ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Review: Wardah Intense Matte Lipstick

Wardah Intense Matte LipstickSebagai salah satu produk makeup dekoratif, sampai saat ini lipstik masih jadi pilihan utama bagi sebagian wanita. Warna lipstik bisa disesuaikan dengan busana, entah ingin dibuat matching atau sengaja ditampilkan kontras. Kita juga bisa memadukan warna lipstik dengan blush yang punya keseruannya tersendiri.  Ucapan “Lipstik memang nggak ada matinya” memang ada benarnya juga.  Dan salah satu brand lokal yang terus mengikuti tren dan demand kita semua adalah Wardah. Lipstik Wardah sebelumnya sukses digandrungi banyak wanita. Bagaimana tidak, harganya sangat terjangkau, pilihan warnanya pun cukup banyak. Nah, kali ini, ada seri baru yang sudah bisa kita dapatkan: Wardah Intense Matte Lipstick. Seperti apa lipstik ini dan apa bedanya dengan lipstik Wardah yang dulu? Baca review-nya di sini.

Kemasan

Wardah Intense Matte Lipstick memiliki kemasan yang persis dengan pendahulunya yaitu Wardah Longlasting Lipstick. Yang buat beda hanya kotaknya saja deh kayaknya. Dibalut dengan kemasan yang ramping, lipstik ini bisa banget diselipkan di dalam dompet, atau bahkan di dalam kantong celana agar tetap jaga-jaga saat butuh touch up di jam istirahat makan siang. Namun kalau jatuh, potensi lipstik di dalamnya patah itu ada. Jadi tetap hati-hati ya.

Wardah Intense Matte Lipstick

Warna

Tim Beauty Journal sudah mencoba beberapa warna dari seri Wardah Matte Intense Lipstick: Socialite Peach, Blushing Nude, Passionate Pink, Lady Burgundy, Choco Town, Peach Perfect, Mauve Mellow, Blooming Pink, Retro Red, dan Vibrant Red. Saya rasa warna pilihan Wardah ini sudah cukup memenuhi berbagai macam warna kulit wanita Indonesia. Semua warnanya tergolong wearable dan bisa digunakan kapan saja. Yang suka warna kalem, warna merah, sampai warna gelap, tersedia semua di sini. Dan bagusnya, satu-dua kali oles saja warnanya sudah bisa “memeluk” kulit bibir dengan baik.

Wardah Intense Matte Lipstick

Griss: Choco Town, Nadya: Lady Burgundy, Mira: Passionate Pink, Lia: Blushing Nude, Vivi: Socialite Peach.

Tekstur

Wardah Intense Matte Lipstick dilengkapi formula Supreme Moisture Charge yang tidak membuat bibir kering. Bibir saya yang kering bahkan bisa menggunakan lipstik matte ini tanpa perlu memoleskan lip balm terlebih dulu. Teksturnya terasa sangat lembut di bibir, bahkan mendekati creamy. 

Wardah Intense Matte Lipstick

Kiri ke kanan: Peach Perfect, Mauve Mellow, Blooming Pink, Retro Red, Vibrant Red

Pendapat Saya

Untuk setiap bibir saya rasa hasilnya pasti berbeda-beda. Di saya, lipstik ini warnanya terlihat bagus selama kurang lebih 3 jam. Lebih dari itu, warna di bagian dalam bibir mulai memudar. Namun berbeda lagi dengan Nadya. Kalau dia, selama lebih dari 6 jam pun warnanya masih terlihat bagus!  Saya suka lipstik ini untuk digunakan sehari-hari karena teksturnya nyaman sekali dan tidak membuat bibir kering, apalagi mengelupas.

Kalau harus pilih kasih, soal warna saya paling naksir dengan Choco Town yang dipakai di foto ramai-ramai di atas, dan Lady Burgundy yang dipakai Nadya (dark lipstick FTW), dan Vibrant Red. Kalau lagi ingin terlihat “kalem”, warna Blushing Nude dan mauve Mellow juga jadi pilihan yang menarik. Tertarik mencoba? Harga Wardah Intense Matte Lipstick dibanderol dengan Rp46.000 saja dan bisa didapatkan di Sociolla.

Baca juga:

Cara Buat Warna Lipstik Tahan Lama

Ini yang Perlu Anda Lakukan Jika Ingin Memakai Lipstik Gelap

 

PREVIOUS ARTICLE

Segarkan Wajah dengan Masker Mentimun

NEXT ARTICLE

3 Langkah Praktis untuk Mendapatkan Cat Eyes Sempurna

RELATED ARTICLES

comments