ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Review: Bioré Skin Caring Facial Foam Bright & Oil Clear, Cerahkan Wajah Kusam dan Usir Minyak Berlebih Pada Wajah

Seberapa penting sih peranan facial wash dalam rutinitas skin care? Facial wash merupakan salah satu produk skin care esensial untuk membersihkan wajah dari kotoran, debu, dan minyak berlebih sehingga bisa membersihkan kulit secara menyeluruh yang digunakan setiap pagi dan malam. Memilih facial wash pun tidak bisa sembarangan karena Anda perlu memilih yang efektif dan sesuai dengan kebutuhan kulit, karena beda jenis dan permasalahannya, beda pula produk untuk merawatnya.

Untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia dengan beragam permasalahan kulit, Bioré menghadirkan produk terbarunya yaitu Bioré Skin Caring Facial Foam. Pembersih wajah terbaru dari Bioré ini diformulasikan dengan Skin Purifying Technology yang merupakan teknologi asal Jepang dengan fokus untuk mengangkat kotoran dan minyak berlebih pada wajah. Hal ini membuat kulit bersih dan tetap terjaga kelembapan maupun kelembutannya. Dengan kandungan yang natural, Bioré Skin Caring Facial Foam dapat digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk untuk Anda yang masih remaja.

 

Bioré Skin Caring Facial Foam

Bright & Oil Clear, Mild Smooth, Acne Care

Terdapat 3 varian Bioré Skin Caring Facial Foam, yaitu:

  • Acne Care
  • Bright & Oil Clear
  • Mild Smooth

Varian Acne Care ditujukan untuk pemilik kulit berjerawat dengan kandungan anti-bacterial (IPMP) untuk membersihkan kulit berjerawat. Sedangkan, varian Bright & Oil Clear ditujukan untuk pemilik kulit kusam dan berminyak. Terakhir, varian Mild Smooth ditujukan untuk Anda yang memiliki kulit normal, kering, maupun kombinasi dengan natural moisturizer yang melembapkan dan melembutkan kulit. Hmm, meskipun sebenarnya saya memiliki kulit kombinasi, namun kulit saya cenderung berminyak. Ditambah dengan rutinitas perjalanan sehari-hari saya yang terpapar polusi, saya memilih untuk mencoba Bioré Skin Caring Facial Foam Bright & Oil Clear. Yuk, simak ulasannya di bawah!

Klaim dan Kemasan

Klaim:

  • Membersihkan wajah berminyak secara menyeluruh dan menjadikannya halus bercahaya
  • Menyerap kotoran, keringat, dan minyak berlebih
  • Tetap menjaga kelembapan dan kelembutan kulit
  • Mencerahkan kulit kusam akibat minyak berlebih

Bioré Skin Caring Facial Foam Bright & Oil Clear dikemas dalam tube plastik (PE) berwarna putih dengan aksen dan tutup flip-top berwarna pink. Sedangkan, Bioré Skin Caring Facial Foam Acne Care memiliki warna oranye dan Bioré Skin Caring Facial Foam Mild Smooth memiliki warna biru. Terdapat deskripsi produk, klaim, cara penggunaan, komposisi, dan informasi produk yang tertera jelas pada bagian belakang tube. Masa berlaku produk dapat Anda temukan pada bagian atas tube.

Tekstur, Warna, dan Aroma

Bioré Skin Caring Facial Foam Bright & Oil Clear memiliki tesktur yang cukup lembut berwarna putih, dengan butiran natural scrub halus berwarna merah muda. Varian Bright & Oil Clear merupakan satu-satunya varian Bioré Skin Caring Facial Foam yang memiliki butiran scrubFacial foam ini memiliki wangi manis yang juga menyegarkan saat digunakan.

Cara Penggunaan

  1. Basahi wajah.
  2. Pada tangan, gunakan air untuk membuat facial foam yang kaya akan busa.
  3. Lakukan pijatan ringan, ke seluruh wajah (hindari daerah mata) dan basuh dengan air.

Pendapat Saya

Masalah yang sering ditemukan dalam sabun wajah adalah kulit yang terasa ‘tertarik’ dan kering setelah mencuci wajah. Nah, masalah ini sama sekali tidak saya alami saat membersihkan wajah menggunakan Bioré Skin Caring Facial Foam Bright & Oil Clear, lho! Alih-alih terasa kering seperti yang biasanya saya rasakan saat mencuci wajah dengan kebanyakan facial wash, kulit saya terasa benar-benar bersih dan lembut. Apalagi, sabun ini juga memiliki butiran scrub yang dapat berperan sebagai gentle exfoliator sehingga membantu mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk pada wajah. Untuk saya yang sehari-hari bepergian menggunakan motor dan berhadapan dengan polusi, scrub ini membantu sekali untuk mencerahkan wajah saya yang terlihat kusam.

Oh iya, butiran scrub-nya juga berbeda, lho. Butiran natural scrub pada Bioré Skin Caring Facial Foam Bright & Oil Clear terbuat dari bahan alami dan akan larut saat dipijat dengan air, jadi Anda tidak perlu khawatir kalau butiran scrub dari facial foam ini akan terasa kasar di kulit. Tentunya, facial foam ini juga aman digunakan setiap hari. Pada kulit saya yang berjenis kombinasi cenderung berminyak seperti saya, Bioré Skin Caring Facial Foam Bright & Oil Clear membantu mengurangi produksi minyak pada wajah sesuai dengan klaimnya. Membantu sekali nih untuk saya yang biasanya tidak pernah awet menggunakan makeup karena tergeser minyak. Karena wanginya yang menyegarkan, waktu membersihkan wajah pun terasa lebih menyenangkan dan relaxing. Overall, saya sangat menyukai Bioré Skin Caring Facial Foam Bright & Oil Clear sebagai pembersih wajah sehari-hari. Jika Anda memiliki jenis dan masalah kulit yang serupa dengan saya, sabun ini patut Anda coba! Jika punya jenis kulit yang berbeda, pilih varian lain yang sesuai untuk Anda.

Ingredients:
Water (Aqua), Sorbitol, Myristic Acid, Lauryl, Hydroxysultaine, Laureth-4 Carboxylic Acid, Ethylhexyglycerin, Potassium Hydroxide, Cellulose, Zea Mays (Corn) Starch, Laureth-6 Carboxylic Acid, Lauric Acid, Palmitic Acid, Disodium EDTA, Magnesium Potassium Fluorosilicate, Fragrance (Parfum), Sodium MA/Vynil Alcohol Copolymer, Polyquaternium-7, Polyquaternium-39, PEG-45M, Arginine, Bentonite, Betaine, BHT, Phenoxyethanol, Methylparaben, Propylparaben, Cl 77491, Cl 77891

PREVIOUS ARTICLE

Sedang Mencari Pelembap untuk Kulit Dehidrasi? 5 Pilihan Produk dari Brand Korea Ini Bisa Anda Coba!

NEXT ARTICLE

Review: Maybelline Super BB Cushion Fresh Matte (Light)

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

comments