ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Review: COSRX One Step Moisture Up Pad, Toner Unik yang Ampuh Mengatasi Beragam Masalah Kulit

Saya sering dapat pertanyaan tentang produk apa yang pertama kali dipakai saat melakukan skincare routine. Jawabannya adalah toner dan pastinya kulit dalam keadaan bersih, ya. Toner berfungsi untuk menghidrasi kulit, mengangkat sel sel kulit mati, menyeimbangkan pH kulit dan mempersiapkan kulit untuk menerima skincare selanjutnya. Jadi toner itu sangatlah penting. Untuk tahu bagaimana review toner yang saya pakai, baca sampai selesai, ya!

COSRX One Step Moisture Up Pad

Volume: 135ml (70EA)

Harga: Rp 256,500 (Sociolla)

Toner dibedakan menjadi dua jenis yaitu hydrating toner dan exfoliating toner. Yang akan aku bahas kali ini adalah hydrating toner asal Korea yaitu COSRX One Step Moisture Up Pad. Uniknya toner ini dikemas bukan dalam botol tapi dalam jar yang penuh dengan lembaran kapas, penasaran?

Fungsi COSRX One Step Moisture Up Pad adalah melawan tanda-tanda kulit dehidrasi, menghaluskan kulit sekaligus memperkuat lapisan pelindung kulit dengan kandungan 70% ekstrak propolis. Mengandung ekstrak propolis dan hyaluronic acid yang berfungsi untuk menghidrasi kulit, mengurangi garis halus dan kerutan, memperbaiki tekstur kulit, dan meningkatkan elastisitas kulit.

Kemasan

Dikemas dalam bentuk jar berwarna putih yang didalamnya ada bantalan kapas yang sudah direndam oleh toner. Dengan gambar Mr. RX yang lucu diatas tutupnya membuat kemasannya ini jadi lebih berwarna dan menarik.

Tekstur dan Aroma

Kita awali dengan tekstur kapasnya ya. Kapas yang disediakan terdiri dari dua sisi, sisi yang pertama memiliki motif lingkaran lingkaran kecil yang berfungsi untuk mengangkat sisa sisa kotoran diwajah kita dan yang sisi kedua teksturnya lembut dan datar untuk menyeka dan untuk menanangkan kulit wajah.

Sedangkan untuk tekstur tonernya tidak lengket sama sekali, bening seperti air tapi sedikit lebih kental. Terasa sangat lembab dikulit dan mudah menyerap. Toner dalam pad seperti ini sangat memudahkan kita untuk menggunakannya dan dengan tekstur kapas bermotif lingkaran tersebut sangat efektif membersihkan kulit. Aromanya juga sangat segar dan menenangkan.

Komposisi dan Klaim

Propolis Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Betaine, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, 1,2-Hexanediol, Betaine Salicylate, Panthenol, Allantoin, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Sodium Hyaluronate, Ethylhexylglycerin, Sodium Hydroxide, Xanthan Gum, Citrus Limon (Lemon) Peel Oil, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil

Mari kita bahas 3 komponen teratas yaitu Propolis Extract berfungsi sebagai antiinflamasi dan antioksidan.  Butylene Glycol berfungsi melembabkan kulit, melarutkan, membantu penyerapan. Dan Glycerin berfungsi untuk melembutkan, mengunci kelembaban, mencegah penuaan, dan meredakan peradangan pada kulit.

 

Cara Pakai

Cukup mudah, pastikan kulit kita bersih, ambil pad dan usapkan pada kulit pada sisi pertama yang memiliki motif lingkaran, kemudian balik pad dan usapkan pada kulit menggunakan sisi yang datar. Tepuk tepuk kulit dengan lembut kemudian lanjutkan dengan serum atau cream. Aman digunakan setiap hari, pagi dan malam.

Hasil

Tekstur pad yang lembut sama sekali tidak melukai kulit tetapi tetap efektif mengangkat sisa kotoran pada kulit. Bahkan serabut handuk yang menempel pada kulit juga ikut terangkat. Sesaat setelah menggunakan toner ini wajahku jadi lembab, lembut, bersih dan glowing.

Setelah toner menyerap kedalam kulit, kulit jadi terlihat lebih sehat dan segar. Aku sudah pakai produk ini selama sebulan lebih dan hasilnya kulitku menjadi lebih sehat, lembut dan lembab. Toner ini juga aman digunakan saat kulit sedang berjerawat karena tekstur kapasnya yang lembut.

Plus:

+ Melembabkan dan melembutkan kulit

+ Efektif mengangkat sisa sisa kotoran pada kulit

+ Aromanya segar dan menenangkan

+ Kulit menjadi lebih sehat

+ Tidak membuat kulit iritasi

+ Aman digunakan saat kulit berjerawat

Minus:

– Kemasannya besar, sulit dibawa bawa

– Tidak ada spatula untuk mengambil pad-nya

Rate: 8/9

Karena pad-nya sangat tipis, sulit untuk mengambilnya, kalau kita ingin mengambilnya menggunakan tangan, pastikan tangan kita benar benar bersih. Jadi aku mangambilnya dibantu dengan spatula atau tweezer agar pad tetap higenis dan jangan lupa untuk menutup rapat jarnya agar toner tidak mengering.

Okedeh sampai disini dulu obrolan kita, kalau ada keterangan yang kurang jelas atau ada pertanyaan, silahkan komen di kolom komentar. sampai jumpa di post berikutnya dan sering sering mampir ya.. bye ^^

Sumber: https://www.obrolanmanis.com/2018/10/review-cosrx-one-step-moisture-up-pad.html

PREVIOUS ARTICLE

Review: Naruko Tea Tree Series, Rangkaian Skin Care Untuk Rawat dan Atasi Kulit Berjerawat

NEXT ARTICLE

Review: Lipstik Matte Terbaru dari Yves Rocher, Grand Rouge Mat, dengan 7 Warna Pilihan yang Elegan

RELATED ARTICLES

comments