ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Deretan Stick Foundation dari Brand Lokal yang Menarik untuk Dicoba Para Pemilik Kulit Kering

Dari berbagai jenis foundation yang ada, mungkin foundation dengan kemasan stick tidak terlalu populer dibandingkan dengan liquid dan powder foundation. Padahal foundation stick memiliki keunggulan tersendiri yang tidak kalah dengan jenis lainnya seperti, tekstur dan formulasinya yang creamy, coverage-nya yang cukup baik sehingga membuat foundation jenis ini bisa digunakan sebagai pengganti concealer, dan tentu saja kemasannya yang praktis. Nah, bila Anda tertarik untuk mencoba menggunakan alas bedak berbentuk stick, tapi masih enggan mengeluarkan bujet besar, berikut beberapa pilihan produk stick foundation dari brand lokal yang bisa didapatkan dengan harga terjangkau.

Pixy UV Whitening Stick Foundation

Foundation stick dari Pixy Cosmetics memiliki tekstur creamy berkat formulanya yang diperkaya dengan kandungan jojoba oil, sehingga produk ini juga mampu memberikan kelembapan pada kulit. Alas bedak ini juga memiliki coverage yang buildable, yaitu  light to medium. Menariknya, foundation dari Pixy juga dilengkapi dengan perlindungan sinar UV dan Vitamin C untuk menghasilkan warna kulit lebih cerah dan terlindung dari sinar matahari. Pixy UV Whitening Stick Foundation tersedia dalam tone Natural Beige dan Yellow Beige, serta dijual dengan harga sekitar Rp30.000.

Mustika Ratu Simply Stay Stick Foundation

Brand lokal yang sudah berdiri sejak 1975  ini terus berinovasi menghadirkan produk-produk kecantikan untuk memenuhi kebutuhan para beauty enthusiast Indonesia. Salah satu produk inovasi yang dimiliki oleh Mustika Ratu adalah foundation berbentuk stik yang dinamai Simply Stay Stick Foundation. Mustika Ratu Simply Stay Stick Foundation diklaim terbuat dari bahan-bahan berkualitas, dan diperkaya dengan Vitamin E sebagai anti-oksidan. Tak hanya itu, produk ini juga dilengkapi dengan skin conditioning yang berfungsi untuk membuat kulit menjadi halus dan lembap. Foundation dari Mustika Ratu ini memberikan hasil medium to full coverage, teksturnya yang creamy juga membuat produk ini sangat mudah untuk diratakan. Alas bedak berbentuk stick dari Mustika Ratu ini dijual dengan range harga sekitar Rp50.000, serta memiliki 4 varian shade, yang bisa Anda pilih sesuai dengan warna kulit wanita Indonesia.

QL Stick Foundation

QL Cosmetics mungkin lebih dikenal dengan produk Lip Cream Nude Series-nya, padahal QL Cosmetics juga memiliki rangkaian produk makeup lain, tak terkecuali stick foundation. Klaimnya QL Stick Foundation dapat membantu menutupi noda hitam dan bekas jerawat pada wajah karena coverage-nya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Alas bedak berbentuk stik dari QL Cosmetics ini turut diperkaya dengan Vitamin E sebagai anti-oksidan dan juga ekstrak licorice yang berfungsi untuk meratakan warna kulit, serta melindungi kulit wajah dari sinar UV. Untuk urusan harga tak perlu khawatir, karena QL Stick Foundation dijual dalam kisaran harga Rp25.000.

Mirabella Stick Foundation

Dengan uang tidak lebih dari Rp25.000, Anda sudah bisa mendapatkan produk stick foundation dari Mirabella ini, lho! Walau harganya relatif terjangkau, tetapi klaimnya foundation lokal satu ini memiliki kualitas yang cukup memuaskan, terutama untuk menutupi noda bekas jerawat berkat coverage-nya yang cukup tinggi. Selain itu, kandungan emollient dalam produk ini disebut mampu membuat tekstur wajah terlihat lebih halus dan lembut. Foundation yang juga diperkaya dengan UV protection ini hadir dengan 4 varian warna yaitu, Mongol Porcelain, Sun Glow, Country Beige, dan Natural Beige.

Itu dia beberapa produk stick foundation lokal dengan tambahan kandungan pelembap yang bisa dicoba oleh para pemilik kulit kering. Jadi, tertarik untuk menjajal salah satu produknya?

Baca Juga: Coba Stick Foundation, Yuk! Ini 3 Kelebihan Foundation Jenis Ini

PREVIOUS ARTICLE

Bicara Soal Cara Merawat Kulit Bibir Sekaligus Mengenal Lebih Jauh Rangkaian Lip Product Collection Cosmetics bersama Lippielust

NEXT ARTICLE

Beauty Journal Goes to Amorepacific: Mengunjungi Perusahaan Kecantikan Terbesar di Korea!

RELATED ARTICLES

QC Content at Beauty Journal

comments