ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Review: Vienna 3 Steps Nose Pack, Blackhead Remover yang Ampuh Mengangkat Komedo

Cukup banyak produk pengangkat komedo yang beredar dipasaran, mulai dari brand lokal sampai ke brand Korea. Bentuknya pun beragam, ada yang berbentuk peel off, clay atau pun berupa strip seperti ini. Rasanya cukup banyak produk pengangkat komedo yang saya pakai untuk menghilangkan komedo yang membandel. Sayangnya, tidak semua komedo bahkan kadang komedo tidak terangkat sama sekali.

Lalu kemarin, saya sempat tertarik ketika melihat produk pengangkat komedo dengan 3 langkah yang memiliki fungsi berbeda dalam membersihkan komedo. Sebelumnya saya juga pernah melihat produk serupa tetapi bukan dari brand lokal melainkan dari Korea.

Kebetulan karena memang pore pack yang biasa saya pakai sedang habis dan saya sudah 1 minggu lebih tidak membersihkan komedo, jadi tidak ada salahnya saya mencoba produk baru ini.

Vienna 3 Steps Nose Pack ini terdiri dari 3 langkah yang berbeda sesuai dengan fungsinya masing-masing. Step 1 berfungsi untuk membuka pori-pori. Step 1 ini berupa Green Tea Water Mask yang membantu mendetoksifikasi kulit dan membersihkan pori-pori yang kotor dengan ekstrak green tea. Green Tea Water Mask ini berupa masker tipis untuk bagian hidung dan dipakai selama 5-10 menit lalu angkat masker dan biarkan hidung dalam keadaan basah.

Saat hidung masih basah, keluarkan strip dari kemasan dan langsung gunakan dengan cara menempelkan pada area hidung yang basah. Diamkan selama 10-15 menit atau biarkan kering dan menjadi kaku saat dipegang. Angkat perlahan dari bagian ujung ke arah tengah. Komedo yang terangkat langsung terlihat di strip. Step 2 merupakan Charcoal & Bamboo Mask yang mengandung Charcoal Powder untuk membersihkan dan mendetoksifikasi kulit serta mengagkat kotoran dengan butiran serbuknya yang halus. Bamboo Extract & Mandarin Orange Peel Oil untuk membantu merevitalisasi kulit. Stripnya berwarna hitam dan tidak luntur saat terkena basah. Saat strip diangkat juga tidak meninggalkan bekas berwarna hitam di hidung.

Dan step terakhir,befrungsi untuk mengecilkan pori-pori setelah proses pengangkatan komedo. Herbal Pore Tightening Mask ini teksturnya hampir mirip dengan eye patch atau masker kolagen yang seperti jelly, kenyal dan terasa dingin ketika diaplikasikan ke hidung. Masker ini merupakan perpaduan yang menyejukkan antara cotton, aloe vera dan chamomile untuk memberikan ketenangan pada kulit.

Setelah semua langkah sudah saya lalui, saya merasa puas dengan hasil kerja blackhead remover ini. Area hidung jadi lebih halus dan lembut. Biasanya komedo dibagian batang hidung sulit sekali terangkayt, tetapi dengan Vienna 3 Steps Nose Pack ini komedo di area batang hidung terangkat dengan baik. Secara keseluruhan saya menyukai nose pack ini dan merekomendasikan kepada siapa saja yang memiliki masalah dengan komedo yang membandel.

 Berikut foto-foto komedo yang terangkat dan menempel di nose strip:

PREVIOUS ARTICLE

Usir Jerawat dan Cerahkan Wajah Menggunakan 7 Rekomendasi Produk dengan Kandungan Lemon Berikut!

NEXT ARTICLE

Review: L'oreal White Perfect Clinical

RELATED ARTICLES

IG: @inggitefridha LINE ID: inggit.efridha Blog: www.inggitefridha.com

comments