ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Review: Krave Beauty Kale-lalu-yAHA

Sebagai salah satu penonton setia Beauty Influencer Liah Yoo di Youtube, saya pastinya sangat penasaran dengan produk dari skincare line yang baru saja dia luncurkan yaitu Krave Beauty. Akhirnya, kemarin saya pun memutuskan untuk membeli salah satu produknya yaitu Kale-Lalu-yAHA. Saya membeli ini karena kebetulan saya sedang mencari chemical exfoliator untuk skincare routine saya, dan katanya Kale-lalu-yAHA ini bagus karena membuat kulit lelmbab dan sangat gentle di kulit, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Penasaran dengan pengalaman saya menggunakan produk ini? Yuk simak reviewnya!

Claims:

  • Mengangkat sel kulit mati
  • Sebagai suplemen antioxidant untuk kulit
  • Pemakaian teratur dapat membantu mengatasi warna kulit tidak rata, noda hitam akibat sinar matahari dan garis-garis halus

Key Ingredients: 

Glycolic Acid 5.25%

Chemical Exfoliator yang dapat menghaluskan tekstur wajah secara lembut dan mencegah pori-pori tersumbat. Glycolic Acid juga dapat menghilangkan hyperpigmentation, sun damage, dan garis-garis halus.

Kale, Bayam, dan Parsley

Sayur-sayuran hijau yang mengandung antioxidant, vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan untuk kesehatan kulit.

Aloe + Hyaluronic Acid + Vit B5

Merupakan komponen yang dapat menghidrasi dan menenangkan kulit.

Allantoin

Allantoin ini adalah zat yang dapat menenangkan kulit sekaligus mengurangi kemungkinan iritasi dari proses eksfoliasi secara kimiawi.

Texture and Scent:

 


Exfoliating Toner ini teksturnya seperti air, ringan, dan cepat meresap dengan warna hijau transparant. Baunya sendiri menurut saya seperti bau bahan kimia pada umumnya karena tidak memakai fragrance, tapi cukup mild.

How to use:

 

Teteskan pada kapas kemudian usapkan ke seluruh wajah yang sudah bersih. Digunakan 2-3 kali seminggu atau sesuaikan dengan kebutuhan kulit kalian (toner ini bisa dipakai setiap hari juga, tergantung kondisi dan kebutuhan kulit).

Review:

Saya pribadi menggunakan Kale-Lalu-yAHA ini sehabis mencuci muka pada malam hari. Saat pertama kali memakai Kale-Lalu-yAHA ini, saya merasakan sedikit tingling sensation dan cuma sebentar. Sehabis memakai ini, kulit rasanya jadi lebih segar, lembab dan kenyal serta halus. Saya sudah sering memakai exfoliating toner tapi menurut saya Kale-Lalu-yAHA ini yang paling hydrating, dan bikin muka keliatan glowy sampai keesokan paginya.

Jenis kulit saya sendiri adalah normal cenderung kering dan sangat rentan beruntusan .Setelah menggunakan produk ini selama dua minggu, kulit saya menjadi lebih lembab, kenyal dan beruntusan saya terutama di daerah dagu jadi jauh berkurang. Tekstur kulit wajah menjadi lebih mulus, apalagi setelah memakai makeup. Untuk noda bekas jerawat, saya belum bisa memastikan apakah produk ini membantu karena saya juga memakai produk yang mengandung Vitamin C dalam skincare routine saya. Tapi yang jelas saya melihat kalau noda bekas jerawat saya jadi lebih cepat pudar dan wajah saya juga jadi lebih cerah.

So far, saya suka banget dengan produk ini. Walaupun dia tergolong acid, tapi produk ini sangat gentle dan cocok kok buat kulit sensitif karena dia mengandung soothing properties juga. Jadi produk ini walaupun mengeksfoliasi tapi ga bikin muka merah-merah. Untuk masalah harga, kalau di website Krave Beauty harganya tidak begitu mahal yaitu USD 25, tapi karena saya belinya di online shop Indo harganya jadi sekitar Rp. 400.000. Lumayan pricey, tapi karena saya memang sudah penasaran produk ini masih jarang yang jual di Indonesia menurut saya cukup worth it, apalagi produk ini sangat memang lagi highly-raved dan kebetulan juga memberi hasil di kulit saya.

Complete Ingredients List:

Aloe Barbadensis Leaf Water, Water, Butylene glycol, Brassica Oleracea Acephala Leaf (Kale) Extract, Glycolic acid, 1,2-Hexanediol, Potassium Hydroxide, Glycerin, Spinacia Oleracea (Spinach) Leaf Extract, Carum Petroselinum (Parsley) Extract, Chlorella Minutissima Extract, Malus Domestica Fruit (Green apple) Extract, Panthenol (Vitamin B5), Betaine Salicylate, Sodium Hyaluronate, Allantoin, Pseudozyma Epicola/Camellia Sinensis Seed Oil/Glucose/Yeast Extract Ferment Filtrate, Dipotassium Glycyrrhizate, Bacillus/Folic acid/Soybean ferment extract, Coptis Japonica Root Extract, Malachite Extract, Polysorbate80, Disodium EDTA.

PREVIOUS ARTICLE

5 Pilihan Maskara yang Mudah Dibersihkan Sehingga Tidak Buat Bulu Mata Mudah Rontok

NEXT ARTICLE

Mengenal Dr. Simon Ourian, Dermatolog Kosmetik yang Menawarkan Perawatan Coolaser® Favorit Agnez Mo dan Kim Kardashian

RELATED ARTICLES

Skincare obsessed and K-Beauty Enthusiast

COMMENTS

2comments


  • Akashi Sedai1 month ago

    Folbek dong kak..makasih..

  • Dianti Rizkiani5 months ago

    Follback yaa