Beauty

First Impression: My Beauty Diary Roe Mask, Sheet Mask dengan Kandungan Kaviar untuk Kulit Kusam

Sebagai wanita yang sehari-harinya menggunakan transportasi umum, sinar matahari dan polusi udara sudah menjadi santapan saya sehari-hari. Tak heran, kulit kusam pun menjadi salah satu permasalahan kulit yang harus dihadapi. Untuk mengatasi masalah ini, saya biasa merawat wajah dengan menggunakan sheet mask. Selain praktis, sheet mask juga lebih higienis dan terdiri dari banyak varian yang menarik untuk dicoba. Nah, kali ini saya mencoba varian terbaru dari My Beauty Diary, yaitu Roe Mask. Katanya, My Beauty Diary Roe Mask ampuh melawan kulit kusam. Penasaran dengan khasiat dari masker dengan kandungan kaviar ini? Simak terus review-nya ya!

Kemasan, Kandungan dan Klaim

My Beauty Diary Roe Mask

Satu kemasan dus My Beauty Diary Roe Mask berisi 5 masker individual yang dikemas dalam kemasan plastik yang cukup tebal. Pada bagian belakang kemasan terdapat informasi produk yang sangat lengkap. Satu hal yang saya suka dari kemasan produk ini adalah label tanggal produksi dan kedaluwarsa yang dicetak dengan sangat jelas.

My Beauty Diary Roe Mask memiliki banyak kandungan yang dapat melembapkan, menyegarkan, dan mengencangkan wajah seperti:

  • Kaviar. Ini adalah kandungan utama dari masker ini yang kaya akan kandungan asam amino dan peptide yang bermanfaat untuk menyehatkan kulit sensitif.
  • Zat pelembap aktif Cosphingo dan Aquaroad yang dapat meningkatkan hidrasi dari dalam, mengembalikan dan memberikan nutrisi pada kulit.
  • Polysaccharide dari black wrack, rumput laut, dan pohon baobab yang mampu menutrisi kulit serta membantu mengencangkan wajah.
  • Ekstrak Arnica Montana, Ginko, dan Marigold yang berfungsi untuk mengatur regenerasi jaringan kulit.

Tekstur dan Wangi

Saat pertama kali menggunakan masker ini, saya menyadari bahwa masker ini memiliki lapisan yang lebih tipis jika dibandingkan dengan sheet mask pada umumnya. Lembarannya hampir bersifat transparan saking tipisnya. Lapisan masker yang tipis juga membuat masker ini menjadi lebih elastis sehingga dapat mengikuti kontur wajah dengan baik. Masker ini memiliki wangi yang segar dan tidak menyengat.

Cara Pakai

Cara pemakaian dari masker ini sama seperti sheet mask pada umumnya. Keluarkan masker dari kemasan, buka lipatannya, dan pisahkan masker dari lapisan plastik. Gunakan masker pada wajah yang sudah dibersihkan, lalu tekan perlahan hingga masker terletak dengan baik pada permukaan wajah. Setelah didiamkan selama 20-30 menit, lepaskan masker dan pijat sisa produk agar terserap dengan lebih baik. Lanjutkan dengan penggunaan skin care lainnya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, masker ini sebaiknya digunakan sebanyak 2-3 kali seminggu.

Pendapat saya

Untuk first impression kali ini, saya akan membahas bagaimana kesan pertama saya saat menggunakan masker ini. Seperti yang sudah saya sebutkan, masker ini lebih tipis dibanding sheet mask pada umumnya dan dapat mengikuti kontur wajah dengan baik. Saya anggap ini sebagai poin plus karena saya paling sebal dengan sheet mask yang tidak pas di wajah. Lalu, karena bisa benar-benar menempel di wajah, masker ini sekali untuk dipakai sambil berkegiatan tanpa perlu khawatir masker akan terlepas dari wajah.

Sesudah menggunakan masker ini, kulit terasa lebih lembap dan segar bahkan hingga keesokan paginya. Selain memakai masker, saya suka mengambil sisa produk dalam kemasan lalu saya baurkan kembali ke wajah sambil sedikit dipijat. Tak hanya itu, masker ini juga memiliki hasil yang cukup instan dalam mengatasi masalah kulit kusam. Saya merasa wajah saya jadi lebih cerah setelah menggunakan masker ini. Sepertinya masker ini akan terus saya gunakan hingga kulit wajah terlihat sehat dan cerah kembali.

Kalau Anda memiliki masalah dengan kulit kusam, masker ini menarik untuk dipertimbangkan. Jika ingin mencoba, Anda bisa mendapatkan My Beauty Diary Roe Mask di Sociolla seharga Rp33.900 untuk satuannya. Selain Roe Mask, My Beauty Diary juga memiliki varian masker lainnya seperti Black Pearl Mask, Hyaluronic Acid Moisturizing Mask, Aloe Vera Mask, dan masih banyak lagi. Tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhan kulit Anda 😀

PREVIOUS ARTICLE

Kérastase Fusio-Dose Homelab: Perawatan ala Salon yang Dapat Anda Nikmati di Rumah

NEXT ARTICLE

Setelah Sukses dengan Rangkaian Skin Care-nya, Kini Sunday Riley Merambah Ranah Kosmetik dengan Merilis The Influencer Foundation

RELATED ARTICLES

Content Writer at Beauty Journal

comments