ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Ragam Pilihan Sleeping Mask dari Brand Lokal untuk Dapatkan Kulit yang Lebih Sehat dan Glowing

Penggunaan produk perawatan wajah tidak hanya dapat digunakan pada pagi atau siang hari saja, ada beberapa produk skin care yang memang dikhususkan untuk penggunaan pada malam hari. Salah satunya adalah produk sleeping mask. Bagi Anda yang ingin memiliki tampilan kulit yang sehat dan lembap, penggunaan sleeping mask pada tahap akhir night skin care routine Anda merupakan hal wajib yang pantang dilewatkan!  Sleeping mask diketahui dapat membantu merawat, menutrisi, sekaligus menjaga kelembapan kulit saat malam hari. Berkat kemampuannya tersebut, produk skin care yang awalnya dipopulerkan oleh beauty enthusiast dari Negeri Ginseng ini pun akhirnya banyak diminati para skin care enthusiast dunia.

Mengingat manfaatnya yang begitu kaya, tak heran jika ada banyak brand kecantikan yang mulai mengeluarkan produk sleeping mask. Tak hanya brand kecantikan asal Korea atau drugstore saja, beberapa brand kecantikan tanah air pun juga diketahui telah merilis sleeping mask. Kalau ingin tahu rekomendasinya, simak di sini!

Vienna Sleeping Mask

View this post on Instagram

Vienna (Good Night) Relaxing sleeping face mask.. masker yang dipakai selama tidur semalaman memberikan kelembaban, hidrasi dan relaksasi. Diperkaya akan paduan botanikal dari rose, lavender&chamomile untuk menyejukkan kulit dan rasakan saat bangun tidur kulit anda selembut Bayi! For more info and order please contact us: Tlp/Wa/Sms: 082277700061 Www.cakradaya.com Www.viennashop.co.id #viennacosmeticofficial #jualvienna #facemask #jualfacemask #jualmaskerwajah #jualmaskersleeping #jualmaskerpeeloff #jualmaskercewek #cewek #cewe #maskerpeeloff #maskerwajah #forwomen #women #girl #girls #beauty #cantik #cantikalami #goodnight #sleeping #relaxingmask #rose #lavender #chamomile #instagood #instalike #instalikes #instafollow

A post shared by Vienna Cosmetic (@viennacosmeticofficial) on

Vienna merupakan brand kecantikan lokal yang memiliki beragam varian masker wajah, mulai dari masker peel off hingga sleeping mask. Vienna Sleeping Mask terdiri atas dua varian, yaitu Relaxing Sleeping Face Mask dalam kemasan sachet berwarna merah muda, dan Whitening Anti Acne Sleeping Mask yang datang dalam kemasan putih. Untuk varian Relaxing Sleeping Face Mask diperkaya dengan ekstrak bunga mawar, lavender, dan juga chamomile, yang diklaim dapat memberikan sensasi menyejukkan pada kulit. Varian ini juga mengandung herbal whitening complex untuk membuat kulit lebih putih dan lebih cerah, serta kandungan Hyaluronic acid yang melembapkan.

Varian Whitening Anti Acne Sleeping Mask diperuntukkan bagi para pemilik kulit berminyak dan berjerawat. Varian ini mengandung tea tree oil dengan kandungan anti-bakterinya yang baik untuk mencegah jerawat, menenangkan kulit, serta mengontrol minyak berlebih. Menariknya lagi, varian ini juga mengandung witch hazel yang bertugas untuk membersihkan sekaligus meringkas pori-pori. Seolah belum lengkap, Vienna juga menyelipkan ekstrak Aloe vera untuk melembapkan kulit sekaligus mengontrol kadar air di wajah.

Viva Waterdrop Sleeping Mask

View this post on Instagram

New New New….Yes It's New…. Rehydrating skin during sleep. VIVA WHITE WATERDROP SLEEPING MASK dengan teknologi Waterdrop & Moisturizer Lock untuk daerah TROPIS. OVER NIGHT TREATMENT for A LIVELY SKIN Memberi kelembaban, nutrisi dan kelembaban langsung di lapisan epidermis kulit wajah Anda sepanjang malam. WATERDROP : Memberikan tetesan murni dan kelembaban langsung di lapisan epidermis, ringan, mudah meresap, serta menghidrasi secara maksimal. MOISTURE LOCK : Formula UNIK mengunci kelembaban kulit sepanjang malam sehingga lapisan kulit terhindar dari dehidrasi, tetap lembab, halus dan lembut saat bangun keesokan harinya. With special formula: – Spirulina Extract untuk antiosidan. – Collagen untuk mengurangi resiko terjadinya penuaan dini. – Licorice Extract untuk membantu mencerahkan rona kulit wajah. – Aloe Vera melembabkan, menyejukan & memberikan sensasi yang menenangkan. – Betaine memberikan kelembaban dan menjaga keseimbangan kadar air di lapisan epidermis kulit. It's time to sleep tight. More info : www.vivacosmetic.com Dapatkan di counter-counter terdekat. #vivawhite #vivacosmetics #madeinindonesia #waterdropsleepingmask #sleepingmask #moisturelock #moisturizer

A post shared by Viva Cosmetics (@viva.cosmetics) on

Brand asal tanah air yang sudah berdiri sejak 1962, Viva, memang senantiasa berinovasi mengembangkan produk-produknya. Selain mengeluarkan produk makeup, Viva juga meluncurkan rangkaian produk skin care. Salah satu produk skin care terbaru dari Viva yang menarik untuk dicoba adalah Waterdrop Sleeping Mask. Produk dari rangkaian seri Viva White ini memiliki teknologi waterdrop dan moisture lock yang diklaim mampu menutrisi kulit langsung pada lapisan epidermis dengan formulanya yang ringan dan mudah meresap, sekaligus membantu mengunci kelembapan pada kulit wajah.

Produk ini diklaim dapat menghidrasi, menyejukkan, melembapkan, menutrisi, menenangkan sekaligus mencerahkan kulit wajah. Tak hanya itu saja, sleeping mask dari Viva juga diperkaya dengan berbagai kandungan yang baik untuk kesehatan kulit,  protein dan mineral, kolagen untuk meningkatkan regenerasi kulit, ekstrak licorice untuk mencerahkan wajah, serta aloe vera dan betaine yang baik untuk menghidrasi kulit.

Emina Aqua Infused Sleeping Mask

Tak selang lama setelah mengeluarkan Bare With Me Mineral Cushion, Emina kembali meluncurkan produk terbarunya pada pertengahan bulan November ini, yakni sebuah sleeping mask. Produk yang dinamai Aqua Infused Sleeping Mask ini memiliki kandungan vitamin E sebagai anti-oksidan. Selain itu, Emina Aqua Infused Sleeping Mask juga diperkaya dengan Canadian Willow Herb Extract dan kandungan rahasia lainnya yang diklaim dapat melembapkan sekaligus menutrisi kulit sepanjang malam. Dengan begitu, Anda pun akan bangun di pagi harinya dengan kondisi kulit yang lebih sehat, kenyal, dan tampak glowing.

Lacoco Watermelon Sleeping Mask

Lacoco merupakan brand asal tanah air yang baru berdiri setahun silam. Dalam setiap produknya, Lacoco mengklaim menggunakan bahan-bahan alami sebagai key ingredients-nya, tak terkecuali Lacoco Watermelon Sleeping Mask. Sleeping mask ini kaya akan kandungan vitamin dari buah semangka yang memiliki manfaat untuk meningkatkan kadar air dalam wajah. Selain itu, produk yang dikemas salam tube merah muda ini juga kaya akan kandungan anti-oksidan untuk melawan tanda penuaan dini sekaligus menyamarkan garis halus serta keriput di wajah. Untuk melengkapi kandungannya, Lacoco ini juga menambahkan vitamin B6, vitamin C, vitamin E, citamin A, niasin, riboflavin, dan selenium yang berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit. Selain dapat menutrisi kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan, Watermelon Sleeping Mask dari Lacoco juga dapat membantu meredakan kulit yang kemerahan berkat kandungan Evening Primrose dan Polyglutamic Acid yang dimilikinya. Wah, komplet, ya!

Baca Juga: Selain dari Brand Korea, Berikut Rekomendasi Sleeping Mask dengan Harga Bervariasi yang Menarik untuk Dicoba

 

PREVIOUS ARTICLE

5 Pelembap Wajah yang Direkomendasikan Para Ahli untuk Para Pengidap Rosacea

NEXT ARTICLE

Efektif Bersihkan Makeup dengan 5 Cleansing Oil Pilihan dari Brand Korea

RELATED ARTICLES

QC Content at Beauty Journal

COMMENTS

10comments


  • Risky Amaliya21 hours ago

    pengen lacoco

  • Azizah Marwiana3 weeks ago

    Lacoco 😍

  • Dzikrina Iffa1 month ago

    waah pas banget lagi nyari sleeping mask yang affordable. thank you kaa

  • Anne Emiliyyah1 month ago

    thankyou, artikelnya sangat bermanfaat.

  • Widya Wiwit1 month ago

    Nice

  • Dina Kartika1 month ago

    mantulllll beb

  • Musyarofah Zuhri1 month ago

    Interested

  • Evi Kartika1 month ago

    pengen cobain Lacoco nyaaa

  • Emilya Faridatul1 month ago

    Wah mantappp jadi ingin coba satu2

  • Lula Amalia S1 month ago

    Woww jd pengen nyobaaa!!