Tingkat polusi yang tinggi membuat dampak sinar UV dan polutan senantiasa mengintai kesehatan kulit. Alhasil, hiperpigmentasi yang membuat warna kulit tampak tidak merata dan noda hitam pun menjadi kekhawatiran utama banyak wanita. Untuk menjaga agar kulit wajah tetap sehat, cerah, dan terawat, tentu dibutuhkan perawatan kulit yang rutin. Nah, apakah Anda pernah merasa ‘kewalahan’ dengan banyaknya ragam produk skin care untuk atasi berbagai permasalah pada kulit? Good news! Menjawab permasalahan dan kekhawatiran para wanita, kini RIVERA menghadirkan seri RIVERA Endless Bright dengan 3-Act Treatment Brightening System untuk dapatkan kulit cerah, sehat, dan terawat semudah 1-2-3!

Kemudahan Merawat Kulit dengan RIVERA Endless Bright

null

Bertempat di Portico, Senayan City, pada hari Jumat (27/4), tim Beauty Journal dan para undangan lainnya diajak untuk berkenalan lebih dekat dengan RIVERA Endless Bright Bersama dengan Howard Lityo selaku Operational Director RIVERA, Maria Ana Mustika (Ana) selaku Brand Manager RIVERA, serta Aubry Beer selaku TV Presenter dan public figure. Pasti Anda sudah penasaran kan apa yang membuat rangkaian perawatan kulit dari RIVERA Endless Bright dengan 3-Act Treatment Brightening System ini berbeda?

Jawabannya terletak pada 3-Act Brightening System. 3-Act Treatment Brightening System bekerja dengan 3 tahap, yaitu:

  1. Memblokir radiasi sinar Ultraviolet (UVA dan UVB) agar tidak mencapai kulit, sehingga mencegah terjadinya hiperpigmentasi. 
  2. Memperlambat pembentukan bintik-bintik hitam pada kulit yang sudah sempat terpapar sinar matahari, sekaligus memperlambat tanda penuaan lainnya. 
  3. Mengurangi dan menyamarkan bintik hitam yang sudah terbentuk serta mencerahkan warna kulit.

Nah, hasil dari 3-Act Brightening System pun sudah teruji secara klinis pada 30 wanita selama 4 minggu penggunaan. Berdasarkan hasil chromameter, terbukti bahwa RIVERA Endless Bright secara efektif membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit, serta membuat kulit lebih lembap dan kenyal.

Rangkaian RIVERA Endless Bright dapat bekerja hingga ke dalam pori-pori untuk membersihkan dan merawat kulit, sehingga efektif untuk mengatasi noda hitam. Terbuat dari bahan alami dengan wangi yang menenangkan, rangkaian produk RIVERA Endless Bright pun akan memberikan efek relaksasi, sehingga menenangkan kulit yang stres. Karena mampu menghidrasi kulit dengan baik, rangkaian ini juga cocok untuk Anda yang sehari-hari menghabiskan waktu di ruangan ber-AC agar kelembapan kulit tetap terjaga, jelas Maria Ana Mustika. Howard juga menambahkan bahwa rangkaian ini aman digunakan untuk pemilik kulit sensitif maupun ibu hamil, karenat terbuat dari bahan yang alami.

Keunggulan dari RIVERA Endless Bright lainnya adalah formulasinya yang sudah disesuaikan untuk negara tropis. Hal ini membuat rangkaian produk Endless Bright sangat nyaman digunakan dan memberi kelembapan maksimal tanpa meninggalkan rasa lengket. Nah, salah satu manfaat utama dari rangkaian RIVERA Endless Bright adalah mencerahkah wajah, Namun, perlu Anda garis bawahi bahwa mencerahkan tidak sama dengan memutihkan, ya! RIVERA menyadari bahwa warna kulit wanita Indonesia sangatlah kaya dan beragam, oleh karena itu rangkaian Endless Bright akan membantu mencerahkan tiap-tiap warna kulit dan menjadikannya terlihat glowing.

Dalam kesempatan ini, Aubry Beer turut berbagai pengalamannya mengenai perawatan kulit, Bekerja di bidang entertainment membuat saya harus mengenakan makeup setiap hari. Oleh karena itu, skin care menjadi hal yang sangat penting. Kekhawatiran terkait masalah kulit cukup banyak, mulai dari kulit kering saat berada dalam ruangan ber-AC, hingga jadwal shooting di outdoor yang akan membuat saya terekspos pada sinar matahari. Alhasil, flek hitam pun menjadi hal yang paling saya takuti.

null

Menurut presenter kelahiran tahun 1990 ini, serum merupakan bagian terpenting dalam tahapan perawatan kulitnya, karena serum dapat merawat dan menutrisi kulit, sekaligus memaksimalkan proses penyerapan night cream yang diaplikasikan setelahnya. Aubry mengaku sangat menyukai RIVERA Endless Bright Advanced Brightening Serum yang tidak terasa lengket, cepat menyerap, dan membuat kulit sawo matangnya tampak lebih cerah bercahaya. Berkat rangkaian RIVERA Endless Bright, kini Aubry tidak khawatir lagi dengan masalah hiperpigmentasi maupun noda hitam saat ia beraktivitas di luar. Wah, menarik sekali, ya!

Rangkaian Perawatan Kulit RIVERA Endless Bright

Nah, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, RIVERA Endless Bright menawarkan perawatan kulit semudah 1-2-3. Hanya terdapat 5 produk dalam rangkaian ini, yaitu Endless Bright Deep Milk Cleanser, Endless Bright Soothing Lotion, Endless Bright Advanceed Brightening Serum,  Endless Bright Fairness Glow Day Cream, dan Endless Bright Fairness Glow Night Cream. Sangat mudah, bukan? Rangkaian ini telah diformulasikan agar cocok untuk semua jenis kulit, baik normal, kering berminyak, berjerawat, maupun sensitif. Psst! Bahkan RIVERA Endless Bright juga bisa digunakan oleh laki-laki, lho!

Yuk, lihat apa saja rangkaian produk dalam RIVERA Endless Bright!

  • Endless Bright Deep Milk Cleanser

    Pembersih wajah yang dapat mengangkat debu, makeup dan kotoran serta sel-sel kulit mati agar kulit dapat beregenerasi dengan optimal.
  • Endless Bright Soothing Lotion

    Hydrating lotion yang akan membantu menjaga kelembapan kulit setelah membersihkan wajah.
  • Endless Bright Advanceed Brightening Serum

    Menutrisi kulit agar lebih sehat, kenyal, halus, dan cerah alami.
  • Endless Bright Fairness Glow Day Cream

    Melindungi kulit dari sinar UV sekaligus mencerahkan wajah.
  • Endless Bright Fairness Glow Night Cream

    Menutrisi kulit sepanjang malam, melembapkan, dan secara nyata memperlambat tanda-tanda penuaan kulit.

Nah, jika dampak sinar matahari, hiperpigmentasi, warna kulit yang tidak merata, atau noda hitam menjadi kekhawatiran Anda, rangkaian perawatan kulit dari RIVERA Endless Bright ini bisa Anda jadikan pilihan, ya! RIVERA Endless Bright bisa Anda dapatkan di gerai-gerai RIVERA yang tersebar di berbagai supermarket dan pusat perbelanjaan dengan harga dimulai dari Rp90.000. Ada yang tertarik mencoba?

How do you find this article?