ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Review: Nivea Make Up Clear Micellar Water yang Cocok untuk Kulit Normal dan Berminyak

Walau tidak selalu, namun saya cukup sering menggunakan makeup ringan sehari-hari. Tidak menggunakan full makeup bukan berarti saya jadi lantas membersihkan dengan “seadanya”. Pemakaian makeup sehari-hari tentunya perlu diimbangi dengan membersihkan wajah secara maksimal agar terhindar dari permasalahan kulit seperti komedo, bahkan jerawat. Itulah yang menjadi salah satu alasan saya mencari referensi produk makeup remover yang memberikan hasil maksimal untuk menghapus makeup pada wajah, dan jatuhlah pilihan saya pada Nivea Make Up Clear Micellar Water.

Produk dari brand asal Jerman ini memiliki dua varian yaitu untuk semua jenis kulit terutama kulit senstif dengan background tulisan berwarna pink, dan untuk kulit normal dan berminyak dengan tulisan berwarna hijau. Karena kulit saya tergolong berminyak di T-zone maka saya memilih varian yang diperuntukkan untuk kulit normal-berminyak ini.

Baca Juga: Nivea MicellAIR Skin Breathe: Pembersih Wajah Bebas Alkohol yang Dapat Menjaga Kelembapan Wajah dan Maksimalkan Aplikasi Makeup

Kemasan

NIVEA MAKE UP CLEAR MICELLAR WATER

Nivea Make Up Clear Micellar Water dikemas dalam botol plastik dengan tutup flip top berwarna bening seperti botol produk micellar water pada umumnya.  Pada bagian atas tutup botolnya terdapat tulisan NIVEA, yang menurut saya adalah ciri khas dari produk ini. Bagian yang paling saya suka dari kemasan ini adalah lubang untuk mengeluarkan isi produk yang ukurannya pas alias tidak terlalu besar dan terlalu kecil sehingga cukup sekali tuang pada kapas isi produk bisa keluar dengan takaran yang pas. Untuk ukuran, Nivea Make Up Clear Micellar Water ini hanya memiliki satu ukuran dengan berat bersi (Netto) 200 ml.

Kandungan dan Klaim

NIVEA MAKE UP CLEAR MICELLAR WATER

Nivea Make Up Clear Micellar Water yang telah diuji secara dermatologi dan optamologi ini mengandung castor oil dan gliserin yang bagus untuk memberi dan menjaga kelembapan pada kulit. Produk ini juga tidak mengandung pewarna, parfum, alkohol, paraben, dan silikon sehingga bisa digunakan juga untuk semua jenis kulit. Untuk teksturnya, produk ini sama dengan produk Micellar water pada umunya yaitu cair berwarna putih bening seperti air biasa.

Klaim:

  • Membersihkan secara menyeluruh,
  • Melembapkan dan menyegarkan kulit dengan formula pembersih yang efektif dan ringan,
  • Tidak meninggalkan sisa-sisa makeup.

Aplikasi

NIVEA MAKE UP CLEAR MICELLAR WATERAmbil selembar kapas lalu tuangkan isi produk secukupnya dan aplikasikan untuk menghapus makeup pada wajah. Usapkan dengan lembut dan perlahan. Ulangi jika dibutuhkan. Saya biasa menggunakan micellar water ini untuk menghapus makeup pada wajah, mata, dan bibir.

Pendapat Saya

NIVEA MAKE UP CLEAR MICELLAR WATERSaat pertama kali membuka tutup botol Nivea Make Up Clear Micellar Water ini, memang tidak ada aroma apapun dari produk ini, dan saat saya menuangkan isi produk ke kapas cukup sekali tuang saja sudah dapat membasahi semua bagian kapas. Biasanya saya memakai produk ini untuk menghapus makeup ringan seperti bedak maupun blush. Hasilnya, cukup diusap dengan lembut saja makeup yang saya pakai bisa terangkat dengan 2-3 kali swipe. Selain efektif untuk membersihkan makeup, produk ini juga tidak meninggalkan rasa berminyak pada wajah setelah pengaplikasian. Benar-benar seperti membersihkan dengan air, dan membuat kulit wajah terasa segar sesudahnya karena tidak ada rasa lengket setelah memakainya.

Produk ini saya rekomendasikan untuk para wanita yang senang memakai makeup dalam kesehariannya. Tak perlu juga khawatir kulit muka menjadi kering atau kesat setelah memakai produk ini karena produk ini juga diperkaya dengan Hydrogenated Castor Oil yang membantu menjaga kelembapan alami kulit. Nivea Make Up Clear Micellar Water dapat Anda beli di supermarket, drugstore, ataupun convenience store dengan harga sekitar Rp49.000. Untuk ukuran 200 ml harga tersebut tentu produk ini relatif terjangkau karena ukurannya yang besar bisa digunakan untuk jangak waktu yang lebih lama.

INGREDIENTS:
Aqua, PEG-40 Hydrpgenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Glycerin, 1,2-Hexanediol, Sorbitol, Poloxamer 124, Trisodium EDTA, Decyl Glucoside, Panthenol, Polyquaternium-10, Vitis Vinifera Seed Oil, Disodium Cocoyl Glutamate, Glyceryl Glucoside, Sodium Chloride, Citric Acid, Sodium Acetate, Propylene Glycol.

PREVIOUS ARTICLE

10 Produk Makeup untuk Pemula dari Brand Lokal

NEXT ARTICLE

Warna Makeup Multifungsi yang Bisa Digunakan di Banyak Area Wajah

RELATED ARTICLES

QC Content at Beauty Journal

COMMENTS

2comments


  • Utari Astuti5 months ago

    Mau beli tapi jarang make up tapi ini racun bgt????

  • Sheila Suryadinata5 months ago

    aku pernah beli ini. bagus kok :)