ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Review: Pixy Line and Shadow, Produk Eyeliner dari Brand Lokal dengan Pigmentasi yang Baik

Good day, everyone!

Aku yakin diantara kalian semua pasti ada yang tipe nya “cant-live-without-eyeliner” dan hampir tiap hari pake eyeliner supaya matanya keliatan lebih “hidup”, dan supaya supaya yang lainnya. Tapi namanya pencil eyeliner kadang kalau kena air mata udah luntur dan smudge ya buibu jadi kayak anak emo. Adapun yang anti badai itu biasanya harganya mehong-mehong, dan kalau aku sih jujur gak mau banget splurge on eyeliner lol sayang banget.

Nyangka gak sih kalau pensil eyeliner produk lokal pun banyak yang kualitas nya bagus tapi kitanya aja kadang yang kurang percaya atau underistimate. Kebetulan kemarin aku dapet produk baru dari Pixy Cosmetics yaitu Pixy Line and Shadow dengan total 7 pilihan warna (Black, Bronze, Purple, White, Mint, Green, Blue) .

 

Pixy Line and Shadow

Untuk kemasannya sih simple aja seperti pensil eyeliner pada umumnya. Disegel rapat dengan badan pensil berwarna hitam dan tutup clear-transparent. Dibagian bawah kemasan terdapat warna masing-masing eyeliner karena Pixy Line & Shadow ini gak ada keterangan warna dikemasannya jadi kalau mau pake harus lihat warna dibagian bawahnya itu ya.

Pixy Line and Shadow

Pixy Line and Shadow

Pixy Line and Shadow

Aku sangat amazed sama tekstur Pixy Line and Shadow ini karena ternyata sangat empuk dan creamy. Jadi kalau mau pake harus kalian aplikasikan dengan lighthand aja ya jangan terlalu semangat ditekan karena bisa mudah mudah saking creamy nya. Dan karena teksturnya yang creamy tersebut, Pixy Line and Shadow ini bisa banget untuk eyeshadow base kalian atau mau dipake langsung untuk eyeshadow juga boleh. Teksturnya juga empuk jadi gak akan menyakiti kelopak mata kalian.

Pigmentasi semua ketujuh warnanya juga bagus, terutama yang Black nya ya. Wah bagus banget dan hitamnya pekat. Gak kalah sama yang mahal-mahal.

Pixy Line and Shadow

Aku cukup kaget juga kemarin waktu lihat staying power nya. Sungguh warbyasaaaah karena setelah aku gosok-gosok pake air dan sabun gak luntur! Jadi Pixy Line and Shadows ini waterproof dan smudgeproof ya gengs. Sehingga kalaupun kalian nangis-nangis mewek makeup mata bakalan tetep kece lol. Kalau mau ngehapus harus pake remover yang oil based, atau kalau aku biasanya pake baby oil.

Pixy Line and Shadow

Pixy Line and Shadow

FINAL THOUGHTS

SUKAAAA SUKAAAAA BANGEEEEET. Kualitas tekstur dan formula bener-bener out of expectation. Siapa yang sangka dengan harga 39rebu aja kalian bisa dapet pensil eyeliner yang waterproof dan smudgeproof *sobs in happiness*. Teksturnya juga creamy banget dan pigmentasinya bagus semua. Sayangnya dia gak auto-rotate ya jadi kita harus rautin sendiri. Tapi ya udah lah gak masalah, harganya juga sangat terjangkau mau komplain apaan lagi sih ehe.

Product description :

Pensil multi fungsi yang dapat digunakan sebagai eyeshadow, eyeliner dan dasar eyeshadow. Mudah dioleskan dan dipadukan serta warna terlihat jelas nyata.

Netto / Harga : 1.2 gr / Rp 39.000,-

PREVIOUS ARTICLE

Review: SASC Effortless Brow Definer dan SASC Magic Perfector Eyeliner, Pensil Alis dengan Pilihan Warna yang Cukup Lengkap dan Liquid Eyeliner Terbaik!

NEXT ARTICLE

Efektif Redakan Kemerahan pada Jerawat dengan 5 Kandungan Berikut Ini

RELATED ARTICLES

The only thing that i do is eye blending. A laid back wife and mum. Born in 1990.

COMMENTS

6comments


  • Laili1 week ago

    thanks for the review

  • stella nike2 months ago

    😍❤

  • Rita Nur ahmayani3 months ago

    Waaaaaawaww?

  • Yulinda Nur Karimah3 months ago

    Cakep bgt emg eyeliner ini ?

  • Ria Annisa3 months ago

    masuk wishlist nih hihi thanks ka

  • Wilda Moi3 months ago

    Sayang yah mereka ga ngeluarin warna gold dan pink gitu ?