ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Review: Lakme Drama Stylist Eye Shadow Crayon, Eyeshadow Praktis untuk Riasan Mata Natural Maupun Dramatis

Saat ingin bermain ekstra dengan makeup, eyeshadow memiliki peranan yang cukup penting dalam melengkapi sebuah makeup look. Mulai dari natural makeup look yang lembut, hingga bold makeup look yang dramatis bisa Anda dapatkan dengan penggunaan eyeshadow. Kalau sedang berencana untuk menaikkin level riasan mata Anda, produk terbari dari Lakme ini perlu Anda coba! Menambah daftar produk inovatif dengan kualitas yang sudah mendunia, Lakme hadir dengan Drama Stylist Eye Shadow Crayon. Warna-warnanya yang cantik, serta teksturnya yang mudah untuk dibaurkan menjadikan eyeshadow crayon ini cocok untuk penggemar makeup ataupun pemula. Penasaran dengan performa eyeshadow berbentuk crayon ini? Baca selengkapnya di bawah sini, ya!

Kemasan

Lakme Drama Stylist Eye Shadow Crayon

Lakme Drama Stylist Eye Shadow Crayon memiliki kemasan seperti pensil chubby yang disertai dengan tutup bening. Materialnya terasa kokoh sehingga aman untuk dibawa bepergian, pastikan saja tutupnya terpasang dengan baik ya. Kemasannya didominasi dengan warna hitam yang juga jadi ciri khas Lakme, lengkap dengan aksen warna yang sesuai dengan warnanya. Pada kemasan terdapat informasi lengkap mengenai nama produk, keterangan shade, klaim produk, komposisi, expired date, dan nomor batch produk. Untuk memastikan produk tetap runcing, Anda akan memerlukan rautan karena kemasan ini tidak bersifat retractable.  

Warna, Pigmentasi, Tekstur

Lakme Drama Stylist Eye Shadow Crayon tersedia dalam 4 warna: Pink, Purple, Bronze, dan Grey. Semuanya memiliki partikel glitter dengan intensitas yang berbeda-beda. Agar lebih jelas, akan saya bahas warnanya satu per satu, ya.

  • Pink: Menurut saya warnanya lebih mendekati warna soft peach. Shade ini memiliki partikel glitter yang paling banyak dan ukurannya pun lebih besar dibandingkan yang lain. Namun, karena warnanya yang cenderung lembut, shade ini yang ramah untuk pemula dan tergolong aman untuk digunakan di siang hari.
  • Purple: Warnanya ungu medium, tidak terlalu terang dan tidak juga terlalu gelap. Di antara 4 warna yang ditawarkan, shade ini memiliki partikel glitter yang sangat halus. Kilau dan warnanya cantik sehingga bisa memberi kesan elegan pada penampilan.
  • Bronze: Kalau ditanya warna favorit saya, Bronze menjadi juaranya. Warnanya benar-benar perfect bronze yang dilengkapi dengan partikel glitter halus yang berwarna keemasan. Cantik sekali untuk digunakan pada outer v maupun seluruh kelopak mata.
  •  Grey: Warna abu-abu yang disertai dengan partikel glitter berwarna silver ini cocok sekali untuk menghasilkan glamour party makeup look. Cocok juga untuk digunakan Anda yang senang dengan gaya smokey eyes.

Pigmentasi dari Lakme Drama Stylist Eye Shadow Crayon tergolong sangat baik. Hanya dalam satu pulasan saja, warnanya langsung keluar. Meskipun sudah memiliki warna yang pigmented, eyeshadow ini tetap buildable, kok! Tekstur dari eyeshadow ini sangat creamy sehingga tidak membuat kelopak mata terseret saat saya mengaplikasikannya. Satu hal yang perlu diperhatikan, eyeshadow ini memiliki quick dry formula sehingga begitu diaplikasikan pada kelopak mata, cepat set. Untuk mengakalinya, segera blend agar hasilnya lebih merata, dan rias mata satu per satu. Selain dapat digunakan sebagai eyeshadow, Lakme Drama Stylist Eye Shadow Crayon juga dapat digunakan sebagai eyeliner. Jika ingin hasil yang lebih presisi, gunakan eyeliner brush.

Pendapat Saya

Lakme Drama Stylist Eye Shadow Crayon

Kalau Anda sedang mencari produk makeup yang praktis digunakan, Lakme Drama Stylist Eye Shadow Crayon ini menarik untuk dicoba. Sesuai dengan klaim yang tertera pada kemasan, eyeshadow ini memiliki high color payoff, easy to blend, dan long lasting! Teksturnya pun creamy dan mudah untuk dibaurkan sehingga gampang sekali diaplikasikan. Jika ingin riasan mata yang lebih natural, saya bisa mengaplikasikannya tipis-tipis lalu baru dibaurkan. Saat ingin riasan mata yang lebih dramatis, tinggal layer warnanya beberapa kali sampai mendapatkan intensitas yang diinginkan. Fleksibel sekali kan?

Nah, bicara mengenai daya tahan, Lakme Drama Stylist Eye Shadow Crayon memiliki ketahanan yang patut diacungi jempol. Benar-benar stay, tidak smudge, dan tidak creasing. Eyeshadow ini bisa bertahan hingga 8 jam di kelopak mata saya yang agak berminyak ini. Padahal, saya tidak menggunakan primer sama sekali, lho. Setelah 6 jam pun warnanya masih ada meskipun intensitasnya sudah agak menurun.

Lakme Drama Stylist Eye Shadow Crayon juga bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin menggunakan riasan mata, tetapi malas berurusan dengan eyeshadow fallout. Jadi tidak perlu khawatir area wajah yang sudah dirias akan terkotori. Kalau bicara masalah harga, Lakme Drama Stylist Eye Shadow Crayon memiliki harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp120.000. Kalau tertarik mencobanya, Anda bisa mendapatkan produk ini di website resmi Lakme Indonesia.

Ingredients

Isododecane, Cyclopentasiloxane, PEG/PPG-19/19 Dimethicone, Polyethylene Terephthalate, Synthetic Wax, Hydrogenated Polydicyclopentadiene, Nylon-12, C20-40 Alcohols, Perfluorononyl Dimethicone, Polyglyceryl-4 Diisostearate/Polyhydroxystearate/Sebacate, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Polyethylene, Pentaerythtityl Tetra-Di-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate, Polyurethane-11, Silica, Tin Oxide, Isoceteth-10, Tocopherol, Mica, CI 77499, CI 77891, CI 77491, CI 77492, CI 77000

PREVIOUS ARTICLE

The Editor's Note: Start Your Empowerment from Self Love

NEXT ARTICLE

Memiliki Pengalaman Buruk Saat Membeli Makeup Secara Online? Cegah Dengan Tips Berikut Ini!

RELATED ARTICLES

Content Writer at Beauty Journal

COMMENTS

5comments


  • Marita Rosyanta1 month ago

    Keren. Harus coba sepertinya

  • feni alfiana1 month ago

    Pengin nyobaaaa

  • Yulia Vaira2 months ago

    thank you

  • Linda Wulandari2 months ago

    nice article

  • Mei Venny2 months ago

    Lakme ❤