ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Review: Radiant Tinted Moisturizer & Liquid Glow Moisturizer, Produk Baru Make Over yang Layak Dicoba. Apa Alasannya?

Kalau ditanya soal brand kecantikan lokal favorit, dengan mantap saya akan menjawab Make Over sebagai salah satunya. Kenapa? Tentu saja selain harganya ramah kantong, kualitas produk-produknya juga bisa dikatakan nggak kalah dengan buatan luar negeri. Nah, dari sekian banyak produk Make Over yang sudah pernah dicoba, ada dua yang saya suka, yaitu Intense Matte Lip Cream dan Powerstay Powder Foundation. Namun, setelah Make Over meluncurkan seri Powerskin, nambah lagi nih produk favorit saya!

Ada dua produk dari seri Powerskin yang saya sukai, yaitu Radiant Tinted Moisturizer dan Liquid Glow Moisturizer. Penasaran kenapa saya bisa suka banget sama kedua produk ini? Scroll down dan tonton videonya untuk tahu lebih lengkap!

Kemasan, Formula, dan Klaim

Baik Radiant Tinted Moisturizer maupun Liquid Glow Moisturizer, keduanya sama-sama datang dalam kemasan dus karton berwarna hitam dan silver. Serupa dengan kemasan produk Make Over lainnya, Radiant Tinted Moisturizer maupun Liquid Glow Moisturizer sama-sama memiliki desain yang simpel dan minimalis. Untuk botolnya sendiri terbuat dari frosted glass, yang mana menurut saya agak bulky. Meski demikian, saya senang sekali karena kedua produk ini punya tutup pump yang memudahkan saya untuk menakar seberapa banyak produk yang akan digunakan.

Selain mampu melembapkan kulit, Radiant Tinted Moisturizer juga diklaim dapat memberikan daya tutup sheer to medium. Produk ini juga telah dilengkapi dengan Color Balance Technology untuk meratakan warna kulit serta memberikan daya tutup sheer to medium secara ringan. Kandungan Radiant Crystalline Complex pada produk ini juga diklaim dapat memberikan kelembapan secara tahan lama pada kulit yang dehidrasi. Lain halnya dengan Radiant Tinted Moisturizer yang memiliki coverage, Liquid Glow Moisturizer ini diklaim dapat memantulkan cahaya, sehingga akan memancarkan kilau alami kulit.

Tekstur, Warna, dan Aroma

Review Make Over Powerskin

Atas: Liquid Glow Moisturizer – Bawah: Radiant Tinted Moisturizer.

Baik Radiant Tinted Moisturizer maupun Liquid Glow Moisturizer, keduanya sama-sama punya tekstur yang watery. Saat diaplikasikan ke kulit pun tidak butuh usaha ekstra untuk meratakan keduanya. Saya sendiri bahkan hanya menggunakan jari saja, tidak pakai aplikator apa pun. Untuk pilihan warnanya, Radiant Tinted Moisturizer menawarkan empat pilihan shade, yakni 01 Light, 20 Light Beige, 30 Beige, dan 40 Medium Beige. Keseluruhan warnanya saya rasa cukup mampu mewakili keberagaman skin tone wanita Indonesia. Menariknya lagi, kedua produk ini juga tidak memiliki dengan aroma apapun, sehingga pas untuk Anda yang punya indra penciuman sensitif.

Kesimpulan

Review Make Over Powerskin

Seperti yang sudah saya katakan di awal, dua produk ini layak sekali untuk dicoba. Kenapa? Pertama, karena formulanya ringan, sehingga nyaman digunakan setiap hari. Anda yang gemar dengan makeup natural serta tampilan kulit glowing rasanya juga akan menyukai keduanya. Nah, kalau ingin tahu ulasannya secara lebih lengkap, coba tonton video review-nya di sini, ya! Nah, bagi yang tertarik, Radiant Tinted Moisturizer (Rp132.000) dan Liquid Glow Moisturizer (Rp125.000) sudah bisa Anda dapatkan di Sociolla, lho! Pssst, dalam rangka peluncuran eksklusifnya, Anda juga bisa berkesempatan mendapatkan Make Over Powerskin Pouch dengan melakukan pembelian minimul senilai Rp250.000. Sebelum kehabisan produknya, segera kunjungi Sociolla, ya!

Baca juga: Tips Mudah Mendapatkan Flawless Longlasting Complexion dalam Make Over Beauty Class dan Talk Show bersama Oscar Daniel

PREVIOUS ARTICLE

Mengadopsi Gaya Hidup Minimalis? Ini Rutinitas Kecantikan Ringkas Emma Watson yang Bisa Ditiru

NEXT ARTICLE

Rambut Bercabang Mengganggu Penampilan? Ikuti Cara Mudah Berikut Ini!

RELATED ARTICLES

COMMENTS

1comment


  • Nadya Poernamasari1 week ago

    WAH produk lokal sekarang semakin berkembang. Mari menabung hehe