dengan Love and Flair, Rosé All Day telah memiliki koleksi Lip and Cheek Duo dalam 8 pilihan warna. Untuk pilihan warna dengan nuansa nude hingga kemerahan, Anda bisa mencoba shade Pop, Clink, atau Belinda. Sedangkan, jika Anda lebih menyukai warna kecokelatan Anda bisa memilih Elizabeth atau Sabrina. Tidak hanya itu, ada juga shade Clink dan Maria yang bernuansa keunguan serta Julie yang berwarna salmon orange yang menyegarkan. Yang membuat lipstik ini kian digemari adalah kegunaannya yang multifungsi. Sesuai namanya, Lip and Cheek Duo dapat digunakan sebagai lipstik, blush, bahkan eyeshadow. Ada yang sudah pernah mencoba sebelumnya?

Yang namanya makeup tentu akan selalu berkaitan erat dengan fashion. Tentu bukan sekali-dua kali Anda mencocokan warna lipstik dengan warna pakaian Anda, kan? Nah, kali ini Rosé All Day x Love and Flair menghadirkan 3 warna baru yang akan menjadi pelengkap untuk apapun busana yang Anda kenakan, yaitu:

  • Boujee: a true deep red, the only red you need to stun all day, everyday (merah klasik)
  • Milkshake: the sweetest soft pink you need to stay fly all day (merah muda lembut)
  • Code Nude: a light brown nude with a dash of pink to add extra life to your complexion (nude cokelat lembut)

Dengan pilihan warna mulai dari merah, pink, dan nude, sepertinya 3 lipstik ini saja sudah cukup untuk menemani tiap-tiap hari Anda, ya! Teksturnya yang creamy, bebas paraben, dan bebas pewangi juga membuat Lip and Cheek Duo ini benar-benar nyaman untuk digunakan sehari-hari. Oh, iya, berbeda dengan koleksi Lip and Cheek Duo sebelumnya, ketiga warna ini dikemas dalam tube plastik doff berwarna pink lembut yang aman dan tentunya tetap gemas! Jika Anda sudah ‘naksir’ dengan koleksi baru Lip and Cheek Duo dari kolaborasi Rosé All Day x Love and Flair, ingin mencoba swatch warnanya, atau ingin repurchase koleksi Lip and Cheek Duo lainnya, langsung saja mampir ke pop-up store mereka, yuk!

PREVIOUS ARTICLE

The Editor’s Note: Party in Three, Growing in a World of Diversity

NEXT ARTICLE

3 Kunci Makeup Natural ala Putri Marino

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

comments